WINNING CONTEST : Vanity Trove International Mother's Day Contest


Vanity Trove secara berkala mengadakan kuis - kuis seperti ini, kadang kita diminta create makeup look, ada juga yang posting foto dengan tema tertentu. Nah, semangat ikutan ini karena hadiahnya hihihi, mamaku bukan tipe yang suka beli makeup, dll lagi. Dia sudah pensiun dari semua itu .Dulunya mah, zzzzzz itu sanggul bisa bikin #galau. Heelsnya bisa bikin gegar otak klo kena lempar. Tapi sekarang waktunya mengalah untuk aku hihihi.

That's why aku mau sekalian kasih hadiahnya (kalau menangggg) untuk mama, biar mamanya pake serum kece yang super mahal itu. Mahal banget bo.

Trus, aku lihat beberapa foto yang sudah di upload di websitenya Vanity Trove, lalu aku ada ide untuk nambahin foto - foto dengan tulisan gituuuu, biar lebih kreatifff hihihi. Kan ceritanya pengennnn menang.

Dan inilah foto - foto yang aku post.

Betapa emakku sukaaaaa banget tanaman - tanaman macam begitu, jadi setiap ada ya ditariklah anaknya untuk foto zzzzzzzzz.


Nahhh ini nihhhh kalau udah asikkkkk makan es krim atau coklat hahahahha. Makkk makkk.

Nahh, setelah beberapa waktu. Datanglah email dan notif dari Vanity Trove, kalau aku MENANG. Yay. Kita menang mak. Dan mamaku senang, trusss ngga lama datanglah bapak pengantar hadiah  dari VT dan dia membawakan kantong cokelat khas VT.


Dan isinya adalah iniiii nihhhh,, ada 2 botol isi 30 ml, yang harganya mencapai SGD 256.
Jadi berapa rupiahkahh?? Mhh. Yang pasti more than Rp. 1.000.000,-.


Kalau mau tau tentang SKIN INC bisa buka websitenya, di Luxola juga ada jual tapi versi yang mini. Kesan pertama pakai ini adalah mudah sekali meresapnya, dan tidak lengket. Expirednya 6 bulan, jadi aku akan coba pake ini dalam 6 bulan ini. So far aku pake belum sampai 1 bulan, dan belum ada perubahan berarti. Intinya kalau namanya pake skin care seperti ini harus saaabaaarrrr dan rajin.. Coz hasilnya gakkan secepat kalau kita pakai obat dokter ya.

Wish me luck ya.

THANK YOU VANITY TROVE INDONESIA



Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. waaa, congrats ya dear buat kemenangannya hehehee
    aku setuju banget sama kamu, makanya review skincare itu paling susah karena harus dicoba sekian lama untuk tau hasilnya ^_~

    The Journey

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mbak Winda... harus sabar dan foto beberapa kali.. Mungkin 3 - 6 bulan baru kita bisa tau hasilnya yaaa... Tapi sayangnya kalau Skin Inc ini bagus di kulitku... Kemungkinan aku ngga nerusinn... Cozz mahalllllll makkk hahahahhaha...

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.