So...? Fragrance Dan Parfums Love


Hayoooooo,, kita membahas tentang parfum dari So...? Fragrance Dan Parfums Love ini yukkkkk,, tapi sebelumnya (untuk kamu yang belum baca) yukkkk baca dulu Event Report'nya biar lebih kenal sama kedua produk ini, kan katanya tak kenal maka tak sayang hihihihiii...


Ahhhhhh,, ngeliat warnanya aja udah gemessss messs messs kannn kan kan...? pinky pinky asooyyyyyyy... Dari kemasannya mungkin sudah pada ada yang bisa menerka - nerka bagaimana yahhh wanginyaaa.. hihihihiii.. Wangi - wangi seger romantis gimanaaa gitu.. #eaaakkkk... Okeee deh,, mari mariiii.... Yukkkk monggo dibaca reviewnya.


So...? Fragrance Body Mist (Sensual & Desirable)


So…? Sensual 
Merupakan wewangian bagi para wanita yang berani namun tetap mempertahankan keluguannya. Dia tidak takut untuk mengambil resiko dan menolak untuk dipermainkan oleh siapapun. Dia percaya diri, feminim, dan mencintai dirinya sendiri. Manjakan diri Anda pada aroma Mint dan Nanasyang diikuti oleh aroma Sweet Strawberry dan Violetdiakhiri oleh aroma VanilaPraline and Musk.

Mmmmmmhhhhhh... IM IN LOVE!!!! Wanginya enakkkkkk, aroma Vanila'nya sukaaaa deh, lama - lama diendus dus dus wanginya kayak cupcake (tapi tapi setiap orang punya pendapat sendiri loh tentang wangi - wangi ini... tapi menurut akuuu ini wanginya kayak cupcake.... mmhh nom nom nom). Terakhirnya ada wangi - wangi kayu gitu.

TopnoteMint dan Nanas
MiddlenoteSweet Strawberry dan Violet
Basenote / DrydownVanila, Praline and Musk

POM  NA. 18130600845

Komposisi :
Alcohol Denat, Aqua (Water), Parfum (Fragrance), Propylene Glycol, Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde, Limonene, CI 17200 (D&C Red 33)
----------------------------------


So…? Desirable merupakan wewangian menakjubkan yang membuat Anda tidak sabar menunggu. Wewangian impian yang membuat semua impian Anda menjadi kenyataan dan membuat Anda ketagihan layaknya ekstasi cinta. So…? Desirable memiliki aroma bunga-bungaan seperti Exotic Musk, Freesiadan MagnoliaDilengkapi dengan aroma buah-buahan seperti Apel dan MandarinAroma di dalam wewangian ini begitu menyenangkan sehingga dapat instan membangkitkan gairah Anda.

Ini segerrrrrrrr,,, wanginya anak muda sekali lohhh hahahhahaha... Tapi asli deh beneran deh,, untuk kamu yang masih SMA, atau di awal - awal kuliah, sok atuh langsung cuzzzzz cari deh ini bodymist, wanginya seger.. Pasti bikin semangat untuk memulai hari yang baruuuuu hihhihihi...

Topnote : Apel dan Mandarin
Middlenote : Freesia dan Magnolia
Basenote / Drydown : Exotic Musk

POM  NA. 18130600843

Komposisi :
Alcohol Denat, Aqua (Water), Parfum (Fragrance), Propylene Glycol, Hexyl Cinnamal, Linalool, Limonene Benzyl Benzoate, Citronellol, CI 19140 (FD&C Yellow 5)
----------------------------------


Selain dua wewangian diatas, So...? Fragrance juga punya varian lainnya, diantaranya So...? Brit dan So...? Kiss Me. Lalu lalu, ada kemasan yang eau de toilette juga loh. So, kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.


eau de toilette So...? Sensual, So...? Kiss Me, So...? Desirable, So...? Brit

Where To Buy ? Price ?


