HAUL : "June Haul"


Yeahhhhhhhh,, Akhirnya bisa mengendalikan diri ngga beli macem - macem hahahhahah.. Bohong deng,,, hahahhaha kali ini makeup haulnya sebenernya larinya ke baju.. Jadiiii sekiprit suriprit inilah makeup haul bulan ini.. Berhasil... Horeeeeyyyy 


Dari semua barang diatas sebenernya hadiah untuk 1st Giveaway aku juga dimasukin dalam haul, tapiiiiii berhubung ngga untuk diri sendiri ya sudahlah yaaaa.. hahaha

1. L'Oreal Lip & Eye Makeup Remover.

Oke,, kita mulai dari "Cinta Lama Bersemi Kembali", setelah nyobain beberapa makeup remover sampai ke teori baby oli.. Ya sudahlah yaaa,, malas juga lama - lama pake baby oil... Coz matanya emang lebih sering kemasukan minyaknya.. zzzz. Akhirnya kembali ke L'Oreal Lip and eye makeup remover ini.



Nett :
125 ml

Ingredients :


Price ???
Kisaran Rp. 55.000,- sampai Rp. 90.000,-

Where To Buy ???
Watson, Guardian, Star, Careffour, Lottemart, Sogo, Metro, semua counter L'Oreal
(tapi Watson yang paling sering promo.. jadiii, rajin - rajinlah ke Watson.. hahahah)


2. Daiso Detergen For Puff and Sponge.

Aku nitip abang yang pergi ke Singapore, di Indonesia produk ini belum masuk. Sebenernya aku sih mintanya yang biru yang terkenaaaallll untuk bersihin kuas sampeeee ke setiap helainya itu loh, tapiiii yang biru habisss jadi ya sudahlah yang pink ini pun tak apa.. Hahahha.


Price ???
SGD 2.00

Where To Buy ???
Daiso Japan (Singapore, Malaysia, dll...)


3. Junies Eyelash Glue

Ceritanyaaaa mau pake bulu mata, trusss kepepet waktunya dan ga sempet beli lem brand lain.. Si Duo itu katanya kan bagusss... Tapi kelupaan POnya.. zzz ya sudahlah ini pun jadi... Penyanyi Andien pun suka ini so kenapa ga,.. Hahahhaha. Aku udah pernah pakai ini sebelumnya, tapi krn dulu jaraaaannggg banget (ya sekarangpun jarang) pake bulu mata palsssuuu jadinya terbuanglah entah kemana. Tp dulu aku beli kok Rp. 40.000,- an yaa... dan ini lebih murah.. zzzzzz.




Warnanya hitam kayak eyeliner.


Kalau sudah kering hasilnya mengkilat kayak liquid eyeliner.


4. Kiehl's Calendula Herbal Extract Toner

Selama ini aku menyebutnya dengan candeula ternyata tulisannya calendula.. Hahahhaahah. Ini ngga dibeli, tapi ini dapet dari event gatheringnya Kiehl's ada beberapa sample lainnya tapi ya sudahlah yaaa.. Males di sharenya.. Hahahhaha.

Calendula ini adalah toner yang efektif ini diformulasikan dengan ekstrak herbal pilihan untuk membersihkan dengan lembut untuk jenis kulit normal dan berminyak tanpa mengandung alkohol. Calendula Herbal-Extract Toner dapat digunakan untuk meredakan masalah kulit dan memperbaiki kondisi kulit.


Ini travel size, bukan sample size. Jadiiii kamu bisa dapet ini hanya kalau kamu melakukan pembelian sebanyak Rp. 700.000,- selain Calendula ini ada varian lainnya yang bisa kamu pilih sebagai "compliment" kalau kau belanja di Kiehl's selain sample - sample produknya. Yang belum familiar dengan Kiehl's bisa buka post aku tentang "Get To Know Kiehl's".


Sebagian besar produk dari Kiehl's di segel sedemikian rupa, even complimentnya pun disegel. So barang yang kamu dapet bisa dijamin dalam kondisi yang bagus.

 That's all... Hiihihihiii.. Singkat dan semoga jelas yaaa...

Share this:

CONVERSATION

5 komentar:

  1. Aku juga pakai si loreal ini~ Tapi entah kenapa, gak begitu suka u.u lebih suka eye n lip removernya revlon, lebih bersih kayaknya (atau emang karena aku cintanya ama revlon? ambigu juga sih lol)

    Si daiso itu btw, si pink itu yang baru aka kemasan baru XD~ Aku juga dapet, akhirnya beli di jepun XDD Katanya si pegawai daiso sih, isinya sama aja, cuman kemasannya doang diganti. Liat aja kodenya kan sama (terus aku cek kodenya, ternyata beneran sama XD)

    Eiya, mau pamer blog baru dunk akunya~ Nyok main ke post-an pertama aku XD

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2014/08/farrel-and-merry-new-blog.html

    BalasHapus
  2. BTW! Aku bikin reviewan soal si daiso lho~ mampir yaaak~ <333

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2014/08/daiso-japan-detergent-for-puff-and-sponge.html

    BalasHapus
  3. aku tertarik daisho brush cleaner sayang blm masuk di indonesia

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.