Saturday, April 25, 2015

So...? and Parfums Love


Sabtu minggu lalu ada keseruan di Playroom, Pantai Indah Kapuk... Blogger berkumpul untuk belajar lebih jauh tentang parfume dan pembuatannya bersama dengan Parfums Love dan So..? Fragrance 

Yukkkkk yukkkkk,,, lihat keseruannya,, tapiiiii sebelummya ayo deh kenalan dulu sama Parfums Love dan So..? Fragrance, apa aja sih produknya... Trusssss,, trussss apa yang istimewa dari produk - produk ini... Berikut liputannyaaaaaa...


sebelum acara dimulai boleh foto - foto dulu yaaaa... hihihihi (doc : BBMM)



Acara dibuka oleh Ka Tia (Kawaii Beauty Japan), lalu ada presentasi para manager dari Sogen yang adalah produsen dari brand So...? Fragarance dan Parfums Love. Mba Opi membantu menterjemahkan agar blogger dapat memahami benar apa yang ingin disampaikan oleh Sogen (ahhh aku lupa nama bos nya ini Mr siapa yaaa huhuhuhuuu).






SO...? With Attitude
PARFUM BARU DARI LONDON, INGGRIS
Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar kata “Inggris”?

Sang Ratu, Kate Middleton, ataukah James Bond? 

Atau mungkin Manchester United dan Chelsea, the Union Jack flag, smart fashion dan model catwalk yang keren?


Wewangian dengan penjualan terbaik di Inggris, mengutamakan kualitas tetapi dengan harga yang terjangkau, agar bisa dipakai oleh seluruh lapisan masyarakat. Aromanya dan desain yang trendy menyesuaikan dengan perkembangan jaman.


Telah 20 tahun berdiri dan pernah menjadi No. 1 Best Selling fashion self select fragrance di UK, dan terus berkembang sampai dengan saat ini.


Telah dijual pada lebih dari 35 negara. Termasuk di Indonesia.


Berbagai varian dari So...? yang dijual di berbagai negara.




So…? Brit merupakan pancaran dari wanita muda Inggris yang lembut namun kuat. Dia elegan, percaya diri, bergengsi dan She is proud; she is elegant, sophisticated, and liar. Aroma So…? Brit diawali oleh Peony dan English Rose yang berkolaborasi dengan aroma Amber dan Cranberry, diakhiri oleh aroma Iris dan Vanilla.


So…? Desirable merupakan wewangian menakjubkan yang membuat Anda tidak sabar menunggu. Wewangian impian yang membuat semua impian Anda menjadi kenyataan dan membuat Anda ketagihan layaknya ekstasi cinta. So…? Desirable memiliki aroma bunga-bungaan seperti Exotic Musk, Freesia, dan Magnolia. Dilengkapi dengan aroma buah-buahan seperti Apel dan Mandarin. Aroma di dalam wewangian ini begitu menyenangkan sehingga dapat instan membangkitkan gairah Anda.

So…? Kiss Me merupakan wewangian untuk wanita muda penggoda di seluruh dunia! Dikreasikan untuk wanita muda penuh cinta dan gairah. Anda akan merasakan gairahnya pada semprotan pertama So…? Kiss Me. Diawali oleh aroma Blackcurrant, nanas dan Citron, diikuti oleh aroma Muguet and Freesia dan diakhiri oleh aroma Musk dan Vanilla.

So…? Sensual merupakan wewangian bagi para wanita yang berani namun tetap mempertahankan keluguannya. Dia tidak takut untuk mengambil resiko dan menolak untuk dipermainkan oleh siapapun. Dia percaya diri, feminim, dan mencintai dirinya sendiri. Manjakan diri Anda pada aroma Mint dan Nanas, yang diikuti oleh aroma Sweet Strawberry dan Violet, diakhiri oleh aroma Vanila, Praline and Musk.


