Wednesday, February 4, 2015

My Favorite Makeup Product



Setiap kita pasti punya produk - produk favorite yang biasa dipakai, atau mungkin hampir setiap hari dipakainya ya. Nahhhhhh kali ini aku punya 9 perkakas favorite yang biasa aku pakai kalau pergi - pergi untuk berbagai event. Aku suka punya produk yang banyak di review pencinta makeup lainnya. Produk yang banyak jadi favorite orang - orang ini biasanya salah satu produk yang terbaik.


Dari mulai makeup untuk mata, muka bibir sampe pembersihnya... Dan aku akan urutin satu - satu mana yang paling aku suka dan reviewnya setelah pemakaian yaaa rata - rata lebih dari 3 bulan deh... Masing - masing produk sudah aku review sebelumnya dan bisa di KLIK linknya di judul yaaaa... Jadi kamu bisa dapatkan informasi yang lebihhhhh detail di link tersebut.. hihihiii. Tapi sebelumnya mau sedihhhh duluuuu uhuk huk huk, coz udah ditulis masa hilang entah kepencet apa huhuhuhu syebelll. Kalau mau liat reviewnya, kamu tinggal KLIK di judulnya ya.

1. Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade



Ini BEST product yang aku punya. Sukaaaaakkkk banget sama ABH ini. Seperti yang kita suka lihat di tv dan di blog para MUA, alis ini lagi naik daun ahahahahhaa. Semua orang berlomba bikin alisnya secantik mungkin. Macem - macem caranya dan modelnya.

Model alis yang agak penuh dan runcing di ujung luar buat aku cantikkkkk banget kelihatannya. Meski ada juga artis - artis yang lebih suka alisnya kayak Sinchan bzzzzz. "Less is more" my dear.

Untungnya aku punya alis yang cukup tebal jadi ngga begitu susah untukku pake produk ini. Cukup mengisi bagian yang kosong biar kelihatan lebih rapih. ABH ini bentuknya cream begini, jadi kamu butuh kuas dan kesabaran hahahahaa. Dikit - dikit aja pakenya udah oke kok, jadi tetep terlihat alami.

 Beberapa orang bilang alisku disulam, tapi nggak kok, cuma ABH rahasianya. Senengnyaaa sejak pake produk ini banyak temen - temen yang suka alisku dan beberapa dari mereka mempercayakan alis mereka diutak - atik sama aku hahahahhahaha.. Beberapa model alis mudah untuk dibentuk, tapi ada juga yang sulittttttt. Nah karena ini ini produk yang pas untuk kamu yang sudah profesional ataupun yang masih belajar. Krn hasilnya bisa sangat profesional sekali (kayak MUA bikin, Irwan Riyadi, Bennu, dll) atau natural sekali. Practice makes perfect. Banyak berlatih dan u'll be eyebrows master hihihihii.


 2. Urban Decay Naked Palette 3



Semua varian Naked Palette selalu diincar di seluruh dunia, kalau kamu buka di Youtube dan liat Vlog pada pencinta makeup rata - rata mereka punya produk Naked Palette, baik yang 1, 2, atau 3, ada mungkin semuanyaaaa bzzzzz, asik banget kan tuh. Nah ternyata kebumingan itu pun membuat diriku kepengen punya hahahahhaha (dasarrrrr perempuan). Yaaa abis beneran warnanya bagussss, kemasannya baguuusss, dan kualitas juga bagusssss.

Aku suka sekali dengan warna Nooner, coklat ini suka dipake sebagai gradasi pada lipatan mata.. Selanjutnya Strange untuk tulang mata dan biasanya di kelopak mata aku pake pink cantik yang namanya Burnout. Warna - warna yang ada memang kesannya soft dan simpel, tapi untuk kamu yang lagi punya moment khusus dan mau tampil lebih smokey bisa pake warna - warna gelap yang ada di bagian kanan,,, Factory itu favorite akuuuuuu.

Hampir setiap pergi aku mengulang ritual warna yang sama. Coz kelihatan lebih fresh dan natural.. Seperti makeup no makeup gituuuuuuuu. Klaimnya yang pernah aku baca adalah ini produk punya warna - warna yang belum pernah ada sebelumnya. Sooooo, kamu kalau cintaaa banget sama eyeshadow,, dan ada budget lebih.. Kamu better keep juga warna - warna seperti yang ada di Naked Palette ini... Tapi lebih baik lagi klo bisa nitip beli sama orang yang diluar negeri. Coz di Indonesia harga bisa sampai 850 - 900 huhuuhu.


