Saturday, July 12, 2014

Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade "Ebony"




"Waterproof brow color ideal for sculpting, defining, and carving perfectly precise brows that won’t fade. Smudge-free, creamy formula glides on skin and adheres to hair. Must-have for oily skin and humid climates. Tighten cap to prevent drying."




Website :

Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade ?

Mungkin untuk kamu yang sukaaaaaaaaaaaaaaa dandan dan segala pernak pernikan yang berhubungan dengan makeup udah pernah denger brand Anastasia Beverly Hills ini. Anastasia Soare adalah founder dari produk ini, kelahiran Rumania yang memang suka dengan seni, desain, arsitektur, dan sepertinya dia sangat memperhatikan yang namanya proporsi. Kalau kamu pernah liat video - video youtube tentang makeup kira - kira 5 tahunan lalu,, sudah ada juga yang pakai produk Anastasia Beverly Hills ini.. Hanya sepertinya belum se'booming belakangan ini... Hampirrrr semua makeup artist luar pernah atau pakai produk ini. 

Sekarang produk ini dipakai sama artis - artis terkenal di dunia, khususnya Amerika. Oprah, Kim K, Madonna, Jennifer Lopez, Naomi Campbell, Jada Pinkett Smith, Penelope Cruz, Sharon Stone, etc. Ya jelasss lah yaaaa..

Nah awalnya aku denger nama Anasthasia Beverly Hills ini dari beberapa MUA Indonesia yang ada di Instagram,, ada mas Irwan Riyadi juga Olga R. Mereka malah dapat kiriman paket produk Anasthasia Beverly Hills karena kreasi makeup mereka yang kuereeeeeeennn dan kreatif.

Liat hasil alisnya orang - orang yang pake produk ini tuh jadi kayak disulam,, halus, rapih.. Even aku ngga akan pernah bisa bikin alis kayak mereka... Coz alisku agak tebal dan kalau ditrim seperti yang mereka lakukan kayaknya bisa kena tinju sama babe hahahahhaha.. Tapiiiiii tetep kepengen beli... Hahahhahahah. Daaaannnnn this product become my favorite.

Kenapa akhirnya beli Anastasia Beverly Hills yang Dipbrow Pomade ?

Oke,, pertama adalah karena produk ini terlihat bagus dan tereview bagus dan terkenal... Hahahahhahahahaa.. Noraaakkkkk (ahhh biarinlahhhh) hahahahha. Tapi seneng rasanya punya produk yang dikategorikan sebagai produk yang punya kualitas bagus dan jadi favorite banyak orang. Tapiiiiii bukan berarti harus produk - produk yang mahal lohhhh. Hanya kebetulan ini mahal.. zzzzz.

Nahhh trus produk alisnya Anastasia Beverly Hills kan ada beberapa varian, bentuk yang powder, cake, ada pula yang pomade gini.. Kalau yang aku lihat sih yang paling famous yang Dipbrow Pomade ini.. Coz mungkin isinya lebih banyak dan efisien kali yahh... Kalau yang cake kan aku pun sudah punya dari Wet n wild Ultimate Brow Kit, so kayaknya ngga perlu beli produk yang sama lagi deh.

Jadi aku memutuskan beli yang Dipbrow Pomade. Dan cuzzzzzz ini langsung jadi produk kesayangan dan kudu wajib dipake setiap mau keluar rumahhh,, even sekedar untuk pemilu kemaren hahahahhaahah..

Salah satu produk yang sangat berpengaruh dengan perubahan di wajah kita adalah produk alis. Alis bisa bikin karakter wajah orang berbeda - beda. Tapiii jujur, alis bukan salah satu kemahiran aku, aku membentuk alisku sesuai dengan bentuk yang udah ada.. Kalau orang bilang enak punya alis tebal.. Itu benarrr, karena kalau pun keluar rumah tanpa pensil alis, dll ya alisnya tetep akan kelihatan. Tapiii kalau mau bentuk seperti alis - alis pada umumnya yang lagi trend sekarang ini, kayak alisnya Kim K bersaudara.. Ya memang umumnya alis yang tipis atau yang ditrim. Banyak tutorial yang ngajarin "How to trim your eyebrow.." tapiiii sebaiknya kamu bener - bener pikirkan matang - matang sebelum melakukannya. Minimal kamu sudah bener - bener mengenal karakter alismu dan bagaimana dirimu ingin wajahmu terlihat.

Sooo, ayok dehh kita lihat sama - sama penampakan produk ini


Aku memilih warna Ebony karena pada saat itu hanya satu warna ini yang ready... Hahahhaha. Buru - buru pengen beli karena ada satu event apaaa gitu yang bikin aku kepengen pake ini... Kalau ngga salah eventnya mini konser di gereja.. hihihihi

Ini aku pake produk Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade

Nett : 
4.0 gram


Ingredients :


Cyclopentasiloxane, Isododecane, Cyclohexasiloxane, Silica, Polyethylene, Trimethylsiloxysilicate, Ozokerite/Synthetic Wax, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Silica Dimethyl Silylate, Mica, Tocopheryl Acetate, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Propylparaben, May Contain/Peut Contenir: (+/-) Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Titanium Dioxide (CI 77891), Bismuth Oxychloride (CI 77163) <13686R1>




Packaging :
Tutupnya terbuat dari plastik berwarna hitam dan berukir logo Anastasia