SO...? FRAGRANCE tersedia dalam bentuk Eau de Toilette 50ml (Rp 89.900) dan Body Mist 200ml (Rp 49.900) di Guardian dan Hero; Eau de Toilette 15ml (Rp 24.900) di Indomaret.



Berbagai iklan dan promosi So...? di sosial media, majalah, intenet, dll.


Review dengan blogger dari berbagai negara, events, dan kuis - kuis berhadiah.

----------------------------------------------------


Sambil ngemil - ngemilllll,, sambil dengerin presentasi dari Parfums Love...


PARFUMS LOVE


"Melepaskan diri ke dunia Parfums Love"

About Parfums Love


Parfums Love is a cute girly fragrance collection with bursting ingredients of a sweet nature. Launched in January 2008, Parfums Love is a leading mass market cosmetics range for young females in the UK. Parfums Love is distributed through the largest health and beauty retailers nationwide. 


Our vision is to provide a range that encapsulates fantasylove and beauty in a selection of fragrances. Parfums Love work to combine beauty and charm within each scent. 


Founded by global brand managers with the highest level of experience and quality, we work to produce a story through design that reflects our brand values and ethos. In the first year of launching Parfums Love has already received Silver with the Pure Beauty Awards for Best Self Select Fragrance 2008


Parfums Love is strengthening its role and position in the market place. Focused on expanding its collection, we are growing the brand globally for the ultimate success.

The raw materials we use are all cosmetic grade. We do not use animal derived raw materials. Further since the creation of the Parfums Love brand in 2008 we have never tested any of our products on animals and neither has any other organization arranged animal testing on our behalf. 
----------------------------------------------------

Nah, udah baca kan,, jadi produk ini asalnya dari UK, dibuat sedemikian rupa dengan bahan - bahan yang aman untuk kesehatan (terdaftar di POM) dan tentunya menghindari pemakaian bahan dari binatang (jadi tidak ada binatang yang tersakiti untuk pembuatan produk ini) untuk memenuhi kebutuhan wanita akan wewangian.

Tapi,, jangan takut kalau wanginya nanti tidak sesuai dengan penciuman orang Indonesia, sebelum meluncurkan produknya ke pasaran Indonesia, Sogen (perusahaan produsen produk ini) tentunya sudah melakukan survei bertahun - tahun di Indonesia. Jadi, wewangian yang kini hadir di Indonesia itu sudah menyesuaikan dengan selera wanita - wanita Indonesia.

Nahhhhh,, trusss hanya di Indonesia loh ada Body Mistnya,, Kenapa ??? Karena pasaran di Indonesia sangat menyukai produk wewangian yang berbentuk Body Mist. Aku pun suka Body Mist, ringan kalau dibawa kemana - mana, trus enak langsung di semprot ke kulit, jadi lebih seger gimana gitu.. hihihihii.

Begitu liat kemasannya Parfums Love cuzzzzz langsung deh akan tertarik dan akan selalu teringat, karena botolnya berbentuk LOVE LOVE LOVE... Warnanya pink pulaaaaaa (hayooooo sapa yang suka pinky pinky) tapi jangan sedih,, ada juga kok yang botolnya ungu.. hihihihihihii. Trussss ada 3 varian wangi yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu.


MY LOVE
My Love begitu manis, lembut, dan penuh perhatian. Aroma kasih sayang ini menggambarkan perasaan cinta tanpa syarat dalam segala bentuk. Hati Anda akan berputar dalam aroma buah dari Blackcurrant, Lemon, juga aroma elegan dari bunga Melati.



YOU & ME
Tidak ada rasa yang paling membahagiakan di dunia daripada saat menikmati momen lembut bersamanya dimana waktu terasa begitu lambat. Aroma romantis ini tersaji dalam semangkok buah tropis lezat seperti Mangga, Pepaya dan Nanas yang dibauri oleh campuran aroma sensual Musk dan Sandalwood.



