Wednesday, December 10, 2014

My Life My Everything : Hangout


Kalau kemarin itu menghilang dengan kegiatan jalan - jalan, nah kali ini menghilang juga karena jalan - jalan... Ahahahahhaaa.. Jadi ndak sempet mau review - review ini itu huuhuhuhuuuu.. Ya sudahlah yaaaa.. harap maklum,,, a lot of things to do (sok sibuk).. Hahahaha..

Yukk yukk hayukkk intip apa yang seruuuuu di Oktober - November ini..


Okeee,, di Oktober ada puncak acara dari kegiatan pemuda namanya "Malam Apresiasi Gereja HKBP Sudirman Jakarta", jadi malam minggu itu kami malam minggu bersama #eaa... Ada acara kebaktian, performance dari beberapa jemaat, ada yang nyanyi, baca puisi, sampai stand up comedy.. Ahhhh seruuuuu.

Ada sesi games dan joget bareng juga dong tentunya,, dann karena panitia sudah tau dengan kebiasaan kami yang ngga bisa lepas dari yang namanya kameraaaa.. hahahaha.. jadi disediakanlah tempat khusus untuk  foto - foto, ada beberapa hiasannya yang bisa digunakan untuk bikin foto - fotonya jadi lebih serruuuuuuuuuuuu...

Kalau udah sesi foto gini nihhh semuaaa bersaudara (loh trs kalau ngga foto ngga sodara gitu??) Ya gakkkkk sihhh,, tapi mendadak semua jadi macam sahabat dekattttttt sekali hahahahhaa.. Padahal mungkin kalau hari biasanya tidak terlalu dekat yaaa.. Ya itulah perempuan.

Ayuuuuukkk dilihat foto - foto yang menyenangkan ini,, semuaaa senangggg.. Malam panjang yang menyenangkan... Oiaaaa ada puding, eskrim, mpek - mpek (YOIIIIII ada mpek - mpek) dan ada dim sum.. sama makanan beratnya juga ada nasi, udang, daging, dan ayam, dan sayur.. ahhhh pokoknya malah itu ngga ada OCD OCD'an apa itu OCD hahahahhahaha.




Kegiatan berikutnya adalah AMAZING GRACE (hoohhohooo), pasti pernah denger kan kegiatan yang berkelompok dan mereka berlomba untuk sebuah misi, dan misinya itu ada di beberapa tempat. Untuk Amazing Race yang sudah terkenal malah misinya antar negara... Kerennnnn. Tapiii ya karena ini masih pemula ya udah deh ya di Jakarta - Bogor aja dulu kali ya... hehehehhe.


Kami kelompok 5, tapi entah kenapa jari saya membentuk angka 2 ahahahahhaha,, 



Perjuangan tak sia - sia, melalui berbagai rintangan dan cobaan *halahhhhh total jalan kaki tuh sampe 10 km!!! Gilakkkk sampe keseleo cyiiinnn.. Akhirnya kami dapet juara duaaaa dong.. Hahahahhaha, hadiahnya Rp. 500.000,- dibagi limaaa,, Yihhhaaaaa.


Abis selesai Amazing Race'nya LANJUUUUUUTTTTTT koro - koro time, ahahahhahha.. Jadi ada seorang abang yang mau merayakan ulang tahun GEBETANnya,, bayangkannnn gebetannn bokkkk, itu ruangan karoke dihias pake balon,, ada berbagai macam makanan, minuman, kue, ada boneka segede gaban, ada kado lagi,, haiyahhhhh kami makan besarrrrrr. Trs pas si gebetan datang, disambut dengan kue ulang tahun dan nyanyiian HAPPY BIRTHDAY CHIA.. Hihihihiii.. So happy.


Foto - foto, joget - joget, dangdut - dangdut, dansa - dansa, seruuuuuuuuuu.. Semua bersukacita, walau sudah sangat lelah Amazing Race'an tapi tetep senenggggg.


Next day kegiatan berikutnya adalah : Jogging, yang mau sehatttt, yang mau kenceng badannya, dan yang mau kuruuuuusss... Hahahahahhah mari kita berolahraga bersama.. Kali ini ada 7 orang iseng yang mau lari sama - sama hahahhaahh. Emang dasar banci kamera yaaa, ga bisa liat waktu nganggur bawaannya langsung mau foto - foto.


Nahhhhhhh, abis lariii lanjut deh main bowling,, ahahahahha seruuuuuu,, emang dasar pada bakat terpendam untuk melempar barang - barang yaaa, yang baru pertama kali mainpun udh jagooooo... hehehehhehe... Kami sehaaaaattt dan kami HAPPY!!!



