Friday, November 15, 2013

Sigma Kabuki Brush F82


Ceritanya kepengen bangettttt punya kuas ini hihih, tp entah kenapa susah sekali mencarinya kalaupun ada haruslah PO dulu yang artinya bakalan lama deh zzzz... Malas kaliiii sampeee satu saat teman blogku curhat kepengen beli F80 huwaaaaaaa... Aku kasihlah link Luxola.com trs aku ngajakin dia barengan belinya tapi bulan depan, coz akan banyak pengeluaran bulan ini zzzzz,, dan tak lamaaaaa dia foto Sigmanya huwaaaaaa.. Inginnnnn, dan dia kasih tau belinya dimana huwaaaaa... Mendadak ingin n berusaha untuk nodong hihihihhiii (hayooo nodong sapaaaa, ada dehhhh hihihi).

Dannnnnnn,, tadaaaaaaaaaa...




Cantiknyaaaaaa,, gendutttt hahahhahahha,, bulunya lembutttt.. Ihh gemessss... Abis di foto - foto diusep - usep trus dicuci hehehehe.. JANGAN LUPA cuci setiap kuas yang baru dibeli ya, takutnya ada debu dan segala kotoran lainnya.


Tulisan Sigmanya silver dan kayak hologram gitu,, zzz pantes mahal hahhahaa..



Si gagang silvernya juga ada ukiran Sigmanya, cakepppp.





Bulunya cakeppppppp sekali loh, dan aku udah pake... Rasanya lebih lembut dibandingkan Real Technique (ya jelaslahhhh, 1 sigma hampir seharga 4 RT). Tapi it's worthed, kamu akan pakai kuas dalam waktu yang lama... Soooooo, belilah yang bagus biar lbh awet. Jangan lupa kalau udah dibeli dirawat yaaaaa. Kuas - kuasmu ngga akan bisa jalan sendiri untuk "mandi"... Serem juga kalau bisa.

Tapi keringnya cukup lama, dan kalau kalian cuci ini kuas sebaiknya di keringkan benar - benar dan di cek bagian dalamnya, jangan sampe ada sisa produk yang masih ketinggalan. Soalnya bulu kuasnya cukup tebal. So waktu mengeringkan bisa dibantu dengan hair dryer.

Thankkkkksss to Farrel Merry ya yg udah kasih tau Sigma ini bisa dibeli di mbak Dewi.. Masih banyakkkk Sigma lainnya yang mau dimiliki (aku akan memilikiiinya satu hari nanti!! Nabunggg dulu woiiiii hihihihihi).
Baiklah, terima kasih yang sudah baca... 

4 comments:

  1. Huohohoho~ sama-sama~ senang bisa meracuni dan menipiskan dompetnya sama-sama~ GROR~

    F80-ku juga keren abis~ Lembut gitu~ Tapi nyucinya setengah mati bok~

    Cuman gak kapok kok beli sigma, kapan-kapan mau nyoba highlighter brushnya bwakakakakak~

    ReplyDelete
  2. hihihihihiiiii banyak belanjaan bulan iniii.. Siap2 aku dimarahin zzzzz... Bulan depannn mudah - mudahan ya dapet duit banyak kannn natalan hihihihi jadi kita belanja lg *dasarrrr si penghabis uang rakyat loh wkwkwkkwkw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho-oh benerr~ semoga dapet duit banyak, jadi bisa buat belanja lagi #plak XD bisa-bisa Farrel gagal masuk SD ini kalau keseringan belanja bwakakakaka~

      Delete
    2. Iyaaa,, jangan sampai farrel susah sekolahnya krn mamanya suka blanjaaa hihihi.. Btw aku lg beberes email nemuin tulisan aku ttg Mama... Siapa tau bisa jadi inspirasi untmu jadi mama yg lebih HEBAT unt si ganteng Farrel...

      http://imtheonlydaughter.blogspot.com/2013/11/my-life-my-everything-mother.html

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like