LOST IN LOVE
Mengungkapkan gairah saat terbawa dalam kebahagiaan cinta; kupu-kupu indah mulai berterbangan, burung-burung pun bernyanyi riang dan dunia nyata pelan-pelan menghilang, kemudian digantikan oleh tebaran warna-warna cinta. Anda akan jatuh menggelinding dalam aroma cinta dari Raspberry, Pear, Amber, Peony dan Vanilla.


Bukan cuma wanginya yang enak dan segar,, tapi harganya juga bersahabat dengan kantong loh,, jadi cocok untuk remaja Indonesia yang masih sekolah atau kuliah. Dan kamu bisa mendapatnya dengan mudah, karena di Indomaret pun adaaaaaaa... Ayoooo segera ke Indomaret terdekat.... hihihihi. Tersedia dalam bentuk Eau de Toilette 50ml (Rp 89.900) dan Body Mist 200ml (Rp 49.900) di Guardian dan Hero, Eau de Toilette 15ml (Rp 24.900) di Indomaret.


Selain produk diatas, ada juga beberapa produk yang dijual sepaket (gift sets), yang bisa diberikan untuk orang - orang terkasih kita saat berulang tahun, atau dalam perayaan tertentu. Tetapi produk ini belum masuk ke Indonesia. Semoga satu saat masuk juga ya ke Indonesia huhuhuhuuu... Soalnya ada lipbalm, parfum roll on dan juga nail polish.



Berbagai media promosi Parfumes Love di Indonesia dan UK, serta review dari blogger dan juga produk Parfumes Love yang telah dijual di berbagai negara. 


----------------------------------------------------


Setelah presentasi selesai, mba Opi juga mengenalkan tim dari So...? dan Parfums Love, ada pak bos bule yang murah senyummmm, lalu ada mba - mba cantik yang membantu berjalannya acara dengan baik, termasuk memastikan seluruh blogger menikmati snack dan santap siang hihihihihi.. Lalu ada tim "tolong fotoin ya mas..." hehehehhe.. Mas - mas ramah ini loh yang bantuin fotoin kami, jadi kami punya banyaaaakkkk sekali foto untuk di share disini... hihihihihi....


----------------------------------------------------


Setelah perkenalan, ada jeda istirahat sebentar untuk yang mau ke toilet, dll.. Kalau aku mau sibuk foto - fotoin si parfum - parfumyaaaaa dehhh... hihihiihii  




Ini sebagian dari produk - produk yang sudah diperkenalkan diatas... Kece - kece designnya yaaa...


Lagi foto - foto,, ehhhh dicapture sama So...? dan Parfums Love ahhhhhhh senangnyaaaa 


Nahhh sekarang waktunya makan siang... hihihihihiii... Sebelumnya mau bilang terima kasih sangatttttt untuk cici CarnellinJean Milka, dan Ka Tia yang sangat membantu blogger khususnya aku untuk bisa menikmati santap siang.... Huhuhuhuhuuu.. Mereka bertiga ini belum makan sebelum semua blogger kedapetan makan siangnya... Terima kasihhhhhhhhhhhhh ya huhuhuuu aku terharuuuu... 


Yang kiri ini milikkuuuuu, nom nom nommmm,, kalau yang kanan punya cici Irene (Ciiii.. aku boleh cicipin ndakkkkk.... Bolehhh ambil aja... Ahhh baiknyaaaaa, terima kasihhhhhhhhhhh.... hihihihi)


Sembari makan siang kami belajar tentang parfum sama Mr. Luc Barriet (Fragrance Development Director), dan Ms. Marina (Marketing Analyst). Mr. Luc ini adalah salah satu orang yang berperan dibalik terciptanya parfum - parfum ternama seperti Ralp Lauren,, beliau mengajarkan kami berbagai hal tentang parfum, dari cara pembuatannya, bahan yang terkandung di dalamnya, dll.

