Lipstick DISSY by. Ussy

Suatu siang ketika sedang nonton infotaiment (hahahhaha, hayoooo sapa yang sering nonton infotaiment) ehhh pas banget sama berita tentang Ussy Sulistiawati dan Andika Pratama yang lagi launching produk baru mereka. Oia, produk ini sudah ada ijin POMnya lohhh (monggo di cek)

Awalnya kepopppp, kayak apa sih produk yang dikeluarin mba Ussy, trus coba cari tau dan pesen deh.. Tapiiiiii wa aku baru dibalas kurang lebih 2 hari dong hahahahahha. Lamakkkk ya booookkk, ternyata produk ini banyak peminatnya sampe mbak yu nya kelimpungan hahahhahaa.


Akhirnya dengan kesabarannnnnn ekstraaaaa, aku pesen 3 warna diawal,, (kenapa tiga warna ini ??? karena eh karena warna lainnya SOLD OUT a.k.a ABISSS bisss bisssss. (sempet nyari di toko sebelah belum nanya udah dibilang "7, 8, 9 SOLD OUT ya sis" bzzzzzzz. CEPEDEW. Ya udalah yaaaaa.

Nahhhh passss pertama kali buka kemasannya ampunnnn makkkkk, ini wanginya familiarrrr sekali sama aku, ya ya ya ya wanginya persissss kayak Lime Crime Opaque dannn yang bikin aku bener - bener sumringahhhhhh sekali adalah teksturnya juga mirip. Nahhh, langsunglah dengan centilnya kucoba pakai hihihi. trus asikk foto - foto, sekalian mau coba ketahanannya aku pakelah makan minum cuap cuap dll. Memang produk ini akan menempel di gelas, sendok, dll (seperti lipstick pada umumnya) tapi staying powernya lebih baik dibandingkan Revlon (jelas!), dan lebih baik juga dibandingkan NYX Round Lipstick (NYX ini rada buming dulu krn di olshop harganya sekitaran Rp. 36.000,- (dulu) naik naik naik sampe kalau ngga salah sekarang udah Rp. 50.000,- yaa).

Kalau dibilang Matte, nggak matte. Kalau dibilang Glossy juga ngga, Jadi in the middle lah. Creamy gitulah (agak mirip sama Lime Crime Opaque, hanya Lime Crime lebih lembutttt lagi). Ketahanannya memang ngga sejago Lime Crime yang bisa seharian, kalau dengan makan minum bisa 4 - 6 jam bahkan lebih (ya tapi beda - beda ya tergantung gimana cara makan kamu dan apa yang kamu makan, ya kali aja lagi makan gorengan trus suka jilat - jilatin bibir, mana bisa tahan lama).

Berhubung aku bukan tipe orang yang ngga suka "makanin" lipstick a.k.a jilat - jilatin bibir so, produk ini "duduk" manis di bibirku dengan baik. Untuk beberapa warna (khususnya Fantasy) itu lebih pigmented lagi, Udah diapus pake tissu juga masih ada (tapi agak pudar tentunya memudar). Tekstur dari Fantasy ini juga mirip sama Wet 'n Wild Fergie "Saraghina", warnanya pun mirip - mirip.


Nah karena penasaran sama warna lainnya, so aku pesen warna demi warna lagi dari sana siniiii ihhh sebel soldout mulu huhuhuhu, sampe terkumpul 8 warnaaaaa. See, what a beautifull color. Sebenernya ada 10 warna tapi entah kenapa aku ngga suka dengan warna nomor 4 dan 10. Kayaknya akan pucet di aku. Coz aku sangat ngga cocok pake warna nude gitu..


Seger ya liat warna - warnanya. Asli ini cantik, murah, meriah, dan produk ini juga aman karena sudah ada POMnya. Packagingnya biasa aja, simpel warna hitam dengan list warna gold di tengahnya, kalau kotak kardusnya biasa aja jadi ngga aku bahas dehhh hehehhehe. Yukkk yukkk liat swatches warna - warnanya aja yuk.