Kamu bisa membeli produk ini di Hero atau Guardian. 
Harganya Rp. 49.000,- untuk Body Mist 200 ml dan Rp, 89.900,- untuk eau de toillete 50 ml.
----------------------------------


Parfums Love EDT (My Love & Lost In Love)




MY LOVE
My Love begitu manis, lembut, dan penuh perhatian. Aroma kasih sayang ini menggambarkan perasaan cinta tanpa syarat dalam segala bentuk. Hati Anda akan berputar dalam aroma buah dari Blackcurrant, Lemon, juga aroma elegan dari bunga Melati.


Suka sekali dengan wangi ini rasanya seger dan manisssss, aku lagi seneng banget pake yang ini.. Soalnya berasanya lebih muda gimana gitu loh... hehehehheheh...

Topnote : Lemon dan Blackcurrant
Middlenote : Jasmine dan Passion Fruit
Basenote / Drydown : Musk

POM  NA. 18130601142

Komposisi :
Alcohol Denat, Aqua (Water), Parfum (Fragrance), Butylphenyl Methylpropional, Linalool, Hydroxyctronellal, Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde, Alpha-Isomethyl Ionone, Limonene, Benzophenone-2, Citronellol, Geraniol, CI 17200 DC Red 33 
 ----------------------------------




LOST IN LOVE
Mengungkapkan gairah saat terbawa dalam kebahagiaan cinta; kupu-kupu indah mulai berterbangan, burung-burung pun bernyanyi riang dan dunia nyata pelan-pelan menghilang, kemudian digantikan oleh tebaran warna-warna cinta. Anda akan jatuh menggelinding dalam aroma cinta dari Raspberry, Pear, Amber, Peony dan Vanilla.


Kalau yang ungi ini wanginya lebih dewasa... hahahahha.. Seger juga, enakkkkk,, dan sesuai dengan namanya ya Lost In Love, aku pun tersesat bagaimana cara mengungkapkan wanginya ini, coz bahan pembuatannya banyakkkkkkkk cyinnnnnnn...

Topnote : Raspberry, Pear, Bergamot, dan Pink Grapefruit
Middlenote : Peony, Freesia, heliotrope, dan Water Lily
Basenote / Drydown : Amber , Musk, Cedar Wood, dan Vanilla

POM  NA. 18130601144

Komposisi :
Alcohol Denat, Aqua (Water), Parfum (Fragrance), Limonene, Benzyl Salicylate, Benzophenone-2, Citronellol, Hydroxyctronellal, Citral, Coumarin, Geraniol, CI 17200 DC Red 33 


 ----------------------------------


Semua produk diatas masa kadaluarsanya adalah 36 bulan setelah kemasan dibuka.


Where To Buy ? Price ?



Bukan cuma wanginya yang enak dan segar,, tapi harganya juga bersahabat dengan kantong loh,, jadi cocok untuk remaja Indonesia yang masih sekolah atau kuliah. Tersedia dalam bentuk Eau de Toilette 50ml (Rp 89.900) dan Body Mist 200ml (Rp 49.900) di Guardian dan Hero, Eau de Toilette 15ml (Rp 24.900) di Indomaret.


 ----------------------------------

Plus (+)
- Wanginya beragam dan aku sukaaaaa (My Love, You & Me, dan So...? Sensual)
- Rata - rata wanginya fresh, jadi membuat lebih bersemangat
- Harganya terjangkau
- Memiliki ijin POM
- Kemasannya oke, standart body mist dan EDT
- Kualitasnya oke (dibuat oleh peracik parfum ternama di dunia juga lohhhh)
- Tapiiii yang seru tuh ada kemasan 15 ml jugaaaa hihihihiii
- Mudah didapatkan (Hero & Guardian)


Minus (-)
- Wangi yang So...? Desirable menurutku terlalu "kenceng" di hidung.. Jd ngga suka hihihiii
- Body Mist hanya tahan sekitar 2 jam dan EDT hanya tahan sekitar 4 jam

Sekiannnnnn revienya,, silahkan hunting.. hiihihihii....
Untuk informasi lebih lanjut tentang produk - produk ini bisa cuzzz langsung ke sosial medianya ya...

Have a good day...

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.