Dibagian pinggirnya pun ada tulisan Anastasia Beverly Hills


Color :
Ebony (range warna yang paling gelap)

Available in 8 shades: 

Blonde
Suitable for Golden Blondes & Dark Blondes

Dark Brown
Suitable for Medium to Dark Brown hair with warm tones

Chocolate
Suitable for Dark Brown hair with warm tones in both the hair and skin

Auburn
Suitable for Strawberry Blonde to Auburn hair and Burgundy hair

Ebony
Suitable for Dark Brown to Black hair with warm tones

NEW SHADE: Soft Brown
Suitable for Medium Brown hair with highlights and warmth

NEW SHADE: Medium Brown
Suitable for Light to Medium Brown hair with cool or ashy Tones; also suitable for Salt & Pepper hair

NEW SHADE: Taupe
Suitable for Platinum and Light Blondes



Swatches :

Lihat betapa pigmentednya warnanya, 7 garis diatas adalah yang dihasilkan dari seujung kuas. Soooo,, HATI - HATI pakainya, cukup SEDIKIT saja dan kalau kurang baru tebalkan.

Biasakan ya ngambil produk dari sisi pinggir, biar lebih rapih, bersih, dan orang pun ngga akan sembarangan pakai barang kamu. Kalau kamu asal pake barangnya nanti kalau ada yang pinjem,, mereka juga asal - asalan pake barang kamu... Hahahahahaa.

Sebenernya ada foto yang waktu belum dipakai... Huhuhu tapi aku lupa simpen dimana.. Mungkin sudah hilang.. zzzz


Produk ini juga waterproof, sooooo jangan harap kamu bisa apus dengan air,, yang ada malah makin nempel kali yaa.. Digosok - gosokpun ngga lekang. Jadi pastikan kamu bener - bener teliti saat membersihkannya. Krn bisa aja masih ada di sela - sela rambut alis kamu.


Hanya bisa hilang kalau kamu pake makeup remover yang mengandung minyak, kalau pake Bifesta, hasilnya seperti yang di kiri,, krn Bifesta tidak terlalu mengandung minyak.

Tapi kalau bersihkan pake L'Oreal makeup remover hilang dehhhh,, tapi tanganku memerah krn berusaha gosok - gosok itu produk pake tisu.. Ya tapi ga ilang - ilang.

Price ???
Harganya berkisar dari Rp.350.000,- sampai Rp. 430.000,-

 Nah sekarang aku mau coba pakai di alisku

Diatas ini alisku tanpa produk apapun, dan hanya disisir pakai brow wand.


Ambil aja sedikit produknya, kalau kurang baru ditambah.
Lebih enak pake angle brush biar lebih presisi.


Pakai dari bagian atas dalam lalu tarik ke ujung luar alis, isi ruang kosong di hatimuu.. #eaaaaaa.. hahahah di alismu maksudnya... hahaaha.


Ini kalau rupanya alisku sehari - hari, cukup simpel dan terlihat tebalnya rata.


Kalau untuk event tertentu, kamu bisa bikin lebih tebal lagi..
Sedikit demi sedikit ditebalkannya, kamu bisa pake kuas kecil seperti diatas.


dan inilah hasil akhirnya..


So sekarang kita ke Plus dan Minusnya yuuukkkk

Plus (+)

- Pigmented
- Awet, tahan lama, dan waterproof
- Range warnanya ada 8 dan ada pilihan untuk warna kulit wanita Asia
- Dengan kualitas seperti ini menurut aku harganya cukup sesuai
- AKAN ADAAAA counter di Indonesia, soalnya Sephora mau buka di Indonesia (Anastasia Beverly Hills masuk dalam brand yang dijual di Sephora)
- Packaginya simple, dan kuat
- Even aku pake shade yang warna gelap, saat aku pake tipis - tipis hasilnya mirip dengan shade warna lain.. So maksud aku it's oke pake shade warna gelap coz bisa kelihatan lebih terang juga kalau pakenya dikit - dikit.
- Aku rasa produk ini menguntungkan juga untuk kamu yang adalah makeup artis, kalau pengantinnya keringetan sekalipun... Alisnya ngga akan luntur.

Minus (-)

- Untuk pemakaian 6 bulan setelah kemasan dibuka, so kalau untuk yang jarang dandan sebaiknya jangan dibeli. Krn sayang, atauuuuu mungkin bisa di share ke temen kamuu. Ya tapi kerugiannya juga salah satu ngga dapet packagingnya.
- Mengandung paraben,, hahahaahh tapi cuma satu jenis.

That's all the review...

Masih ada wishlist aku nih dari produknya Anastasia Beverly Hills, semoga suatu saat nanti bisa dimilikin juga yahhh hahahah. Wish me luck.

Have a great day..

4 comments:

  1. Boleh tny beli nya dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii.. Aku belinya di @rosebellecosmetics coba cek Instagramnya.

      Delete
  2. kayaknya bagus ya. Liat vlogger ada yg pake ini jadi pengen. Tapi... tapi... harganyaaa :((((
    nice post!

    www.nonahitampahit.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baguuuuuuuusssss BGT. Alis km akan tampak ttp alami. Tahan lama juga lohhhh..
      Terima kasih udh mampir. Tar ak jg mampir ke blognya yaaaa Elnie...

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like