Beberapa warna emang kelihatan hampir sama kalau di swatches di tangan, tapi kalau di bibir kelihatan bedanya (tapi dimata para pria pastiiiii semua dibilang sama *sigh hahahahah) Entahlah, apa karena penerangan aku yang kurang baik bisa jadi sihhhh... Oiaaaa ini hanya satu kali usap, bisa dilihat kan pigmented, apalagi untuk yang Fantasy.

Iseng - iseng aku mau coba buktikan perkiraan aku kalau produk ini bisa dijadiin DUPEnya Lime Crime Opaque. Ketahanan beda yaaa, secara harganya Lime Crime lebih mahal 3x lipat. Tapi Dissy ini emang agak - agak mirip.


Daisy adalah warna keluaran Dissy by. Ussy yang paling mirip sama Lime Crime Opaque "Centrifuchsia", tapi Lime Crime jauh lebih creamy, kedua lipstick ini sama - sama nyaman digunakan, ringan dan ngga terlalu berminyak. Nah, yuk coba liat perbandingan dengan warna lain dan merk lain.


Kalau warna FANTASY aku bilang JUARA, buat kamu yang mau cari lipstick warna merah, cobain deh pake Dissy by. Ussy "Fantasy". Lihat aja perbandingan warnanya diatas, mirip mirip dan teksturnya juga mirip. Staying powernya juga paling oke, makan minum, even lipsticknya nempel juga di gelas, dll. Tapi bertahan lama, memudar tapi ngga lantas kayak abis makan gorengan gitu pudarnya. Tadi aku sudah bilang kalau tekstur dari Fantasy ini juga mirip sama Wet 'n Wild Fergie "Sarahgina", warnanya pun mirip - mirip. Tapi ngga bisa foto soalnya Saraghinanya udah abis.


Ini contoh warnya Saraghina, detailnya bisa kamu lihat di Wet 'n Wild Fergie "Saraghina"


Nahhhhh, ini yang seru, baru sadar ketika ada temen yang bilang ehh, Eleanor tuh mirip sama LA Splash yaaaa? Langsung deh cuzzzzzz cobain swatches kedua produk ini. Sekilas sih mirip ya, hanya LA Splash lebih gelap dan lebih pekat dan bentuknya cair.


Iseng - iseng nih aku foto abis swatches gitu trus ngapus pake makeup removernya Maybelline (1x usap)
-------------------------

Ngga afdoool rasanya kalo ngga ada bagian narsisnya hahahahhaha,, yuk yuk yuk mari dilihat penampakannya kalau udah dipakai di bibirku.. Mohon dimaapkan bagian manyun - manyunnya ya ibu - ibu, mba - mba, kakak, adek.


(ki-ka) 01 Ferani, 02 Amelia, 03 Azzahra, dan 05 Daisy

01 Ferani (POM 18141303172)


Ferani ini pink, tapi pas dipake pinknya kesannya nyala gitu bisa bikin wajah kamu lebih terang.. Hanya, ada sedikit kesan ungu mudanya, kalau dibandingin sama warna lain sih baru jelas kelihatan keunguannya. Pada saat pertama apply warnanya masih sheer, tapi 2 - 3 kali poles di aku udah cukup, karena warnanya cukup pigmented.

02 Amelia (POM 18141303061)


Amelia ini soft pink. Soft pink, terang gitu tapi oke untuk sehari - hari, also can bright ur face. Warna Amelia lebih awet dibandingkan Felani. Dan ini cocok untuk berbagai warna kulit. Kalau udah dipake pinknya agak neon sih. Bener - bener bikin wajah lebih cerah.

3. Azzahra (POM 18141303064)


Azzahra ini kalau dilihat lebih banyak ungunya ya, tapi pas di bibir warnya ngga terlalu ungu, tapi masih ada aksen pinknya juga sedikit. Jadi teteppppp cantik cantik cantik.