3. M.A.C Pro Longwear Concealer



Ini benda juga hampir ngga bisa dilupakannnnn hahahahhaha, ampuh untuk menutupi noda - noda di wajah. Ya mungkin cucinya ndak bersih jadi banyak noda huhuhuhuuu.

Saat beli ini disarankan sama spgnya untuk beli yang botol seperti ini daripada yang modelnya creme, yang kemasannya kayak eyeshadow itu. Coz ini lebih higienis, ada pumpnya juga jadi gampang pakenya. Hanya harus hati - hati pencet pumpnya biar ndak kebanyakan produk yang keluar.

Coveragenya oke dan tahan lama.. So, setelah seharian makeup harus pastikan kulit kamu sudah dalam keadaan bersih kalau mau tidur yaaaa.

Biasanya setelah aku pake concealer di eyebag dan beberapa bekas jerawat, aku tinggal baurkan pake kuas bedak padat. Hanya untuk menghilangkan kilap di wajah. Concealer ini juga bisa dipakai sebagai eyeshadow base, dan juga bisa sebagai highlight.




Ini benda juga banyakkkkk dicari - cari orang hihihihii.. Sempet ada keadaan dimana produk ini susaaahhhh banget didapatnya. Tapi akhirnya punya juga.

Pertama kali lihat produk ini di pake MUA di Youtube rasanya kebayang betapa empuknya di tepuk - tepuk di pipi yaaa. Ehhh ternyata bener lohhh.. Bahannya yang mengandung banyak pori bikin enak dipakenya.

Banyak produk pesaing (atau lebih tepatnya, peniru) yang beredar di pasaran. Aduh duh duhhhh.. Harganya 80 -90 bahkan lebih.. Tapi kerasnyaaa minta ampun. Jadi menurutku ngga wothedlah harga segitu untuk kualitas begitu. Nabung dulu dan cari BB ini.

Even BB ini mengembang dan lebih lembut saat dalam keadaan lembab, tapi saat keadaannya kering pun masih enak digunakan dan ngga keras. Aku pakai BB ini untuk pengaplikasian concealer, foundation dan blushon yang creme. Empuk puk puk.




I LOVE this colour. Aku suka teksturnya yang lembut dan lembab dipakai di bibirnya. Semakin tebal dipake produknya semakin akan kelihatan ungu bibirnya. Tapi kalau pakenya tipis, atau kalau produknya suka memudar karena makan minum dan lainnya.. Ini produk tetep menempel cantik. Detailnya kamu bisa buka link diatas, aku sering banget pake lipstick ini. Kalau di foto juga kelihatan bagus. Sukaaaaaaaa hehehhe.

Hanya kekurangannya ada di kemasannya, ahhh bagian tutupnya suka bikin lipsticknya jadi sompel - sompel dan kelihatan berantakan. Sama warna silver di kemasan yang mudah baret jadi kesannya jorok makenya.. Padahal nggak. Huuhuhuhu But it's okelah yang penting produknya bagusss.. Hahahhaah.. Tapi saran aku better pake kuas untuk pengaplikasiannya.. Coz kalau udah belepotan nanti malah susah membersihkannya.


6. M.A.C Amplified Creme Lipstick "Im Passionate"



Kalau kamu suka warna - warna terang, mungkin ini salah satu warna yang sesuai dengan selera kamuuu.. Pink, tapi kayak ada orangenya sedikit. Pokoknya eyecathing bangetttttt, dan intinya tahan lama. Banyakkkkk onlineshop yang jual produk M.A.C tapi dengan harga diatas harga counter.. Plissss girls, better kalian beli di counter. Ya kecuali ongkos ke counternya lebih mahal dr pada beli online. Lipstick ini bentuknya simpellll, kayak peluru hehehehe,, so asik nyelip dimana aja.. Aku suka wanginya yang soft dan di bibirpun tetep lembab.

M.A.C itu ngeluarin banyaaaaaakkk banyak banyak lipstick dengan warna dan seri yang berbeda. Kalau kamu bibirnya agak kering ya pake yang seri Amplified Creme ini. Kelihatannya glossy tapi ngga berminyak di bibir.




