Sunday, November 24, 2013

NYX Olshop & FREE GIFT ELF Essential Wrislet (Makeup Pouch)

Im so lucky, ngga mudah sebenernya untuk dapet online shop terpercaya dengan barang yang berkualitas dan harga yang bagus. Olshop pertama langganan aku itu temen sendiri, jadi barang udah pasti bagus tapi harga masihhhh banyak yang lebih bagus.


Nah trus aku coba satu tempat lagi, tempat aku beli beberapa lipstick dan eyeshadow. Dua atau tiga kali pemesanan masih oke, yang terakhir kekecewaan kurasakan *ciyeeee* setelah menerima lipsticknya kok dalam keadaan kayak udah di pernah dipake yah, minimal di swatches... Zzzz.. Pas ditanya kayak ngga mau ngerespon, ya males - malesan zzzzz. 

Mhhh mulai sejak itu PINDAH!!! Ngga lagi deh, kapokkkk cyinnnn.. Dan akhirnya pindah haluan ke NYX Olshop yang sering banget aku sebut - sebut. 



Emang ada hubungan saudara ya??? Awalnya enggak, tapi sejak aku langganan aku pelanggan yang rada banyak tanya - tanya ini dapet sambutan yang hangat *ciyeeee tanteeee* hihihi dari Mbak, Tante, Teteh (suka - suka manggilnya) Dina ini jadi berasa kayak udah kenal dan berteman lama.


Kalau kita mau beli suatu barang yang baru banget untuk kita, umumnya kita mau tau banget itu fungsinya untuk apa, gimana cara pakainya, dll. Banyak yg mungkin malas menjelaskan ya, tp sesibuk - sibuknya tante ini, she give me the best explanation she can. Itu yang menyenangkan, even mungkin ngga langsung dijawab tapi pasti dijawab. Seharusnya orang jualan ya gitu ya jadi kita pun ngga takut mau pesen dan malahan jadi bisa berhubungan dengan baik. Ngomong sama tante Dina lebih kayak ngomong sama kakak, diajarin yang dia tau dan dia pun ngga malu untuk bertanya yang dia ngga tau (mau belajar dan mendengar itu sangat penting untuk orang yang mau berkembang).


Pertama kaliii banget beli NYX 78 Color Pallete, itu aku nawar.. Gilak kan hahahhaha. Nawar ongkos packing kayunyaaa loh. Bukan harga palletenya... Dan tante Dina bener - bener ngurangin harganya *terharuuuu*. Trus packaging kayu itu kuatttt abisssss,, emang recommended sekali untuk model - model pallete gitu, jadi kalau tante Dina nyaranin pake kayu ya udah pake aja. Dia ngga akan kasih saran yg nyusahin kamu kok, itu gunanya biar si pallete tetap bagus dan ngga rusak, jadi kamu makin seneng deh makenya.


Lalu suatu saat aku main - main ke Bandung dan sekalian ambil barangku yang ready trus ketemu sama tante Dina dan keluarga kecilnya. Dia menyempatkan waktu bertemuku yang bukan siapa  - siapa, aku pun belanja ngga sebanyak yang lain mungkin. Itu satu penghargaan yang besar untukku, hubungan owner sama pelanggannya jadi hubungan pertemanan bahkan kekeluargaan. Pertama kali janjian, kok kayak ada gerak sampe aku yang mau beli minuman di pinggir jalan balik lagi ke kursi krn ada mobil yang lewat. Dalam hati bilang "Ini kayaknya aku kenal deh...". Emang yah kontak batin sesama orang baik tuh nyambung (hahahhaha, situ pede.. hihihi).



Tapi apa banyak yang akan melakukan hal yang sama ??? Dateng, nyamperin macet - macet trus ngobrol dlu ajak keluarga, dll sampe ngasih oleh - oleh ??? No, no my dear. Udah makin sedikit orang yang punya perhatian dan punya keinginan berbagi seperti itu. Review yang sederhana pun dihargai dengan kata - kata "Terima Kasih".



Sekarang aku yang mau bilang, terima kasih yah tante Dina... Udah menjadi owner yang ramah, baik, perhatian, dan suka kasih hadiah (hihihihihiii... *dasarr).



Terima kasih untuk harga - harganya yang masuk akal (mosok ada yang jual NYX Round Lipstik Rp. 65.000,- adoohhh better beli di toko aja buuuuu, sama harganya n ga pake ongkir n ada testernya n ada ac nya n ada spg nya trus pake musik lagi. Gilaaakk! Sementara di tante Dina masih di Rp. 44.000,- ) dan masih masuk kemampuan (mungkin banyak orang lainnya) aku.



Semoga sukses untuk online shopnya dan bisa punya lebih banyak pelanggan yang baik dan ngga reseh dan ngga nakal. Hihihihiii... AMIN. Dan ini oleh - oleh untukku yang udah pernah aku share DISINI.




Keluaran dari ELF.


Ada talinya.

Warna bronze dan teksturnya lembut.


Dalamnya kain berwarna hitam.


Muat untuk beberapa macam barang.



Pas banget aku belum punya tas make up seukuran ini. Seneng bangetttt dikasih begini. Hihihii....

Sekali lagi, terima kasih. Tuhan berkati usahanya ya tante, semoga makin banyak ragam barangnya, harga tetap bersahabat, dan makin banyak pelanggannya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like