TUTORIAL : My Red Lips



Aku suka kesusahan kalau mau pakai lipstick warna merah, soalnya merah itu kan kelihatan banget yah kalau salah makenya. Sampai sekarang kayak belum begitu mahir, tapi ya dicoba belajar aja. Practice makes perfect kan?.  Jadi cara yang paling mudah untuk bisa 'hampir' sempurna pake lipstick merah adalah dengan bantuan lipliner dulu untuk membentuk bibirnya.

Kalau bibir kamu tebal kamu bisa kecilin dengan menegaskan garis bibirnya di dalam garis bibir aslinya. Nah kalau sebaliknya bibir kamu tipis, sebaiknya kamu gambar garis bibir diluar garis aslinya. 

Biasanya sebelum makeup umumnya kita pakau foundation terlebih dahulu, agar bibir kamu lebih mudah digambar kamu bisa bubuhkan sedikit foundation atau concealer di bibir kamu. Jadi garis bibir kamu yang asli jadi samar.

Berhubung bibirku sepertinya tidak terlalu tebal atau tipis juga jadi aku gambar sesuai dengan bentuk bibir asliku. Nah ini yang biasa aku lakukan, masih jauh dari sempurna sihhhh.. Aku pun harus sering berlatih untuk bikin yang lebih baik kayak yg di iklannya Lip Crime (uhhh, they just perfect).
 

Product



Selamat mencoba yah.

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Oh mai!!! That red lips!!! Looks like Taylor Swift >____< Pingin~ Dari dulu pingin banget bergaya kayak si Taylor, tapi muka + bibir gak mendukung GROR

    aku gak punya lip liner pula #headdesk

    Akan segera dicoba setelah mendapatkan kembali lipstik merah yang dirampok nyokap >____<v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkakkakakkaka.. Taylor "Suzuki" Swift x ciii...

      Ayooooo, dandan kayak Taylor, small eye, bangs, blonde,, keceeeeee..

      Dicoba yaaaa, akupun blm mahir, ngga gitu pede kok pake red lip.. Tapi warna ini emang bagus bibir manapun, cuma kalo bibirnya udh merah mungkin pipinya jangan kemerahan x yahhh..

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.