05 Daisy (POM 18141303034)


Daisy ini ibaratnya shocking pinknya versi Dissy, pinknya pekat dan terang. Ahhhhhhhh sukaaaa sukaaa sukkaaa sama warna ini, pake dress pinkkkk, bibirnya shocking pinkkk. Cakepppp. Pake dress hitam, bibir shocking pink juga lebihhhhh owsem.
-------------------------

(ki-ka) 06 Fantasy, 07 Keela, 08 Roseline, 09 Eleanor

06 Fantasy (POM 18141303159)


Nah aku rekomen banget warna ini untuk kamu yang lagi cari lipstick warna merahhhh cetar, udah liat kan swatchesnya diatas tadi. Di bibir juga cantikk banget deh ahhhhh. Dan ini warna yang paling awet diantara yang lainnya.

07 Keela (POM 18141303176)


Keela ini salah satu best sellernya Dissy by. Ussy, warnanya merah tapi soft, kalau orang bilang merah marun,, tapi aku rasa warnanya lebih kayak apa yaaa susah jelasinnya juga hahahahha. Mungkin ke merah bata kali yahhh, tapi merah bata agak ke orange kan ya. Ahhh pokoknya gitu deh kayak foto diatas hihihihiii monggo silahkan diterjemahi sediri yaaaa.

8 Roseline (POM 18141303083)


Roseline ini juga best seller susahhhhh euy nyarinya, kalau Roseline ini lebih soft lagi pinknya, kalau Amelia yang diatas kan agak neon. Kalau Roseline ini ngga. Baby pink seger gitu,, ini juga oke untuk sehari - hari. Untuk kamu yang ngga terlalu suka bright color, untuk kamu yang mau tampil simpel, ini warna bisa jadi pilihan kamu.

9 Eleanor (POM 18141303055)


Eleanor ini best diantara best seller hahahaha, jadi favorite banyak orang karena warnanya yang seperti warna bibir, tapi tetep buat kita kelihatan fresh. Tadi diatas aku sudah swatches berdampingan dengan LA Splash "Latte Confession", bisa dibilang mirip - mirip warnanya.

-------------------------
Nahhh sekarang mari bicara tentang nett, komposisi, harga, beli dimana, plus, dan minusnya yukkkk

Nett : 
3.8 gram

Komposisi :
Semua lipstick Dissy Color Lipstick mengandung Vitamin E dan Avocado Oil serta Squalane yang berfungsi sebagai moisturizer sehingga dapat menjaga bibir tetap lembab.

01 Ferani, mengandung :
Castor (Ricinus Communis) Oil, Isopropyl Myristate, Candelila (Euphrobia Cerifera) Wax, Lanolin Oil, Ozokerite, Persea Gratissima (Avocado Oil), Beewax, Ceresin, Carnuba (Copernicia Cerifera) Wax, Octyldodecanol, Silica Silylate, Aluminum Hydroxide, Squalane, Ethyl Vanilin, Butylated Hydroxytoluene, Prophylparaben, Tocopheryl Acetate, dan beberapa bahan lainnya yang dimulai dengan huruf CI hihihihi,, kepanjangan ngetiknya euyyy).

02 Amelia, mengandung :
Castor (Ricinus Communis) Oil, Isopropyl Myristate, Candelila (Euphrobia Cerifera) Wax, Lanolin Oil, Ozokerite, Persea Gratissima (Avocado Oil), Beewax, Ceresin, Carnuba (Copernicia Cerifera) Wax, Octyldodecanol, Silica Silylate, Aluminum Hydroxide, Squalane, Ethyl Vanilin, BHT, Prophylparaben, Tocopheryl Acetate, dan beberapa bahan lainnya yang dimulai dengan huruf CI hihihihi,, kepanjangan ngetiknya euyyy).

03 Azzahra, mengandung :
Castor (Ricinus Communis) Oil, Isopropyl Myristate, Candelila (Euphrobia Cerifera) Wax, Lanolin Oil, Ozokerite, Persea Gratissima (Avocado Oil), Beewax, Ceresin, Carnuba (Copernicia Cerifera) Wax, Octyldodecanol, Squalane, Silica Silylate, Aluminum Hydroxide, Synthetic Fluorphlogopite, Ethyl Vanilin, BHT, Prophylparaben, Tocopheryl Acetate, dan beberapa bahan lainnya yang dimulai dengan huruf CI hihihihi,, kepanjangan ngetiknya euyyy).

