Tuesday, October 7, 2014

Hellowwww.. There...

It's been a long long loooooongggg time,, since my last post... ZzzzzZzzzZzzzz..

Maafkan aku yaaa sudah begitu lama tak posting apa - apa,, huhuuhuuu... Dikarenakan laptop tercinta ini ceritanya ngambek... Zzzz.. Bertahun - tahun tak mendapatkan service apapun (yaaaaaa menurut nganaaa, emang harus yaa.. hahahahhaha).. Alhasil dia "marah" padaku dan kerjanya (baru dibilang udah loading lagi) hanya loadinnnggg melulu.. Sampe capek nungguinnya.

Ternyata usut punya usut,, si laptop ini ceritanya bermasalah di hardisk dllnyaa.. Emang belum sembuh total sihhhh,, tapi paling ngga sudah jauuhhh lebih baik dari pada sebelumnya. Maklum ya boooo, namanya perempuan yeeee ngga bisa liat gambar bagus dikittt. Bawaannya mau ngesave.. Hahahahahah.. (apakah kalian juga begituu gitu gituuu??) jadi penuhlah, crashlah hihihiiii...

Oke.. My first post di Oktober 2014 ini akan bercerita tentang apa aja sih yang aku lakukan selama tidak ngetik blog.. Yaaaaa kali aja berguna gitu yahh.. Hihihihihiii..


Agustus 2014
"Festival Paduan Suara HKBP Distrik DKI"

Pernah denger dong Huria Kristen Batak Protestan (disingkat HKBP) adalah gereja Protestan terbesar di kalangan masyarakat Batak, bahkan juga di antara Gereja-gereja Protestan yang ada di Indonesia, dan menjadikannya pula organisasi keagamaan terbesar ketiga setelah Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah. Gereja ini tumbuh dari misi RMG (Rheinische Missionsgesellschaft) dari Jerman dan resmi berdiri pada 7 Oktober 1861. (*sumber)

Nah jadi karena 2014 ini adalah Tahun Pemuda HKBP, jadi banyaaakk sekali rangkaian kegiatan yang dilakukan, diantaranya lomba - lomba seperti Paduan Suara, Vocal Group, Tari, dll.

Aku dan anggota paduan suara gerejaku ikut join lomba dong (banciiii tampiiilll.. wkwkwkkwkw), foto - foto pas festifalnya ngga usah di publish lah yah.. Wkwkwkwkw.. Soalnya lupa naro dimana hahahhaha. Intinya kami pake dress panjang berwarna hitam dengan kalung mutiara gold dan ikat kepala khas Batak yang disebut juga sortali.


Yang ada adalah foto - foto keceriaan after festival,, ada sekitar 50 orang dari gereja kami yang jadi anggota paduan suara plus tim horenya memenuhi D'Cost Kelapa Gading. Sooo, bisa dibayangkanlah ya betapa berisiknya ruangan itu.. Hahahaha.

"Kunjungan ke HKBP Mampang"

Saling mengunjungi sesama gereja - gereja HKBP adalah salah satu kegiatan yang dibuat oleh BPH Naposo (Badan Pengurus Harian Naposo). Kegiatan ini untuk mempererat hubungan persaudaraan antar gereja dan antara pengurus juga naposo (pemuda/i) masing - masing gereja. Yaaaa ini ajang cari jodohlah yah, siapa tau aja ada yang sangkot (nyangkut) haahhahahah...

Kegiatannya adalah kami menyanyikan beberapa lagu pada kebaktian pagi, setelah itu ada acara ramah tamah, dan kami disugukan makan siang.. Ahhh keren banget kannnn.. Nom nom nom.

Karena hari itu bertepatan dengan 17 Agustus,, so dress codenya adalah nuansa MERAH & PUTIH.. Yihaaaaaa.. Hahahha.. Ya even ada yang melenceng - melenceng macam saya yaaa.. Tp tetep kompak dong dong dong..


Setelah selesai acara perkenalan, ramah tamah, dan main - main beberapa games.. Lanjutlah perjalanan ke Kuningan Village, tujuannya adalah sparing Futsal kedua gereja.. Seruuuuuu kannnn... Pada pemain futsalnya bermain, ehhhh yang cewe2 asik ngobrol dan foto - foto.. Hahahaha (kelakuannn)... Abis ituuu lanjut lagilah beberapa orang ada yang makan, ada yang nongkrong dan ada yang karoke.. Hahahahhaha.. So MUCH funnnnn..



Gabungan foto - foto dengan cewe2 HKBP Mampang, ya seperti layaknya laki2 bisa saling berteman karena sepak bola, maka perempuan bisa juga saling berteman karena FOTO.. Hahahhaha


"Karoke Ceria"

Setiap minggu agendanya adalah JALAN - JALAN... Hahahahhaa, macam yang butuh kali refresh ya... Kali ini pulang gereja sore ada selusin pemuda (#eaa...) yang melarikan diri ke karoke.. Hihihihi. Tempatnyaaa enakkkk coz besaaarrr dan mic nya ada 4.. Yayyyyy.. Tapi tetep aja yah beberapa berebutan pgn nyanyi.. Hahahhaa


Roman - romannya pulang pagi sodara - sodara, dannnn benarrrr... Lewat dr 00.00 WIB kami sampai ke rumah dan kosan masing - masing.. Padahal besoknya hari senin hahahhaa...


