Tuesday, December 17, 2013

WINNING CONTEST : Revlon GlamouRED Lip Art Competition

Okeyyyyy,, update dari eventnya Revlon GlamouRED Lip Art Competition

Akhirnya aku dihubungi sama Revlon yang menanyakan tentang : "Bisakah aku hadir di Lippo Karawaci Sabtu, 14 Desember 2013 ?", dan aku bilang aku bisa hadir.

Nah, Revlon juga bilang aku nanti akan dihubungi kembali oleh pihak Cosmopolitan untuk kasih tau apa yang perlu aku bawa dan siapkan. Cosmo baru telp 2 hari kemudian, dan minta aku untuk bawa 2 orang teman yang nantinya akan dapat eyeshadow dan goodie bag dari Revlon. Lalu aku disuruh bawa alat - alat yang akan dipergunakan nanti. Bahan yang lainnya akan disediakan oleh pihak Revlon. Trus telpnya terputus dan Cosmo ngga telp lagi, padahal blm dikasih tau apa harus bikin kreasi baru atau bikin yang sudah pernah dibikin.

Nah krn sampe hari itu aku ngga dapet penjelasan yang jelas, aku coba hubungin salah satu peserta lewat facebook dan nanya ttg informasi yang dia dapat. Katanya bikin kreasi yang awal, ngga usah bikin yang baru. Tapi rupanya Revlon n Cosmo komunikasinya kurang lancar jadi ada aja hal - hal yang kurang jelas.


Sabtu, 14 Desember 2013 09.18 aku dapet sms : "Dear finalis, sampe bertemu di Matahari Departement Store Supermall Karawaci pukul 13.00. blablabla..."

Nah, tulisannya Finalis loh padahal sepengertian aku (bahasa apa pulakkk ini zzz) kami masih semifinalis. Aku pikir tuh semifinalnya 14 Desember dan finalnya 22 Desember (Revlon ada event juga di Taman Anggrek, fashion show segala macem). Nah bingung dong dong dong.

Trus ya udahlah ya tar aja liat disananya gimana, pas aku sampe aku langsung daftar ulang. Dan tengtonggggg. Hanya ada 4 yaaa EMPAT sodara sodariii zzzz yang terdaftar. Nah bingung dong, kan yang lolos ada 20 orang kok 4 yang datang bingung kan. Hahahaha. Ya sudahlah ya, tar aja kali nanyanya siapa tau blm pada dateng.

Trusssssss, diinfokan lagi acara mulai jam 2, tapi setengah 2 udah disini yaaaa. Nah sebagai peserta yang baikkkkkk (ihhh pedenyaaaa) aku muter - muter sebentar dan dateng lagi jam setengah 2 lalu duduk di kursi yang udah disediakan. Nahhh udah siap - siap dong mau mulai kompetisinya. Nah ternyataaa yang mulai adalah kompetisi masang baju di manekin - manekin. Nahhh loh, trus itu berlangsung sekitar 1 jam lebih.. Nah jam 3 dong yaahhh.. Trusss ada lagi fashion show dll.

Sebelumnya aku sempet ngobrol dgn peserta lain yang aku coba hubungi dr facebook itu, dia bilang dia disuruh pake baju merah, disuruh pake gaunnn pulakkk. Nah loh kok aku ngga, aku pake jeans dan kemeja biru pulak, ngga nyambung banget kan hahahahha. Sama - sama bingung dgn informasi dari Revlon dan Cosmo yang ngga jelas dan ngga nyambung.

Trus kompetisi lip artnya baru mulai sekitar setengah 4, zzzzzzzzz gila ya lamanya.. Dannnnnn pesertanya ya hanya 4 saja. Oke peserta pertama yang mulai no 1 dan 4, yang nomor 4 selesai duluan ngga sampai 2 menit coz dia bikin ombre aja so simple. Nah abis itu baru jalan sekitar 5 menit udah dong selesai. Ih anehhhh kannnn, jadi mau ga mau peserta no 1 harus selesai. Gilakkkk!! Padahal dibilang di awal 15 - 20 menit. Ih udah lain - lain lagi deh infonya.

Panik kannn, 5 menit gw bisa bikin apaaannnnn... Make glitter aja bisa 5 menit,,, ini ada 2 warna pula. Gimana caraaaa. Nah pas di depan tangannya mulai shaking. zzzz.. Itu glitter berarakan kemana - mana. Untungnya aku masukin semua alat - alatnya di kotak. Jadi ya kotaknya deh yang berarakan glitter plus lem bulu mata. Hahahhaha.

