Thursday, March 26, 2015

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go

YOGURTARIAN, hidup lebih panjang dan sehat!

Beberapa hari yang lalu aku kedatangan paket,, yayyyyyyy,, isinya beraaaattttt (wahhhh kayaknya ini dari Heavenly Blush Yogurt deh..), ehhh eh eh ternyata iyaaa... So happyyyyyyyy.. Begitu sampe langsung aku buka dannnnn isinya ada 6 kotak Heavenly Blush Yogurt dengan 4 varian rasa, strawberry, blackcurrant, dan peach. Ngga sabar pengen coba, langsung deh cuuuuuzzz,, minum si strawberry sampe habissss... 

Buat kamu yang belum kenal produk Heavenly Blush Yogurt, ayuk kenalan dulu.. Karena katanya tak kenal maka tak sayang.. hihihihiiii... Tapi ayok kita belajar dulu dimulai dari, apa sih yogurt itu ?



Apa sih yogurt itu ?

“Yogurt dikenal sebagai salah satu hasil fermentasi susu dan makanan yang paling sehat di seluruh dunia. Masyarakat Bulgaria dikenal sehat dan panjang umur karena rutin konsumsi yogurt setiap hari”

Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.


Rasanya gimana ?

Asam ah bikin sakit perut atau maag” 


Mungkin anggapan itu masih kuat dibenak kita jika kita mendengar kata yogurt. Tapi tahukah kamu kalau itu semua hanya mitos? Saat ini sudah berbagai macam pengolahan yogurt sehingga yogurt dapat dinikmati dengan rasa yang enak, asam yang pas, dan berbagai manfaat lainnya.

Tidak selamanya Yogurt itu Asam!

Kini hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakita maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt.


Khasiat yogurt apa aja ?

Bukan Hanya untuk Pencernaan. Yogurt mengandung bakteri baik untuk kesehatan pencernaan! Yess, itu betul, dari pencernaan yang sehat maka tubuh kita akan semakin sehat dan kuat dan jauh dari kanker usus besar. Tapi masih banyak manfaat yogurt lainnya lho!

1.  Tulang Kuat yang mendukung gaya hidup aktif
Sama seperti susu, yogurt kaya akan kalsium yang membuat tulang semakin kuat dan tidak mudah rapuh. Dengan tulang yang kuat maka kita dapat bergerak dengan lebih aktif tanpa hambatan. Penderita lactose intolerance sangat dianjurkan mengkonsumsi yogurt tanpa perlu khawatir diare ataupun sesak napas karena mengkonsumsi susu.

2. Menurunkan Kolestrol, Menurunkan Tekanan Darah, dan Mencegah Penyakit Jantung
Rutin konsumsi yogurt setiap hari, dapat menurunkan kadar kolestrol dan tekanan darah tinggi lho! Yogurt mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah kita. Kandungan asam folat dan vit B kompleksnya sangat baik mencegah penyakit jantung koroner.

3. Kulit Cantik dan Sehat
Yogurt kaya akan Zinc, Vit B, dan Asam Betahidroksi. 3 Zat ini membuat kulit kita lebih lembab, lembut, dan bebas jerawat, termasuk ketika masa PMS bagi wanita.

4. Menetralisir Antibiotik
Ketika mengkonsumsi obat antibiotik, bukan hanya bakteri patogen yang mati tetapi juga bakteri baiknya. Karena itu kita sering merasa lemas dan lesu ketika masa recovery sehabis sakit. Yogurt dapat membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuh kita sehingga masa recovery lebih cepat.

5. Menjaga Kesehatan Kewanitaan
Kesimbangan pH terganggung sehingga bakteri jahat tumbuh. Yogurt dapat membuat keseimbangan pH sehingga bakteri jahat mati karena yogurt mengandung bakteri baik yang dapat melawan bakteri jahat.


Kapan sih waktu yang baik mengkonsumsi yogurt ? 

Nah Heavenly Blush mencoba membagi beberapa waktu yang tepat untuk mengkonsumsi yogurt.
Let’s find out!

1.     Sarapan dengan Yogurt
Ini sangat pas untuk kamu yang sedang menjaga berat badan atau ingin menurunkan berat badan. Kalsiumnya memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol sehingga akan mempermudah program penurunan berat badan.

2.     Snack Sehat yang Menyegarkan
Jam 3 dan jam 5 sore adalah moment – moment kita “nyemil”. Yuk coba ganti cemilan kamu dengan yang lebih sehat. Tubuh ideal, pencernaan sehat, dan tulangpun jadi lebih kuat.

3.     Yogurt setelah Makan
Yogurt dapat mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah. Yogurt sangat cocok dikonsumsi apalagi ketika kamu konsumsi makanan yang tinggi kolestrol.

4.     Penutup Hari yang Sehat
Minum yogurt saat malam hari sagat dianjurkan, selain akan membuat tidur semakin nyenyak dan rileks, Yogurt dapat membuat pencernaan kita “bersih” saat pagi hari. Jadi tidak perlu khawatir perut buncit karena belum BAB.

