Friday, April 3, 2015

Maybelline Clear Smooth All In One


Aku mau review produk Maybelline Clear Smooth yang baru aja launching bulan lalu, produk ini adalah kemasan baru dari produk sebelumnya dengan berbagai keunggulan baru, diantaranya :

  • 5 Kali menyerap minyak lebih baik
  • Ketahanan sampai dengan 12 jam
  • SPF 32 / PA+++
  • Anti kilap selama 8 jam



Produk ini memang diciptakan sesuai dengan kebutuhan remaja Indonesia, yang mulai belajar merias diri dan ingin selalu tampil, segar, dan rapih. Formulanya juga sudah disesuaikan dengan kondisi kulit remaja Indonesia, dengan 5 pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan warna kulit masing - masing.


Jaman dulu belajar makeup, bedak adalah salah satu item yang aku pakai selain lipbalm (kalau pake lipgloss suka kelihatan kayak abis makan gorengan... bzzzzzz).. Banyak bedak yang hadir dipasaran yang dikhususkan untuk remaja, tapi aku lihat produk dari Maybelline ini yang punya warna lebih beragam, sisanya akan keputihan pasti di beberapa warna kulit. Nah untuk kamu yang pengen tau tentang produk ini yukkkkk liat sama - sama akuuuuuuu,, 


Ini kemasan luarnya kayaknya ngga jauh berbeda dengan kemasan sebelumnya masih dengan warna biru muda, ada pink, dan silvernya.


Packaging bedaknya pun mirip - mirip dengan yang terdahulu kayaknya sudut kemasannya agak bulat, sementara yang baru ini lebih memiliki sudut.



Kemasan baru memiliki kaca yang lebih besar dibandingkan kemasan yang lama.


Bedak Maybelline ini bisa di refill, kalau misalnya bedaknya sudah habis dibagian belakang ada satu bagian yang bisa kamu dorong pake jepitan atau peniti untuk membuka kemasannya dan replace dengan yang baru.


Nett : 9 gram
Price : Rp. 39.000,- (Rp. 22.500,- untuk kemasan refill)

Where To Buy ???
Maybelline gampang banget dicari dimana - mana, hampir di setiap mall khususnya di Jakarta ada counternya, trus di Century, Guardian, Watson, bahkan di Indomart juga ada.


Ini kemasan refillnya, kalau kamu malas bawa bedak berat - berat, kamu bisa juga beli kemasan refillnya, coz sudah include spongenya juga.

Produk makeup biasanya cocok - cocokan tergantung pemakainya, tapi entah kenapa aku ngga cocok pake bedak Maybelline. Baik yang kemasan lama ataupun baru ini. Kalau dipake, kelihatan terlalu putih untukku, padahal warna natural ini kayaknya sudah mendekati warna kulit asliku.

Entah kenapa rasanya pas dipake ke kulitku juga kayak kurang gimana gitu,, kayaknya numpuk di satu sisi. Beberapa bagian jadi kelihatan lebih putih dari yang lainnya jadi kesannya belang blang blang blaaaanggg.. Ini hanya perasaan aku aja atau gimana sok atuh coba dilihat di foto berikut.


Sepertinya fotonya kurang bisa mewakilkan yang ku maksud hahahahhaha, tapi tetep aku merasa kurang cocok pake bedak ini. Kalau produk lain kayak eyeliner, eyeshadow, maskaaaraaaaaa (awesoooommeee!!! paling suka maskara Maybelline), lipstick, lipbalm, semua okeeee.. 

Sekian reviewnya ya,, semoga bergunaaa.. Semoga produk ini cocok untuk kamu yang lagi cari - cari bedak yang ringan dipakai sehari - hari atau buat kamu remaja Indonesia yang baru belajar dandan... cozzzz,, ini produk murahhhhh, bagus (but not for me) huhuhuhu, kemasannya cantikkkk, simple,, dannnn non comedogenic (artinya produk ini tidak merangsang keluarnya komedo pada wajah) huhuhuuh... So luckyyyy..

4 comments:

  1. Waktu dapet sample Maybelline yg fresh itu, lupa. Yg masih ambasador si velixia. Aku ktg cucok mak, ciba wardah deh mak yang compact, Sumpeee lembut bgt diwajah. Emejing laaaa
    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D
    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wardah iya ya katanya bagus emang,,, aku pake lipsticknya aja sih dulu.. tp berminyak banget,,, ndak suka.. hahhahaha.. Mukamu masih mulusannnn.. kenyel.. mukaku lbh kasar.. huhuhuhuhu mungkin itu yang bikin lembut banget kesannya... *cuzzzz brangkatttttt

      Delete
  2. Sama aku kira aku aja yg kaya gini, awal aku pake sih bagus tapi setelah beberapa jam kemudian muka aku jadi belang² gitu, terus warnanya pun berubah

    ReplyDelete
    Replies
    1. TOS, kita sama hahahhahaha. Iya, dia kayaknya cepet "meleleh" disatu bagian jadi kesannya kita makenya ngga rapih, belang deh. Senasip kita mba Alfiyah.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like