HAUL : "October Haul"


Octobernya sudah berakhir, nahhh sekarang review belanjaan bulan lalu hihihihi. Belanjaannya ngga banyak krn klo belanja banyak - banyak tar kena marah hahahahha.

 

ELF Coutouring Blush & Bronzing Cream - St. Lucia

 
Fungsinya untuk membuat shading pada tulang pipi dan tulang rahang, juga untuk garis hidung. Sebagai blush on juga. Teksturnya cream jadi cocok untuk shading dan blush on dalam.
 
 

Ingredients

 
Isooctyl Palmitate, Caprylic/Capric Triglyceride, Synthetic Wax, Microcrystalline Wax (Cera Microcristallina), Barium Sulfate, Tridecyl Trimellitate, Octyldodecanol, Polyglyceryl-4 Isostearate, Triacontanyl PVP, Methylparaben, Propylparaben. May Contain: Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, 774932, CI 77499), Manganese Violet (CI 77742), Red No.40 Lake (CI 16035)

Didalamnya ada kacanya yang cukup besar. Tekstur dari produknya lembut mudah diblend dan tidak mudah kering. Aku suka banget sama produk ini.



 

ELF Mineral Eyeshadow Primer

 
Fungsinya tentunya sebagai base sebelum menggunakan eyeshadow. Mengandung vitamin A, E dan C. Mudah untuk dibaurkan. Membuat warna eyeshadow semakin keluar. Tidak mengandung paraben (satu kimia yang biasa digunakan dalam makeup sebagai pengawet, jika digunakan diatas batas normal dan dalam jangka panjang dapat memicu kanker).


Ingredients

 
Isododecane, Cylopentasiloxane, Octyl Palmitate, Disteardimonium Hectorite, Dimethicone, Polyglyceryl-4 Isostearate, Triacontanyl PVP, Propylene Carbonate, Titanium Dioxide, Tocopherol, Ascorbyl Palmitate, Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Mica (CI 77019), Bismuth Oxychloride (CI 77163). 


     

    Rimmel London Glam HD Eyeshadow

     

    Multi-reflective pigments eyeshadows. Klaimnya awet sampai 10 jam (review menyusul ya).  Ada 6 pilihan warna.

    Ingredients


    TALC, CALCIUM TITANIUM BOROSILICATE, DIMETHICONE, MAGNESIUM ALUMINUM SILICATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, NYLON-12, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, GLYCERYL STEARATE, OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, METHYLPARABEN, PHENOXYETHANOL, TIN OXIDE, PROPYLPARABEN, XANTHAN GUM. [MAY CONTAIN/PEUT CONTENIR/+/-: MICA, TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, CI 77492, CI 77499), MANGANESE VIOLET (CI 77742), FERRIC FERROCYANIDE (CI 77510), CARMINE (CI 75470), ULTRAMARINES (CI 77007), CHROMIUM HYDROXIDE GREEN (CI 77289)].


     

    Wet 'n wild Mega Last Liquid Lip Color

     

    Mengandung pelembab dan vitamin E. Bebas dari paraben. Ada 13 varian warna cantik - cantik. Klaimnya awet sampai 8 jam. Setelah dipake emang awet sih, tapi bibirku berasa tebel dan agak kering.


       

      Wet 'n wild Mega Last Nail Color

       
      Kuasnya besar dan pipih, jadi enak pakenya bisa 3 kali usap untuk bagian kuku yang agak besar seperti ibu jari.



         

        Revlon Nail Enamel 

         
        Seri nail polish jadulnya Revlon. Ada 64 pilihan warna. Ini kuteks andalan dari jaman dahulu kala dan tetep hits sampai dengan saat ini. Shades yang aku punya, 171 Rose Zing dan 721 Raven Red.



         

        Silky Girl Funky Eyelights Pencil

         
        Klaimnya waterproff dan smudgeproof, but so far aku merasa ini agak kurang pigmented ya. Aku beli hanya untuk ngeluarin warna aja kalau pakai eyesahdow ungu.


         

         

        Masami Shouko 311 Detail Eye Liner Brush

         
        Bisa digunakan untuk produk cair, gel, atau krim. Untuk sudut dalam mata dan sekitar mata. Tingginya 14 cm. Bahan kuasnya sintetis.


        And as always the BONUS.
        Yay \(^o^)/* *\(^o^)/ Hurayyyy.


        L.A Colors Liquid Eyeliner

        NYC Smooch Proof 16 Hr Lip Stain

         



        Share this:

        CONVERSATION

        2 komentar:

        1. nungguin review ELF Coutouring Blush & Bronzing Cream - St. Lucia and NYC Smooch Proof 16 Hr Lip Stain
          , mupeng lihat gambarnya :)

          BalasHapus
          Balasan
          1. Hai Rifka.. Iyaaaa asap ya aku review, si Lip Stain sebenernya dah di foto2 tp belum di ketik hihihi... Blushnya ELF cucokkkkkk kaliiii pipi macam bersemu cantik hehehheh... Ditunggu ya. Terima kasih sebelumnya...

            Hapus

        Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

        Have a great day.