Nah, denger kata - kata MC ttg penambahan waktu baru deh mulai bisa santai, nahhhhh pas selesai baru sadar ternyata yang aku bikin ngga sesuai dengan yang aku pikirin hahahahaha. Panik dan gemeteran krn masalah waktu itu.


Jadilah bentuk tak karuan ini hahahahha

Ahhhh ini kompetisi sungguh aneh,,, yang lebih ngeselin saat liat di meja samping panggung itu.

"Hadiah produk sebesar Rp. 1.000.000,-" 

Produk.. Okelahhhh. Sambil mikir, yaaaa asik banget itu satu seri lipstick warna terbaru Revlon + Lipglossnyaaaa. Asikkkk.

Dannnnnnn pada saat pengumuman, dan aku juara 1 (Thank's God) trs buka itu goodie bag isinya


Bukannya aku ngga bersyukur, aku bersyukur dgn semua ini. Tapi betapa lucunya krn ngga nyambung hadiah sama kompetisinya hahahhahaha. Goodie bag untuk teman yang aku bawa lbh bagus, ada lipglos terbaru dan foundation, nah goodie bag yang dapet juara 3 ada foundationnya juga.

Tapi ya sudahlah yaaaa, itu semua berguna kok hahahaah. Kebetulan hari ini tante - tante dan sepupuku datang (kayaknya mereka ada feeling bakal dikasih kosmetik hahahahah) jadi krim malam dan cleansernya aku kasih mama dan tanteku sepasang - sepasang.. Krn itu ada yang untuk kulit kering dan berminyak.

Nah si blush on aku kasih sama temenku. Trus eyeshadow aku kasih sama tanteku + sama 1 eyeshadow lagi yang 2 warna. Kuteksnya juga diambil tanteku. Buat aku lipglossnya aja. Lipsticknya mama yang mau pake. Nah itu si maskara ngga tau deh mau diapain.. Dipake atau dikasih juga yahhh hahahhaha we'll see. Mngkn aku kasih ma sepupuku.


*dokumentasi Cosmopolitan

Ada bintang tamunya juga entah siapa ini namanyaaa, tp abg - abg itu pada sukkaaaaa banget even ini org nyanyiin lagu org lain. Nah yang main gitar di kanan mmmmmmhhh. entah kenapa suka banget mainan ma lidahnya. Melet mulu sana sini hahhahahahha. Lelakiiii.


So far, ini kontes kedua yang pernah aku menangkan. Yang pertama sama Vanity Trove. Sebelumnya ngga pernah ikut begini - begini, jadi sebenernya aku cukup beruntung lah yah hahhaha. Berikutnya iseng ikutan yg Maybelline. Hahahhaa, entah gimana nanti peruntungan sama Maybelline ini.

-----------

Wish me luck, ya klo ga menang gapapalah yaaa, gantiannn woiiiii yang lain jg mau menang hahhaha.

6 comments:

  1. Seru banget isi postingan kamu kak ^^ aku nggak bisa bayangin gemetaran nya pas lg competisi.. btw selamat ya mba..
    Tp itu knp dibagi2in hadiannya? Kurang tertarik ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiii,, terima kasih banyakkkkkk ya Dine... Iyah shakingnya krn waktu itu loh,, alhasil nempelin payetnya aja ngga bisa pake pinset... Zzzz...
      Hadiahnya kan skin care, aku udah pake yg dari dokter kulitku,,, trus sisanya blush on aku mau share ke temenku coz blush on ku masih banyak... Yg lainnya dikasihin ke tanteku krn eyeshadowku jg masih ada. Sayang klo ngga kepake.. Klo dikasih mereka dipake trus merekanya seneng... Hehehehe.

      Delete
    2. Meding dilempar kesini ya.. hihihi *ngareeep.com tapi kamu hebat lhooo kak, bisa menang melulu.. laaah aku (T____T) belum pernah menag sama sekali wkwkwkwk.. nasib yaaaak..

      Delete
    3. Hihhihiiii.. Iya yahhh tar kapan ya aku lempar kesana hahahaha... Menang baru 2x itu pun kebetulan. Aku ikutan lg yg maybelline tapi gatau kapan pengumumannya. Klo give away aku borooooo boriiii dapet... Zzzzz.....

      Delete
  2. widihh menang lagi nih, slamat slamat.
    Iah sih kayaknya produk Make up kurang banyak yah, padhal nominalnya udah sejetong~.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Riffff... Iyaaaa terima kasih yaaaa.. Nah makanyaaaa, mngkn mahal di skin carenya ini. Ih gemes deh ngga ada foundie,, padahal foundienya n lipgloss barunya yang diincer makanya aku ngga beli dulu... Hohohohoho...

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like