05 Daisy, mengandung :
Castor (Ricinus Communis) Oil, Isopropyl Myristate, Candelila (Euphrobia Cerifera) Wax, Lanolin Oil, Ozokerite, Persea Gratissima (Avocado Oil), Beewax, Ceresin, Carnuba (Copernicia Cerifera) Wax, Octyldodecanol, Squalane, Silica Silylate, Aluminum Hydroxide, Synthetic Fluorphlogopite, Ethyl Vanilin, BHT, Prophylparaben, Tocopheryl Acetate, dan beberapa bahan lainnya yang dimulai dengan huruf CI hihihihi,, kepanjangan ngetiknya euyyy).

06 Fantasy, mengandung :
Castor (Ricinus Communis) Oil, Isopropyl Myristate, Candelila (Euphrobia Cerifera) Wax, Lanolin Oil, Ozokerite, Persea Gratissima (Avocado Oil), Beewax, Ceresin, Carnuba (Copernicia Cerifera) Wax, Octyldodecanol, Squalane, Ethyl Vanilin, Silica Silylate, Tocopheryl Acetate, BHT, Prophylparaben, Aluminum Hydroxide, dan beberapa bahan lainnya yang dimulai dengan huruf CI hihihihi,, kepanjangan ngetiknya euyyy).

07 Keela, mengandung :
Castor (Ricinus Communis) Oil, Isopropyl Myristate, Candelila (Euphrobia Cerifera) Wax, Lanolin Oil, Ozokerite, Persea Gratissima (Avocado Oil), Beewax, Ceresin, Carnuba (Copernicia Cerifera) Wax, Octyldodecanol, Silica Silylate, Aluminum Hydroxide, Squalane, Ethyl Vanilin, Tocopheryl Acetate, Butylated Hydroxytoluene, Prophylparaben, dan beberapa bahan lainnya yang dimulai dengan huruf CI hihihihi,, kepanjangan ngetiknya euyyy).

08 Roseline, mengandung :
Castor (Ricinus Communis) Oil, Isopropyl Myristate, Ozokerite, Lanolin Oil, Candelila (Euphrobia Cerifera) Wax, Persea Gratissima (Avocado Oil), Beewax, Ceresin, Carnuba (Copernicia Cerifera) Wax, Silica Silylate, Aluminum Hydroxide, Squalane, Ethyl Vanilin, Prophylparaben, Butylated Hydroxytoluene, Tocopheryl Acetate, dan beberapa bahan lainnya yang dimulai dengan huruf CI hihihihi,, kepanjangan ngetiknya euyyy).

09 Eleanor, mengandung :
Castor (Ricinus Communis) Oil, Isopropyl Myristate, Candelila (Euphrobia Cerifera) Wax, Lanolin Oil, Ozokerite, Persea Gratissima (Avocado Oil), Beewax, Ceresin, Carnuba (Copernicia Cerifera) Wax, Synthetic Fluorphlogopite, Octyldodecanol, Silica Silylate, Aluminum Hydroxide, Squalane, Ethyl Vanilin, BHT, Prophylparaben, Tocopheryl Acetate, dan beberapa bahan lainnya yang dimulai dengan huruf CI hihihihi,, kepanjangan ngetiknya euyyy).


Semua produk Dissy juga mengandung paraben, tapi hanya satu jenis paraben (Prophylparaben) dan rata - rata posisinya ada di bagian ke 3 paling akhir atau justru paling terakhir. Jadi,, cara baca komposisi itu, kalau ditulis paling awal berarti kandungannya paling dominan, nah yang bagian akhir adalah kandungan yang paling sedikit dalam produk itu.

Price & Where To Buy ???

