Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner "Black" & "Hot Pink"



Ini kayaknya produk barunya Maybelline juga deh (apa aku yang ga update yahhh), coz aku liat displaynya itu kayaknya baru keluar krn aku liat produk Maybelline ngga terlalu sering berganti. Tapi begitu ada yang baru masuknya banyak, misalnya kayak maskara yang baru baru itu (warnanya biru dan pink trus color tattoo, dll)




 Website

 Tagline
 Ultra-glossy formula + soft, flexible brush
for a smudgeproof line!
Dare to shine all day!

Eye artistry made easy :
 - Flexible brush tip, providing ultra-exact and ultra-thin line.
 - Smudgeproof and waterproof
 - Smooth & even application
 - Safe for sensitive eyes and opthamologist tested.
 - Contact lens safe.

Ingredients
Ingredients: - Aqua/Water, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate Copolymer, Dipropylene Glycol, Alcohol Denat, Steareth-20, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil,Phenoxyethanol, Laureth-21, Caprylyl Glycol, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, p-Anisic Acid, Sodium Dehydroacetate, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Maltodextrin, Tocopherol [+/- May Contain: CI 77266/Black 2] (F.I.L. B52117/1)

Price ???
 Black Rp. 35.000,-
Hot Pink Rp. 49.000,-
(harga di Watson, coz harganya beda - beda di toko yang lain).

Where To Buy ???
Di counter Maybelline, Watson, Guardian, Careffour, dll.

Swatches


Setelah digosok keras dengan jari


Langsung buyar kemana mana yah hhihhii...

Plus (+)
  • Bentuknya yang mini bikin gampang dibawa kemana - mana.
  • Kuasnya tipis dan lembut, jadi gampang makenya (aku ngga ada foto kuasnya coz kamar aku agak dingin dan butuh waktu untuk memposisikan kuas untuk difoto dengan pencahayaan yang baik, so daripada kering better ngga usah difotolah yahh hahahah).
  • Ada beberapa warna dan warnanya cantik - cantik (orange, pink, biru, hijau, dll...).

Minus (-)
  • Krn bentuknya yang cair jadi mudah banget turun ke bulu mataku, akhirnya bulu mata jadi ikutan lengket. Nah kalau warna hitam its oke tapi klo warna lain repot juga bersihinnya.
  • Beberapa kali aku pakai beberapa kali itu juga bulu mataku rontok 3 sampai 5 helai entah ini krn akunya yang terlalu grasak grusuk bersihin matanya atau memang krn mataku rada sensitif dengan produk ini (tp khusus yang warna hitam, klo yang pink so far ga masalah).

Aku beli ini untuk ikutan lomba mingguannya Maybelline tapi entah sampe sekarang belum ada pengumuman pemenangnya padahal udah hampir sebulan lalu.. Hahahhaa..

We'll seeee...

Share this:

CONVERSATION

4 komentar:

  1. Aku lagi cari eyeliner nih, kebetulan eyelinerku udah mau habis. Kayaknya boleh dicoba nih hehehe. Nice review dear ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas dipake juga ada tapi blm sempet editingnya hihihih... Iya, bisa dicoba.. murah meriah dan yang berwarna pun warnanya bagus, terang - terang hihihi...

      Hapus
  2. tahan brp lama kak?hancur ga klo udh lama gtu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Dina,, kalau di aku 6'an jam masih oke.. Tp seperti liquid eyeliner pada umumnnya cenderung lebih gampang pecah, tapi kalau aku lebih prefer untuk pakai gel eyeliner.. Semoga membantu ya..

      Aku lagi bikin giveaway, ikutan yukkkk hihihi. Kamu bisa baca info lengkapnya di :

      http://imtheonlydaughter.blogspot.com/2014/06/giveaway-birthday-giftaway-for-you.html

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.