Setiap tahun, pemuda gereja HKBP Sudirman Jakarta mengadakan kunjungan ke gereja - gereja HKBP lainnya, bisa di daerah Jakarta juga, Bogor, Bandung, atau bahkan Jogja. Nah, tahun ini kami rencana berangkat ke HKBP Reformanda Bandung. 

Sebelum berangkat, ada tim advance yang lebih dulu survey dan melakukan pembayaran untuk penginapan dll 2 minggu sebelum hari H, ada beberapa orang KAKI PANJANG yang tau kalau ada tim advance yang mau pergi (nahhhhh ada yang kepoooooo banget deh sama kenapa akhirnya pada nyusul... SUKA - SUKA dongggg,, yang disusul aja ga ribet, kenapa situ ribet deh??!! hahahahaha...) lalu yang lainnya nyusul deh, kloter ke 2 pake travel, nah lalu kloter ke 3, lalu disusul kloter ke 4,, dan semua berkumpul di satu restoran yang namanya Karnivor. Restoran ini konsepnya rada unik dan creepy,, ada boneka - boneka digantung macam hantulah, ada boneka - boneka yang dibikin macam berdarah - darahlah.. Hahahahha... seremmm sih tapi uniklah...


Ada 11 orang berkumpul dan makan besarrrrrr,, pizza yang segede gaban, segala chicken steiklah, ada fruit salad, dll.. Habislah kami hampir Rp. 800.000,- wahahahahhahahahaa luarrrr biasa.. Malam minggu yang menyenangkannnnnnn. So happpyyyyyy,, lalu pulang membawa martabak Golden Bell yang superrrrbbb endesssss itu.. hihihii.


Yayyyyyy today is the dayyyyy,, Bandunggggg we're comingggg.. Hohohohooooo...

Day 1
Perjalanan ke Bandung itu maceeeeettttt, tapi sangkin kreatifnya kami jadi macetnya ngga berasa,, coz pada sibuk nyanyi - nyanyi,, foto - foto, dan becandaaannn.. Hahahahha.. Sesampainya di Bandung,, kami makan siang di mess trussss ya foto - foto lagiiiii deh.


Lalu lanjut untuk nemenin tim futsal dan tim basket untuk pertandingan persahabatan,, malesssssss juga kan yah nungguin mereka kejar - kejaran sama bolaaa hahahahha.. Ya sudahhh kami "mengaburkan" diri.. Sayangnya hujaaan jadiii ya sudah foto - foto pun jadiii hahahha,, dan inilah foto - fotonya anak - anak yang kaburrrrrrrr....


Akhirnyaaaaaa selesai juggaaaaaa pertandingannya, tapi ngga tau deh menang atau kalah ahahahhahaha,, yang penting jalan - jalan dan semua senanggggg.. Trus lanjut makan malam di Paskal (bener ga sih... lupa).. Disini kami jajan - jajan banyakkkkkk dari Surabi, Iga Bakar, Nasi Goreng Babi, Jagung Bakar, Pisang Keju, Wedang Jahe, Cakwe, dll dll dll sampe kekenyangan. Lalu malam balik ke mess dan tiduuurrrrr *halah.. Hahahhahaha,, Nggak denggggg, baru tidur jam 2.00 krn malamnya makan roti bakar, telur rebus, plus Indomie lagi,, ahahahhahahah.


Day 2
Pagi - pagi, mandi, dandan cantik, pakai baju rapihhh lalu cuuuzzz ibadah minggu di HKBP Reformanda, abis kebaktian ada sesi perkenalan dan nyanyi - nyayi.. Makan siang jugaa trus nyanyi - nyanyi lagi dehhhh,, laluuuuu kami foto - foto sebelum akhirnya buru - buru pulang ke Jakarta,, cozzzzz Persib lagi menang dannnnn raameeeenyaaa ampun dehhh.. Semua bersukacita setelah 19 tahun lalu terakhir merayakan kemenangan. Happy for you guys,, tapi ngga bisa berbagi kebahagiaan hahahahahh coz bakalan macaaaattt sampe Jakarta.. huhuhhuu.


Tetep sebelum masuk bisss, harus pose duluuu,, dan lagi - lagi ada Golden Bell.. Uhuuuuyyy ini sedapppppnya kebangetannnn cyinnnn... Hihihihi..


See you Bandungggggg,, dan tungguin cerita berikutnya yaaaa.. Kemana lagikah kira - kira kaki - kaki ini akan melangkahhh #eaa...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like