@dissyussy
Sabar - sabar nunggu wa atau sms dibales sampe bisa 2 hari,, hehehhehe karyawannya cuma SATU orang, jadi kualahan balesinnya,,

ONLY Rp. 45.000,-
Sementaraaaaaa di olshop lain jualnya jauh lebih mahal, ada yang sampe Rp. 60.000,- bahkan Rp. 65.000,- (monggo di cek kalau ngga percaya). Tapi ada kok reseller yang jual di Rp. 45.000,- juga.


Plus (+)
- Kualitasny bagus untuk harga Rp. 45.000,-
- Murahhhhhhhhh.. Terjangkau untuk semua orang
- Warnanya cantik - cantik dan sesuai dengan kulit orang Indonesia
- Mengandung Vitamin E, Avocado Oil, dan Squalane 
(Squalane ini banyak digunakan sebagai pelembab untuk kulit katanya diambil dari hati ikan Hiu).
- Ada ijin dari POM berarti bahan bakunya aman digunakan
- Wanginyaaa enakkkkkk (aku orang yang rada sensitif sama lipstick yang terlalu wangi, efeknya suka pusing huuhu, kamu ada yang gitu juga ga?). 
- Yang Ferani dan Amelia itu wanginya miriiippp sama Lime Crime
- Bisa dijadikan dupe untuk beberapa merk (contohnya udah aku bahas diatas ya)

Minus (-)
- Kemasan luar (kartonnya) kurang menarik hihihihihi tapi ya biasanya juga ngga dipake kan ya so it's okelah
- Kemasan Dissy sendiri simpel, standart, coba kalau ada bunga - bunganya kayak lipstick barunya Purbasari pastiii lebih menarik (tapi, kalau packaging lebih bagus jadi harga lebih malah kali ya. Ahhhhhh ngga usah dehhh udah gitu aja udahhhhh.. ahahhaha #ngomongsendirijawabsendiri)
- Mengandung paraben (ihhhh kenapa sih ngomgongin itu muluuuuuu,, huhuhu soalnya cuma kandungan ini yang paling banyak di bahas di bloggggg #sukabacablogorang)

Ya sudahhhhhh segitu ajaaaa terima kasih sudah mampir ya, semoga informasinya berguna.
Have a good dayyyyyy cantik cantik cantik.

*Oiaaaa... Review diatas berdasarkan pengalaman pribadi akuuu yaaaaa, jadi hasil akhirnya di tiap - tiap orang bisa beda. Warna bibir, pencahayaan juga memungkinkan ada perbedaan warna tapi biasanya ngga terlalu jauh kok bedanya.



PERHATIAN!!!
Tolong diperhatiin yaaa.. untuk RESELLER, foto - foto yang saya post diatas BUKAN untuk di copy trus ditimpa / ditutup / disamarkan dengan tulisan yang lain dan dipake untuk kepentingan promosi !!! Mohon menghargai karya orang lain dan hindari tindakan Plagiarisme. 

*Plagiarisme adalah PENJIPLAKAN atau PENGAMBILAN karangan, pendapat, dan sebagainya (TERMASUK FOTO) dari orang lain dan menjadikannya seolah - olah karangan dan milik sendiri. Plagiat dapat ditindak pidana karena mencuri hak cipta orang lain.



Terima kasihhhhhhhhh..
Have a good dayyyyyy

Share this:

CONVERSATION

29 komentar:

  1. akhh gileeee, gw baru tahu kauu maniak Lippies makkkk,
    hahahaaa, lengkap abies yeee koleksi merk lain nyaaa, gw baru beli megaslick 4 biji ajah gw merasa berdosa,
    skrg masa masa berkabung untuk duit gw, moga kao masih nyetok laaaa akhir bulannnn :P

    http://buleipotan.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lipstick gw klo di total sebelum ini tuh hampir 50 biji buuuu,,, hahahhahahhaa.. Tapi semua yang NYX Round Lipstick sama siiiiii Revlon yang Lustrous gw kasihin sama sodara dan temen - temen gw. Krn terlalu berminyak dan gue suka lupa touchup jadi malasssss pake yg dikit - dikit hilang.. Hahahhahahhaha...

