Friday, November 22, 2013

L.A. COLORS 16 Color Eyeshadow Palette "Haute"

VIBRANT COLORS CREATE A MULTITUDE OF LOOKS DUAL ENDED APPLICATOR


An all-in-one palette with 16 matte and shimmer shadows to contour, define and create any look you desire. Smooth, velvety shades glide onto your eyelids for an array of customized looks. Complete with dual ended applicator.



Website : L.A. COLORS

Ada 3 macam warnanya, tapi aku pilih yang ini krn warnanya cetaarrrrr dan ceria hahahhaa.
 



Komposisinya :



Cantiknya kannnn . . .
 


Tekstur :



Swatches :



16 Beautiful Colors


Nah, pas dicoba dipake gini :


Aku pakai warna biru paling kiri (kedua dari kiri bawah) di sudut mata bagian dalam. Trus di kelopak mata aku pakai warna biru paling kanan (kedua dari kanan). Kalau di garis lipatan mata aku pakai warna coklat tua yang mate.

Sooooo, 

+ Warnanya cantikkkk - cantik.
+ Beberapa warna kayak biru, ungu, pink, hijaunya  cantik dan pigmented.
+ Murah meriah Rp. 85.000,-.
+ Ini bisa jadi eksperimen kalau mau dandan karakter.. Seruuuuu.

- Rada powdery, jadi pakai eyeshadow base yang bagus, pasti cantik deh.
- Udah sih itu aja hahahhaa.

Aku belum sempet utak utik lagi nih, lagi rada sibuk (halahhh gayamu hahhahahah).

Makasih yaaa yang udh baca, ayokkk di beli di toko sebelah hihhihi... See ya..








2 comments:

  1. pengen banget beli palet ini cuma jauh dari bandung > <
    masih nabung sekalian beli yang lain hehehe
    warna nya sungguh menggoda :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu lokasinya dimana?? Bisa dikirim kok, coba tanya sama ownernya.. Dia ramah kok. Ayoooo yg semangat nabungnya.. Hehehhe..

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like