Tuesday, July 1, 2014

GIVEAWAY : My 1st Birthday Giveaway Winner Announcement


Sekarang 1 July,, waktunya pengumuman tentang PEMENANG Birthday Giveaway yang aku selenggarakan 2 minggu lalu... Sebelumnya terima kasih untuk partisipasinya teman - teman sekalian,, masukan dari kalian sangat berguna untuk aku biar bisa lebih baik dan lebih informatif.. 


- Umumnya minta perbanyak tutorial... Aku mau sihhhhh tapi kadang rada kesulitan dalam proses pemotretan biar hasilnya bisa jadi lebih baik dengan angle dan kualitas foto yang baik.. Jadi kalau hasilnya kurang jelas dan tidak sesuai dengan yang aku harapkan ya ga aku post.. Paling jadi profile bbm atau iseng di post di instagram.. Hahahahhaha. Makanya aku jarang bikin tutorial... Hiihihiii..

- Ada juga yang minta video tutorial,, nahhh ini sulitttt.. Kalau di rekam pake laptop hasilnya ga bagus dan ngga kelihatan juga warna yang aku pakai.. Harus pake handycam, atau DSLR.. Semoga kedepannya bisa punya dulu yaaa.. hahahahaha.

- Ada yang kasih saran tentang alignment, emang ya dipikir - pikir tulisan di tengah semua itu ngga enak juga bacanya yah.. Hahhahahhah.. Maaffffkan yaaaa,, aku ngeliatnya ringkes soalnya,, entah kenapa beberapa kali di blogspot ini kalau mau ngesave tiba2 suka error... zzzz.. Makanya sejak itu juga aku memutuskan untuk sesimple mungkin masukin foto dan link di post aku.. Ini aku mau coba bikin aligmentnya di justify.

- Ada yang tertarik sama cerita jalan - jalan aku malahan,,, hahahaha.. Ini unik juga.. Hanya kalau misalnya aku ke tempat kayak Bali gitu baru aku bisa bawa produk kecantikan khas sana.. Kalau aku ke Medan atau ke kampung,,, zzzz yang ada disana hanya makanan... Hahahahhahah.. Tapi yaaa siapa tau aku ke India gitu yaaa,, disana pasti banyak racun - racun tentang makeup yang bisa aku tularin yaaa.. Hahahhaa. AMEN.

Yang ikutan Giveaway aku memang baru sedikit... hihihi.. Tapi jujur.. Kalian sudah cukup bikin kami bingung... Siapa yang kira - kira jadi pemenangnya.. Dan dengan penilaian dan beberapa pertimbangan dipilihlah 2 orang pemenang..



(Untuk nama - nama di bawah ini, harap menghubungi aku di roosvansia1206@gmail.com)

Konfirmasi pemenang :

PALING LAMBAT 3 Juli 2014 Pukul. 00.00

(setelah waktu diatas dianggap GUGUR ya....)

.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.

Pemenang Pertamanya







.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.


Pemenang Keduanya







.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.

Special Gift from Nyx Olshop (Makeupuccino) untuk :



Rizka Amelia




.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.



Dan ada satu "oleh - oleh" lagi untuk satu orang yang tertarik sama perjalanan aku ke kampung, untuk :




Sedikit tentang oleh - oleh ini :

Ini adalah miniatur Rumah Bolon, rumah adat khas Sumatera Utara... Bentuknya rumah panggung, yang dibawahnya biasanya digunakan sebagai kandang untuk binatang peliharaan.. Ya kebayang ya baunya kayak apa... Hahahahhaha.

Miniatur ini dibuat dari kayu khusus yang asli dari Sumatera Utara, aku beli ini di Tomok, yang terletak satu pulau namanya Pulau Samosir. Jadi harus naik ferry menyebrangi Danau Toba kira - kira 20 menit dulu untuk bisa dapetin miniatur ini.



(kiri) Danau Toba, kapal ferrynya harus nyebrangin Danau Toba untuk sampai di Tomok, Pulau Samosir. Konon ceritanya di dalam Danau Toba ini dulunya ada perkampungan, dan beberapa waktu lalu turis asing yang menyelam ke dasar Danau Toba masih bisa melihat bangunan Rumah Bolon ini berdiri di dasar danau.
(kanan atas) Sebelum berangkat foto dulu dongggg hihihiiii
(kanan bawah) Tempat aku beli miniatur ini juga jual kain - kain tenunan khas Samosir



Rumah seperti ini masih digunakan di beberapa wilayah, kalau kamu sudah baca cerita aku pulang kampung, kamu pasti familiar dengan bentuk rumah ini. Tidak hanya digunakan sebagai rumah, tapi bentuk atap ini juga digunakan sebagai bentuk atap di Pasar Balige, Sumatera Utara. Gedung - gedung pesta ada di Jakarta juga seperti Mulia & Raja, Rumah Gorga, dll juga menggunakan bentuk arsitektur yang sama. 
------------------------------------------------------

Sekali lagi aku ucapkan Terima Kasih SANGATTTTTTT, atas partisipasi teman - teman yang lainnya.. Mohon maaf sebelumnya untuk kekurangan aku dan teman - teman yang lain yang belum beruntung,, aku masih akan bikin 2nd Giveaway Time nantinya.. Semoga hadiahnya bisa lebih baik dan menarik yaaaa dan lebih banyak yang ikutan.... Terima Kasih juga untuk setiap saran dan kritiknya untuk aku...  Semoga kalian ngga bosen - bosen baca postingan aku yaaaa... hihihiiii..

JANGAN LUPA, ikutin Kuisnya NYX OLSHOP (Makeupuccino),, cukup dengan Like Pagesnya Makeupuccino dan jawab pertanyaannya.


KEEP BLOGING 

and 

WELCOME JULY...

6 comments:

  1. Yayyy~ Thank you so much kak roos :D email sdh ku send ya <3

    ReplyDelete
  2. Seneng seneng seneng aaakk ...aku sudah kirim email kak ke Roosvansia1206@gmail.com ..dari ngengosiamang2@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Aaaa ya ampun ga nyangka aku menang.. Makasih banyak yaa roosvansia dan NYX Olshop (makeupuccino)
    This giveaway really makes my day 😍😍😍
    Makasih banyak sekali lagi.. Sukses terus buat roosvansia dan mba Dina ownernya NYX Olshop (makeupuccino) 😘💖💖💖

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Kamu kamu kamu mao rumah bolon yang gede itu?????????? :o

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like