      Gw baca kok itu ttg si megaaaaaa'nya.. Dia stain yaaa jadi lbh awet... Tapi kenapa sihhhh yg ungu jadi landaii gituuu.. Itu rada mengalihkan fokus gw.. hahahhaahha..

      Iyaaa semoga stock trussss yaaaaa makkkk.. Mohon doanya.. hihihihihihi

      Hapus
  2. Suka yang Eleanor! >.< Duh, ini racun lipstik nggak berhenti2 -_-* Padahal mau puasa dulu, karena lipstik di rumah mulai nggak muat di laci :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihih ampuuuniii akuuu Ninnn,, hehhehe..
      Eleanor best seller emang,, tapi abis melulu uhuhuhuu..
      Lipstick gini tahan lama kokkkk expirednya sampe 2018,, ayooooo hunting storage baruuuuu trus dipajang semua dehhh,, cantikkkkk...

      Hapus
  3. Yang keela warnanya bagus kakk.

    Gileee 50 lipstick, aku aja punya 20an udah ngerasa berdosa banget, suka sedih liatnya jadi berharap punya bibir banyak jadi itu bisa kepake semua..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa,, cuma udah diungsikannnnn,, karena pada mau,, ya udah deh aku operrr.. hehehhe..
      Sekarang tinggal 20an juga kok,,, Jangan dipakein semuaaa hahahhahaha,, pake tiap hari aja ganti - gantiiiii..
      Atau touchup tiap 3 jam sekali (ganti lipstick *loohhhh) hehehhehee...

      Hapus
  4. iiih vaniii.... dirimu keren sekali
    suka deh liat koleksi mu yg lengkap itu...... aku punya 1 aja ga abis2 hahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihhhhh Viviiiiiviii... Kamu juga keren sekaliiii dengan berbagai macam kue yg bikin aku pusinggg krn ngilerrrrr *ambil tisuuuuu... Ayooo dong mulai dandan - dandan,, jangan baking muluuuuu.. ihihihihiii..

      Hapus
  5. Halo kak salam kenal ya,baru sekali main ke sini ^^.

    Bagus-bagus ya kak warnanya, jadi pengeen semuaa. Aduh racuun hehe

    monolidasiangirl.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii Sabine,, salam kenall..
      Iyaaa warnanya seger - segerrrr.. Maaffiinn ya udh ngeracun.. hihihihih
      Terima kasiiih sudah mampir,, nanti aku main - main juga ke momolidasia yaaa.. Have a good day.

      Hapus
  6. roos...cakep-cakep banget warnanya! tapi gw paling suka ang eleanor ama daisy juga! kamu nyebar racun banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ampuuuun bu ampuuuunnn.. hihihihihiii..
      Iyaaaa makanya aku bilang bagussss kannnn,, Eleanor lagi out of stock...
      Daisy cakeeeppppp,, ak juga suka,, hari ini pake Daisy dari ja. 8.00 - 00.00, makan, minum, makan lagi, lagi, lagi dan lagi... Tapi masih ada... Even jam 20.00an udah tinggal sisa - sisa hahahhaha... Ngga touchup sama sekali pas tengah malam masih bersemu pink gitu boooooo....

      Hapus
  7. Sist cantik banget deh warna2 lipstiknya ini beli dimana ya? Soalnya tkut dapet yg kw ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diatas sudah saya jelaskan beli dimana kok (Price & Where To Buy). Bisa dibaca kembali. Lipstick Dissy gada KW'nya, karna emang harganya murah... Yg ada KW'nya biasanya lipstick import yg harga diatas Rp. 250.000,-

      Hapus
  8. Halo kakak aku yg kemarin di acara Estee Lauder, hhehe... Aku juga penasaran sama Dissy ini apalagi baru keluar yang seri liquid matte, liat mbakyu Usyy cakeeep pake lipenya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiiii Tuty.. hihiihii. Iya aku ingettt dong... Ussy ini barangnya bagus - bagus dan beraneka ragam, tapi yg jadi masalah itu mesennya SUSAHHHHHHHHHH ampun - ampun deh, jadi dari pada keburu geregetan hahahhaha. Hayoo kalau kamu ada liquidnya di share yaaaa..

