Thursday, February 19, 2015

Piggy Paint "Forever Fancy"


“It’s as Natural as Mud”

Pertama kali aku liat produk Piggy Paint ini di Instagram temenku, jadi dia lagi ber-pedicure ria sama anak perempuannya yang usianya sekitar 2 tahun, nah si kecil Chaca itu lagi pake kutex warna pink, botolnya juga pink dan tutupnya putih. Ada tulisan Piggy Paint diluar botol, dalam hati aku bilang, “Ih lucu banget yahhh ada kutex untuk anak - anak...”

Nah,, pas aku daftar untuk ikutan BB Meet Up, aku liat salah satu tenantnya adalah Piggy Paint.. Wahhhhhh seruuu nih.. Penasaran pengen coba kutex lucu itu hehehhe.

 

*pengen deh dibikinin nail art, tapi karenan antri.. jadi foto - foto deh sama warna - warna cantik lainnya..

Nah, ada kata - kata tak kenal maka tak sayang,, sebelum diulas lagi lebih jauh tentang Piggy Paint ini ayuuuukkkk dibaca bu... Buat kamu yang belum tau gimana sih ceritanya sampe ada si Piggy Paint ini... 


About Piggy Paint

Melanie Hurley founder dari Piggy Paint, ia adalah ibu dari dua orang anak perempuan. Ia dan anak - anaknya suka sekali mewarnai kuku mereka dengan kutex (Melanie tentunya memakaikan produk kutex yang diperuntukkan untuk anak - anak). Suatu hari saat sedang memakai kutex, (mereka biasa menggunakan foam plate sebagai alasnya) anak Melanie menjatuhkan botol kutexnya, dan isinya tumpah diatas foam plate itu. 

Melanie kaget karena dalam beberapa menit, foam plate itu menjadi rusak karena cairan kutex tadi. Lalu dia memutuskan untuk mengoleskan semua kutexnya diatas foam plate tadi untuk melihat reaksinya.


*berbagai merk aku cobain,, hasilnya begitu huuhuhuhuu.. (diatas gambar Piggy Paint itu ada glitternya, ya glitternya nyisa diatas styrofoam, tapi cairan dari kutexnya menyerap merusak styrofoam). Nah kalau kamu lihat ada yang agak bening, (kedua dari kiri, kedua dari bawah) itu menembus sampe hampir membolongi styrofoam.. uhuhuhuuu.

Saat itu dia melihat hal yang serupa terjadi pada semua jenis kutexnya, lalu dia memutuskan untuk tidak menggunakan segala jenis produk yang mudah terbakar kepada anaknya (kutex yang sebelumnya Melani pakai mengandung bahan yang mudah terbakar, flammable substance).

Piggy Paint tidak mengandung bahan yang mudah terbakar, berbahan dasar air dan jika dioleskan diatas foam plate, kandungan di dalamnya tidak membuat foam plate rusak.
  • Non-toxic
  • Low Odor
  • Water-based formula
  • Hypoallergenic
  • Fun, vibrant colors
  • Dries to a hard, durable finish
  • Cruelty-free
  • Safe for use during Pregnancy!

Jadi, Piggy Paint ini aman digunakan untuk anak - anak berumur 1 - 15 tahun. Piggy Paint juga tidak mengandung racun, hypoallergenic, dapat digunakan oleh ibu hamil, dan tidak mengandung alkohol. Sekarang ini mereka sedang dalam proses pengurusan untuk mendapatkan sertifikat HALAL. Nahhh,, seru kannn...

Satu hal yang bikin langsung "jatuh cinta pada pencobaan pertama" sama produk ini adalahhhh.... Nggak bauuuuk. Aku paling pusing kalau ada orang yang pake kutex dalam ruangan berAC, aku keseeeelll banget sama temenku/sepupuku kalau dia pake kutex dalam kamar. Itu aromanya bisa aku hirup semalamam sewaktu tidur. Bzzzzz.. Ngga suka!!!

Tapi si Piggy Paint ini beda.. Aku udah coba make di kamar, jangankan bikin ruangan bau, di kukunya aja ngga bau. Thankssss God,, ada yang menciptakan produk kayak gini... hihihihiiii. Terima kasih untuk Melanie dan kedua malaikat kecilnya hihhihiiii. Kebayang dong kalau punya anak perempuan.. hahahhaahah. Bisa warna - warni kukunya nantiiiii hihihihiii.