Jadi, parfum terbagi dalam 3 raw materials :
1. Natural raw materials : Plant materials, Animal materials
2. Semi - synthetic materials (can be found in nature) : Single chemical isolates, Nature identical
3. Synthetic materials : 100% synthetic aroma chemicals

Tapi sekarang pembuatan parfum sudah tidak lagi menggunakan bahan - bahan yang berasal dari binatang, melainkan menggunakan tumbuh - tumbuhan, diantaranya bunga, buah, daun, kayu, dll. Jadi tenang saja, sudah tidak ada lagi binatang - binatang yang tersakitiiii hihihihiii..



Lalu, Mr. Luc juga menyampaikan bahwa wewangian yang kita gunakan itu sebenarnya memiliki 3 tingkat wangi. Three Stage Of A Fragrance :
  • Topnote : Aroma yang pertama kali terhirup oleh indera penciuman kita, istilahnya "kesan pertama" dari sebuah produk parfum. Yang tenyata bertahan beberapa detik. Bisanya wangi neroli.
  • Midnote  : Aroma baru yang keluar kemudian, ini adalah wangi asli dari parfum itu sendiri. Biasanya wangi melati.
  • Drydown : Ini seperti lapisan akhir atau dasar dari aroma yang terkandung dari parfum itu, biasanya wangi ini akan keluar beberapa jam setelah kita menggunakan parfum, saat bercampur dengan aroma tubuh kita. Biasanya wangi kayu dan vanila. Makanya, beberapa parfum lebih harum aromanya saat sudah beberapa jam melekat di tubuh kita.
Kemudian Mr. Luc membagi - bagikan sample bahan mentah dari parfum, ada yang wangi lemon, apel, rasberry, serei, dll... (ahhh keasikan nebak - nebak jadi lupa foto deh.. hahahahahha).


Dari hasil tebak - tebakan wangi, ada 4 blogger yang beruntung dapet voucher deh.. hihihihi

Mumpung lagi bagi - bagi hadiah nihhhh,, dibagi juga dong hadiah - hadiah untuk yang sebelumnya bertanya, dan yang bisa menjawab tebak - tebakan wangi juga (di awal presentasi bersama mba Opi, ada kuis juga lohhhh dan iniii nihhh pemenangnya).



Yayyyyyyy,, aku menang aku menang hahahhahaha.... 
(muter - muter kegirangan lalu pusinggg hihhihi.....)


Lah,,, trus ini apa lagiiiii??
Jadi iniiiiii 4 orang yang bertanya juga dapet voucher lohhhh hihihi asik - asikkkk..

Oiaaaaa.. pertanyaan aku begini : Tadi dikatakan bahwa setiap negara memiliki wangi yang berbeda, karena beberapa negara suka dengan wewangian tertentu dan sebagian lainnya tidak. Lalu bagaimana cara menentukan wangi apa yang sesuai dengan selera orang Indonesia ?

Jadi, Sogen selama 2 tahun melakukan survei terhadap pasar Indonesia, mereka juga melakukan survey kepada beberapa orang dari berbagai rentang umur, profesi, dll untuk memilih wewangian mana yang mereka suka, lalu dikerucutkan menjadi beberapa varian yang sudah dibahas diatas.


Blogger dengan pakaian terbaik, makeup terbaik, post Twitter dan Instagram terbaik.. Yayyyyy....


Para narasumber : Sogen Indonesia, Mr. Luc Barriet dan Ms. Marina


Ini adalah mereka yang berjasa membuat acara berjalan dengan baik hiihihiii.. Terima kasih yaaa..


Belum sahhhhh kalau belummmm foto yaaaaaaa.. 


Ririe - Putri - Reiny - Amanda - Dewi - Akuuuuuuuuhhh 



Terima kasihhhhh sudahhhh mampirrrrrrr yaaaa... 
Silahkan klik gambar dibawah ini untuk review produknyaaaa....


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like