      Hapus
  9. Review krim mukanya dong sayyy, hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii Marry, kebetulan aku ngga pake krim mukanya Dissy, baru tau juga nih Dissy keluarin krim muka hihihihi... Makin lengkap deh produk - produknya.

      Hapus
  10. Bagus2 warnanya tp masih susah dapetin produknya..seandainya uda ada ditoko kosmetik :D fantasy n keela paling keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mizz,, iya warna - warnanya bagus - bagus memang, dan banyak lagi warna bagus lainnya mau keluar. DIstribusi produk ini memang ngga bagus. Ngga menyebar. Stuck di OL shop yang jual hampir 1.5x harganya, huhuhuhuhuu.

      Hapus
  11. kamu masih mnding 2 hari mba, lah aku udh 2 bulan ampe skr ga dibales2 -__-.. itu yg bikin aku males mw pesen lg.. pdhl liat warna2nya sukaaaa... ini blm masuk ke mall yaa.. td liat yg wrna ungu cakep ih...tp spertinya ga cocok kalo aku pake ungu ;p..

    BalasHapus
    Balasan
    1. OMG Fann... 2 bulannnn... Jadi gini, km emang harus pantengin trus chatnya.. Begitu ada tulisan "ONLINE" km langsung chat lagi dan bilang apa yg kamu mau. Klo nunggu ya chat km tenggelem euy, jadinya gakkan kebaca sampe berbulan - bulan. Pokoknya harus rajin chat biar dia notice keberadaanmu.

      Masuk mal Kramat Jati sih kayaknya, tp gatau pasti coz aku blm survei juga Fann...

      Hapus
  12. wew, nyobain sampai 50 lipstik.. tpi keren banget reviewnya.. lengkap banget sis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih harusnya sih hihihihihi. Makasih sudah mampir ya Tania

      Hapus
  13. Busett niaattt smpe nyari sana sini. Hahaha. Duh gue juga kepengen deh sama lippen-lippennya si ussy, liat dari foto di atas sih semacam kepengen sama yang no. 7. Merahnya masuk golongan "natural" buat sehari-hari. Sama pengen jugaa sih nyobain yang liquid mattenya tapi sold out mulu haha



    www.vanisagita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga ngerti sama Dissy ini. Punya produk bagus, tp distribusinya payah. Sekalinya hub admin Dissy itu responnya bisa 3 hari, seminggu, bahkan ada yg sampe sebulan ngga direspon. Jaman aku bikin tulisan ini, adminya cuma SATU!! Yes cuma SATU. Trus sampai sekarang liat orang - orang mau order juga masih susah.

      Sekalinya ada di Olshop itu harganya bisa kena 60k, padahal aslinya cuma 45k. Ak pengen coba yg matte juga, tapi ngga worth sama capeknya chat berulang2 biar direspon sama admin *sigh. Sayang bgt, padahal produknya bagus.

      Hapus
  14. Katrina Puspitasari14 Mei, 2016 10:17

    Kakak punyanya lengkap bangeeett. Jadi pengen koleksi juga nih. Aku udah lama ga temenan sama lipstick nih selama libur kuliah. Makasih ya kak, kebetulan aku lagi nyari merk terbaik lipstik nihh... *OTW* hehe

    BalasHapus
  15. Salam kenal kak...
    Sangat membantu sekali review maka ttg lipstik dissy...

    Ini baru mau nyoba lipstik dissy...
    Jadi makin semangat belinya akibat tau review lama bagus gt....
    Makasiiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal mba Ulin, terima kasih sudah mampir ya. Dissy termasuk yang bagus kok, dan harganya terjangkau hihihihihi. Selamat mencoba mba Ulin.

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.