Monday, November 11, 2013

Rimmel London Glam Eyes Hd Shadows



Pilihan Warna :

Black Cab - English Oak - Royal Blue - Green Park - English Rose - Purple Reign - Heart Of Gold - True Union Jack




Komposisi : 
TALC, CALCIUM TITANIUM BOROSILICATE, DIMETHICONE, MAGNESIUM ALUMINUM SILICATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, NYLON-12, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, GLYCERYL STEARATE, OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, METHYLPARABEN, PHENOXYETHANOL, TIN OXIDE, PROPYLPARABEN, XANTHAN GUM. [MAY CONTAIN/PEUT CONTENIR/+/-: MICA, TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, CI 77492, CI 77499), MANGANESE VIOLET (CI 77742), FERRIC FERROCYANIDE (CI 77510), CARMINE (CI 75470), ULTRAMARINES (CI 77007), CHROMIUM HYDROXIDE GREEN (CI 77289)].


Kemasan plastik tapi cukup tebal
Tidak ada cerminnya



Plastik bagian samping cukup tebal


Aplikatornya berbuat dari busa yang cukup rapat 
(ngga seperti eyeshadow pada umumnya) 
--------------------------------------------------

002 English Oak



Tanpa base, hanya 2x usap.

Keempat warnanya shimmer semua, teksturnya lembut dan mudah di blend.
1 pallete ini udh cukup banget sih untuk bikin beberapa gaya.
Untuk ambil warna yang di segitiga - segitiga kecil itu sebaiknya kamu pakai kuas yg agak kecil biar ngga tercampur dengan warna yg lainnya. Warna coklat tuanya pigmented sekali, digosok sama air pun ngga hilang. Ngga pakai primer pun sebenernya bisa, tp untuk tampilan yg lebih gimanaaaa gitu kamu pakai eyeshadow base aja.

Kayaknya English Oak ini warna yg kamu HARUSSS punya coz coklatnya, bronzenya, goldnya, dan silvernya keceeee. Warna seperti ini bagus banget untuk dipakai sehari - hari atau momen tertentu, apalagi untuk kamu yang baru - baru belajar makeup.
 



Produk :
WNW Ultimate Brow Kit
Rimmel London Glam Eyes Hd Shadows English Oak
L.A Colors Liquid Eyeliner
Maybelline Magnum Volume
NYX Wonder Pencil
--------------------------------------------------

006 Purple Reign 



Tanpa base, hanya 2x usap.

Keempat warnanya shimmer semua, teksturnya lembut dan mudah di blend. 1 pallete ini udh cukup banget sih untuk bikin beberapa gaya. Untuk ambil warna yang di segitiga - segitiga kecil itu sebaiknya kamu pakai kuas yg agak kecil biar ngga tercampur dengan warna yg lainnya.
Warna ungu tuanya pigmented sekali, digosok sama air pun ngga hilang.

Ngga pakai primer pun sebenernya bisa, tp untuk tampilan yg lebih gimanaaaa gitu kamu pakai eyeshadow base aja. Aku sukaaaaaaaaa sekali warna ungu, hihihihi,, ini warna bagussss dipake kalau ada acara malem gitu... Ihhh ungu itu selalu keliatan elegant.




Produk :
WNW Ultimate Brow Kit
Rimmel London Glam Eyes Hd Shadows Purple Reign
L.A Colors Liquid Eyeliner
Maybelline Magnum Volume
NYX Wonder Pencil
--------------------------------------------------


Final Look :


*camera 360
Kiri : Purple Reign  |  Kanan : English Oak



Iseng - iseng jepit - jepit rambut sana sini hihihih...

Face Produk :
Rimmel Fix & Perfect Pro Primer 002
Bedak Tabur Eksotika
(ngga pake bb cream atau foundation)
ELF Contouring Blush & Bronzing Cream St. Lucia
Revlon Super Lustrous Lipstick 415

--------------------------------------------------


See yaaaa . . .

2 comments:

  1. KECE BANGET LAAAAAH >______________< **jadi pingin**

    ReplyDelete
  2. Iya Mer.. warnanya bagusss kok,, kecil, simple unt dibawa kemana - mana hihihhiii..,

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like