Wednesday, February 18, 2015

EVENT Beauty Blogger Meet Up : "Day III & Day IV"


Aku skip di hari ke 2 BB Meet Up, dan hari itu ada talkshow sama GlamGlow.. huhuhuhu. Ya sudah, tak apalah..

GlamGlow adalah produk perawatan kulit wajah yang bahannya adalah lumpur dari lautan Mediterania, didalamnya juga terkandung green tea, Ivy, Chamomile, Marigold, dll. Paraben free dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Produk ini disebut - sebut sebagai "rahasia" kecantikannya artis - artis Hollywood.. Ya seperti yang kita tahu, memang lumpur itu banyak mengandung mineral yang baik untuk kulit tubuh, di mix dengan bahan natural lainnya tentunya jadi makin baik untuk kulit.

Kebetulan saat hari ke 3 aku datang, sample GlamGlow ini boleh diambil juga. Yayyyyy... 


------------ *** ------------ 

Day III
Hari ini bertepatan dengan Valentine Day's.. Yayyyy... Tapi bukannya pacaran.. Malah menghabiskan malam minggu bersama BB Meet Up hehehhehhee.. Ya sesekali ya gapapalah yaaa.. Hari ini ada talkshow dari Nano Philosophy, dan ada demo makeup dari Max Factor.




*talkshow bersama dokter dari Nano Philosophy dan Manohara Odelia

Nano Philosophy

Nano Philosophy adalah sebuah klinik kecantikan yang menyediakan berbagai layanan kecantikan. Yang paling terkenal adalah Nano Cocktail, pasien akan diberikan infus yang berisikan vitamin dan mineral yang dikemas dalam bentuk nano (bentuk yang sangattttt kecil yang dapat menembus lapisan kuli dan pembulu darah), treatment ini membuah tubuh kita lebih sehat, segar, cantik, cerah. Lalu ada treatment untuk pembentukan tubuh dan wajah, treatment penurunan berat badan, dll

Nano Philosophy mengadakan talkshow juga dengan Brand Ambassador mereka - Manohara Odelia, yang sudah menjadi pelanggan Nano Philosophy selama lebih dari 5 tahun.

Tau dongggg beberapa tahun yang lalu, Manohara itu gemuk.. Nahh sekarang dia sangattt kurusss,, tinggi ,langsing, berkat perawatan dari Nano Philosophy,.

Nano Philosophy kasih voucher untuk Nano Cocktail, dan ada perawatan tubuh lainnya, juga sebuah masker. Seluruhnya bernilai hampir 8 juta.. Wahh boros ya Nano Philosophy ini.

------------ *** ------------ 

Ayou Beauty adalah online shop yang menjual berbagai macam produk, tapi mereka dikenal karena produk Armando Caruso’nya (Armando Caruso ini ada makeup box, kuas, sponge, tas makeup, dll.


Macem - macem nihhh isi goodie bag dari Ayou Beauty, ada beberapa bulu mata, sponge cuci muka, art paper lash, dan kutex.


------------ *** ------------ 



Beauty Barn ini adalah produk skincare untuk anak - anak. Ada body lotion, bedak, shampo, minyak rambut, sunblock, juga bug bodyspray, supaya anak - anak kita terhindar dari gigitan nyamuk.


Semua produk juga ASLI buatan INDONESIA dan hanya dibuat dari bahan - bahan alami, dan aman digunakan untuk anak - anak juga orang dewasa (produk untuk orang dewasanya juga ada). Hari pertama aku kehabisan goodie bag dari Beauty Barn, tapi hari terakhir Beauty Barn masih kasih goodie bag loh. Aku boleh memilih 2 dari 4 macam yang disediakan, so aku memilih body lotion dan baby oilnya.

------------ *** ------------ 

Max Factor

Max Factor adalah brand makeup dari USA, tahun lalu brand ini berulang tahun yang ke 100 tahun. Sudah menjadi brand terkenal di seluruh dunia. Marlyn Monroe, Audrey Hepburn, dll adalah artis - artis langganan Max Factor.

Max Factor adalah pengagas (penemu) kata - kata "makeup" yang kini digunakan di seluruh dunia.

Max factor memberikan demo makeup untuk sehari - hari dan makeup untuk acara khusus di malam hari. Modelnya diminta dari salah seorang blogger, Max Factor memberikan goodie bag sebuah kutex, eyeliner, lipgloss, dan lipstain andalan mereka. Semua adalah produk - produk baru unggulan mereka.

------------ *** ------------ 

Day IV
Hari ke empat ini sepertinya lebih ramai dari hari sebelumnya, karena bertepatan dengan banyak orang yang baru pulang gereja, mereka pasti melewati lantai 6. Jadi banyak wanita - wanita yang singgah ke bazar untuk sekedar melihat - lihat atau membeli produk tertentu.


Bio Oil adalah produk spesialis perawatan kulit yang membantu memperbaiki tampilan pada scars dan strech marks. Diformulasikan oleh kimiawan Jerman, bernama Dieter Beier di tahun 1987, Bio Oil diproduksi Union Swiss di Afrika Selatan.

Seiring perkembangannya, Bio Oil dapat juga digunakan untuk warna kulit yang tidak merata, penuaan, dan kulit dehidrasi.

Mendapatkan 191 penghargaan Internasional dan telah menduduki peringkat pertama di 17 negara sebagai produk spesialis khusus untuk perawatan scars dan strech mark sejak peluncurannya di pasar Internasional di tahun 2002.

Talkshow Bio Oil menjelaskan kandungan, fungsi, dan cara - cara pemakaian Bio Oil. Beauty Blogger juga diberikan kesempatan menyampaikan testimonial mereka. Bio Oil membagikan produknya dan sebuah buku kepada penonton dan Beauty Blogger.

------------ *** ------------ 




Produk - produk yang diberika pada acara BB Meet Up, Senayan City

That's all... 
Review setiap produk sedang dikerjakan... 
Tungguin updatenya yaaaa.. Terima kasih sudah mampir.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like