EOS ini lipbalm yang dipake banyaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk banget artis di luar negeri. Hahahahhha. Soooo, siapa juga yang ngga pengen punyaa. Ahahahhahahaha. Bentuknya yang lucu dengan warna yang macem - macem bikin gemesssss. Wanginya juga macem - macem, dan warna kemasan selaras dengan wanginyaaaaa. Im using this almost everyday. Khususnya pada waktu malam hari sebelum tidur, paginya bibir masih berasa lembut lohhhhhh hihihihiiii. Produk ini dibuat dari bahan - bahan yang natural.. Aman untuk dipakai sehari - hari.




Sangkin semangatnya mau nulis jadi soft mattenya lupa di foto ahahahahhaa. Ketinggalan deh dia.  Ini produk soft matte pertama yang aku dapet,, dan aku dikasih ini sebagai hadiah dari NYX Olshop (Makeupuccino). Ih seneng bangetttttt. Produk ini banyak dipakai orang - orang, dan bener dong yaaaa.. Asik dipakenya.. Wanginyaaaaa ampunn deh aku sukaaa aku sukaaaa. Dan aku pun suka teksturnya yang pekat, tapi lembut banget. 

Biasanya aku pake dengan kuas, karena warna Morocco ini terang benderang yaaa. Kalau langsung pake aplikatornya takutnya terlalu tebal. Jadi makenya better perlapis - lapis. Tunggu kering dulu baru tumpuk lagi, biar hasilnya jadi lebih bagus.




Daiso sudah ada di Indonesia, tapi entah kenapa produk detergen ini belum masuk. Kamu harus beli di luar negeri, dan yang paling deket itu di Singapore. Tapi entah mengapa katanya susah juga nyarinya di Singapore. Tapi ngga tau juga deh, siapa tau sekarang udah ada kali yaaaa. Produk ini efektif untuk menghilangkan noda, khususnya di sponge kayak Beauty Blender gitu. Cukup 3 tetes di wadah berisi air dan bilas - bilas sponge kamu. Tapi kalau nodanya agak bandel, kamu teteskan juga di spongenya. Biar lebih bersih. Pakai minyak untuk bersihkan kuas suka ngeselin, jadi semua berminyak huhuhuhu.. Kalau sabun bayi ngga efektif, apalagi untuk model sponge.

Sooooooo, itu semua top 9 dari produk favorite aku di sepanjang 2014... Semoga bermanfaat untuk yang bacaaaa yaaa. Ayooookkk ayokkk apa favorite kamu kasihhh tauuuu dong dong dong heheheh.


8 comments:

  1. susah gak ya bersihin BB ?
    soalnya kok ada bbrp info yg bilang agk sulit hilang stlh dipakai untuk apply foundie gt
    gak bisa keliatan bersih yang benar2 bersih gitu
    jadi masih ada stain
    btw warna lipstick MAC nya menarik banget tuh kayaknya


    AMOURPIXIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pake sabun biasa susah,, uhuhuhu.. Makanya aku pake Daiso itu. Tapi krn aku jarang pake foundie, jadi kan makenya jg jarang. Jd agak lbh susah dibersihinnya.. huhuhuhu..

      Warna MAC itu pasti cocok di kulit kamu deh... Sok atuh dicoba.. hihihi.. Kayaknya agak jarang yang pake.. Jadi ndak pasaran.. Yayyy...

      Delete
  2. pake MAC Pro Longwear Concealer shade berapa?

    ReplyDelete
  3. sayangnya warna lipstickx gak d swatch... kelihatan cantik

    ReplyDelete
  4. Klik judulnya mba Vici, disitu ada link untuk lihat swatchesnya :)

    ReplyDelete
  5. Astagaaa kak Roos bikin akuu pengen beli!!
    EOS mu persis sama dengan punyaku dan EOS memang andalan banget yaa buat melembabkan bibir! Manis jugaa di bibir.. hehehe
    wishlist ku sampe sekarang pengen beli tapi maju mundur itu si ABH Diprow O_O harganya bikin galau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa, "racun" ya Mei. Iya Eos enak dipakenya ya. Awetttttt banget pula. Banyak yg serupa ABH kok, bedanya mungkin di tekstur aja x ya. ABH iritttt banget dipakenya. Cukup dikit aja.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like