Apa istimewanya Heavenly Blush Yogurt dibanding produk lain ?

Kulit cantik, tubuh ideal!

Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal. Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. 


Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja!


Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.


Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat.


The Flavours of Yogurt Drink To Go
Made from fresh fruits, good taste of yogurt depends on the bacterial culture and this is the secret of all our product, it’s how our yogurt made matter.

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go ada 3 varian rasa, strawberry, peach, dan blackcurrant dengan kemasan yang mudah dibawa kemana, habis diminum bisa langsung buang deh (malah bisa jadi resep kue juga loh hihihih, nanti dibahas dibawah yaaa...).

Kandungannya bisa kamu lihat disini yaaaa...

Selain Heavenly Blush Yogurt Drink To Go, produk ini juga ada yang versi premiumnya, isinya lebih banyak, dengan kemasan botol dan ada potongan buahnya juga di dalam. Bisa langsung kamu konsumsi atau mau di mix dengan makanan yang lainnya juga sedaaaaapppp.


The Flavours of Premium Yogurt
Made from fresh fruits, good taste of yogurt depends on the bacterial culture and this is the secret of all our product, it’s how our yogurt made matter.


*sumber 

Nahh, semuanya bisa kamu konsumsi tergantung selera kamu,, kalau aku sih sukanya yang PEACH.. hihihihih karena eh karena, enakkkk, warnanya cantik (loh... haahhahaha), dan pokoknya aku suka rasanyaaaaa.. Hanya untuk aku sebenernya agak kemanisan hihihihi, tapi aku sukaaaaaaa...


Cantik ya warnanya, soft menawan, gemesss kan pengen cepet - cepet ngabisin.. hihihi.


OIAAAAAAA,,, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go juga bisa kamu bikin jadi bahan baku resep kue, kalau mau coba, silahkannn.. Ini resepnya yaaaa..

Strawberry Pound Cake
By: Miss Heavenly Blush


Bahan: 
1 T/P yogurt HB Strawberry
1 T/P minyak goreng
3 telur
1,5 T/P gula pasir
3 T/P + 3 sdm tepung terigu
2 sdt ekstrak vanilla
2 sdt baking powder
Sedikit garam

Cara memasak:
  1. Panaskan oven 180⁰C. Lapisi 8”x11” loaf pan dengan baking paper dan oleskan sedikit minyak pada bagian samping.
  2. Tuang 1 tetra yogurt HB ke dalam mangkok. Gunting bagian atas kotak. Kotak ini yang akan menjadi takaran untuk bahan – bahan lainnya. 
  3. Tuang minyak sampai penuh kedalam kotak. Kemudian tuang minyak yang di kotak ke dalam mangkok berisi yogurt HB. 
  4. Masukkan 3 telur ke dalam mangkok. 
  5. Dengan menggunakan kotak sebagai takaran, tuang gula ke dalam mangkok. Kocok semua adonan basah menjadi satu. 
  6. Di mangkok yang terpisah, campurkan terigu, vanilla, baking powder dan garam. 
  7. Tuang adonan kering ke dalam adonan basah dan lipat. 
  8. Tuang adonan ke dalam cetakan. Adonan akan sangat encer. 
  9. Panggang selama 50 menit – 1 jam. Keluarkan dari cetakan, biarkan dingin dan potong sesuai selera. 

TIPS :
  • Jangan mengganti minyak dengan margarin, sebaiknya ikuti saja resep yang ada (hihihihi.. ketauan kan aku ganti - ganti hihihihii...).
  • Pastikan telur dalam suhu ruangan, krn kalau tidak akibatnya kue bisa tidak mengembang sempurna (nahhhh ketauan deh kuenya bantet... hahahhahaha).
  • Pastikan perutmu kosong saat mau memakannya, krn ini enakkkkkkkk, wangiii lagi hahahahaa... Even cemilan sehat, tapi jangan pula satu loyang diabisin semua yaaa.. Selamat mencobaaaaa...



*seharuanya kuenya lebih mengembang kayak foto yang ada di atas resep, tapi karena kesalahan teknis dan bahan jadi rada kurang ngembang (so, ikutin apa yang ada di resep yaaaa.. jangan modifikasi hiihihiii). Nah karena motong pinggirannya ngga rada jadi aku taburin biskuit kelapa yang sudah dihancurkan dibagian pinggirnya, jadi makin enak ada kriuk - kriuknya.


Sering - sering kepop kepopin sosial medianya Heavenly Blush yaaaa, soalnya banyak kuis - kuis seru yang bisa kamu ikutin.... hihihihi. Good luck.

That's all. Have a good dayyyyy,, selalu sehat dan semangat!!!


3 comments:

  1. jadi sering Minum Yoghurt Heavenly Blush nicch... karena tau Manfaat Yoghurt, Heavenly Blush memang top ya :)

    ReplyDelete
  2. jadi sering dan suka minum yoghurt nicch... karena sudah tau Manfaat Yoghurt, Yoghurt memang banyak khasiat dan manfaatnya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, banyak manfaat yang baik untuk kesehatan :)) terima kasih sudah mampir yaa..

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like