Kali ini Piggy Paint kasih kami goodie bag yang isinya 1 buah kutex real size, stiker untuk kuku, dan kalender tahun 2015 (yang lengkap dengan jam'nya juga) dari Optik Seis. Jadi Piggy Paint kerjasama dengan Optik Seis, at the end best review akan mendapatkan hadiah satu buah kacamata dari Police. So ayokkkk bikin review yang baik, jelas, dan tentunya bermanfaat.



Nah nah nah,, yuk ngintipppp ada warna apa aja,, dll..

Colors :
*foto - foto diambil dari website Piggy Paint dan di edit kembali.

Size :
0.5 fl oz / 15 ml

Ingredients :
Water, acrylates copolymers, melia azadirachta (neem oil).  
May contain : mica, red 34 lake, ultramarines, titanium dioxide, iron oxide pigments.

Price :
Buy 1 Rp. 149.000,-
Buy 2 Rp. 279.000,-
Buy 3 Rp. 399.000,-

Giftset :

*foto - foto diambil dari website Piggy Paint dan di edit kembali.

Stikers :



*stiker ini awet digunakan di kuku setelah pengaplikasian kutexnya.
*foto - foto diambil dari website Piggy Paint dan di edit kembali.

Where to buy ?
Store  : Books & Beyond (Jakarta, Bandung, Bali),
Sogo (Plaza Senayan & Pondok Indah Mall,
Debenhams (Senayan City), Kiddy Cut group, 
Toys Kingdom (Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung),
Miniapolis Plaza Indonesia, Mom n Jo, Kiddy World, 
Toddie Baby Spa.

Online Shop : Website, Blibli, Luxola, Lazada, KlikToday, dan Bimbi.


  

Kebetulan aku dapat warna yang pink kan yaaa,, trus dapetnya passss sehari sebelum Valentine,, hihihihi jadiii deh kuku'nya ikutan Valentine.. Boleh share dikit lagi yaaa foto - foto narsis kukunya hihihihii..

 

Stiker biasa ternyata ngga bisa merekat di kutexnya, sticker yang keluaran Piggy Paint merekat sempurna.. (sampai hari ini masih aku pake, masih nempel cuma gak lecet, ya maklumlah yaa hihihi)


Setelah hari ke 4, kutexnya masih bagus. Bagian bawah agak mengelupas itu wajar karena berbagai aktifitas. Tapi kalau kutex yang lain biasanya udah kelupas kayak apa dan akhirnya harus ngulang lagi.


Plus (+)
  • Warnanya banyaaaaaakkk,, freshhhhhh.
  • AWET....
  • Tidak beraroma menyengat, so aku tetep bisa pake kutex dalam ruangan berAC.
  • Cepet kering.
  • Mudah juga dikelupas dan ngga bikin kuku kamu rusak (so, i dont need any aceton..).
  • Kemasannya simpel, kecil, dan cukup ringan untuk ukuran 15 ml.
  • Kandungan di dalamnya aman digunakan untuk anak - anak, remaja, dan ibu hamil. So, sangaaaattt aman digunakan olehku dan olehmuuu.. hihihihii.
  • Ada harga ada kualitas. Even harganya cukup mahal dibanding kutex yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia tapi untuk kesehatan dan kesejahteraan pernapasan.. It's worth it.


Minus (-)
  • Ngga ada warna merahnyaaa uhuhuhuhuuuu..

Tapiiii jangan sedihhh dulu, coz nantinya Piggy Paint yang untuk orang dewasa juga akan hadir di Indonesia (sekitar bulan Juni 2015) namanya SopHi by Piggy Paint, ada warna merahhhhh, biru muda, ungu tua, broken white, dll.

Soooooo,,, ditunggu yaaa launching produknyaaaa Piggy Paint, ditunggu undangannya juga hihihihi.. 

Terima kasihhhhhhh untuk Beauty Blogger Meet Up yang sudah mengenalkan Piggy Paint kepadakuuuuu (khususnya) hihihihi.. Dannnnn terima kasihhhhhh untuk goodie bagnya yaaa Piggy Paint. Trussss terima kasih juga untuk jam mejanya dari Optik Seis.

Semoga reviewnya bisa bermanfaat ya,, have a good day.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like