"Independence Day Run"



Memperingati 17 Agustus 2014 lalu, Istana Negara, BRI, dan Garuda Finisher mengajak warna Jakarta dan sekitarnya untuk berlari bersama, saat itu ada sekitar 45.000 pelari.. BAYANGKANNNN.. (ya ya ya.. take ur time...) udahhh?? Kebayang kan?? Kalau susah liat aja nih fotonya nih..


Banyakkkkk bangettt kannnnn,, zzzzz. Kerennnnn,, Presiden RI juga ikutan lari (yaaa jalan sih sebenernya) hahahahah.. Ngumpul jam 4.30 WIB dong ah, padahal semalemnya baru menghadiri acara launching album rohani HKBP Kernolong (foto - fotonya dikit, jadi males deh postingnya) trus pada nongkrong lagi cari makan sepulang dari sana dannnnn subuh udah harus mandi, dandan (yaaaa... minimal alis sama sunblock cyinnn ahahahha), dan sarapan.. Lalu kumpul di gereja dan lanjut ke Istana. 


Tetep yaaaa narsis, bahkan di tengah - tengah lari pun ada sesi foto - foto,, hanya saja memalukannn hahahhahaha.. Ketauan bukan pelari.. Ya ya ya.. tidur dua jam, so what do u expect ??? Dan khusus untuk aku seorang diri, aku belok di kilometer ke 4 ahahahahhahaha,, aku ngga kuat lariiii. Semangat masih mengebu, tapi apa daya kakiku tak mampu menahan beban hidup dan rindu padamu yang masih tidur... *lohhhhhh kok curhat.. Hahahahhaha..

Ya aku sendirilah ya yang belok, yang lain masih bertahan, selesai semua kembali berkumpul, masih sempet lagi nyanyi - nyanyi untuk bantu cari dana di depan gereja tercinta, then kami foto - foto dan akhirnya membubarkan diri untuk TIDUR. Dammiitttt so tired... 


Tired but worthed,, so much fun.. And it's a good start to start running... Berlari itu sehattttt sangat sehat,, hanya sayaaaa suka tak mampu klo lama - lama hahahhaha.

Agustus ke September masih diisi dengan nongkrong - nongkrong, trus karoke lagi dan jalan - jalan.. hihihihiiiii... To many picture bisa bikin pusing ahahhahaa...


September 2014

Retreat "Live Your Life"

Retreat adalah suatu kegiatan yang mengasingkan diri dari keseharian dan bersekutu bersama teman seiman untuk mendalami pembelajaran tentang Tuhan dan ajaranNya dalam Alkitab. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun bersama remaja dan pemuda gereja. 

Kali ini dilaksanakannya di Villa Pertiwi, Cisarua - Puncak. Ampuuuunnn deh yaaaa, malam kedua itu dingiinya luar biasa karena sempat hujan, kebetulan Villanya tempatnya agak diatas jadi lebih gimana gitu rasanya. Aku sekamar dengan 10 orang perempuan lainnya sooo kebayangkan kalau 11 orang perempuan dikumpulkan jadi satu ya kalau ngga ngobrol, foto - foto hahahhahha..

Di kegiatan retreat ini juga ada sesi outbound, melalui beberapa rintangan yang udah disiapkan oleh panitia dan bener - bener diuji kerjasamanya dengan timnya. Ahhhh jadi makin akrab dehhhh,, menyenangkan.

Tracking outboundnya pun luar biasa,, menelurusi kampung - kampung, bukit yang terjal, sampe harus ngelewatin kuburan, dan sangkin capeknya tiduran di jalanan pun jadi zzzzzz.. Untung temen - temen saling bantu jadi semua selamat tidak kekurangan suatu apapun. Sampai kembali ke villa, kami sudah dalam keadaan bau kopi, muka lengket kena mentega, baju bertepung dan berkecap, lumpur dan debu, serta kaki dan celana yang bertanah,, laluuuu nyebur kolam.. Hahahaha kotornya kolam itu... zzzz



Tiada hari tanpa foto - foto, tapiiiiiii segini aja kali yang di share yaaaa.. ahahhahahah..

Nah that's what im doing selama 2 bulan ini, even ngga bisa ngeblog karena laptopnya nguwambekkkk, tapi akhirnya bisa lagi dehhhh.. Hurrraaaayyyy.. Hihihihihiii..

Thank's for reading.. Have a great day.. GBU.

2 comments:

  1. Seneng bisa ngeliat postingan kakak lagi #newfans

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng pak guru bisa ngefans sama sayaaaa aahahhahahhahahahha

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like