Tuesday, April 28, 2015

Tokyo Belle Eyelash Extension "Natural"


Yihaaaaaaa,,, bulu mata nihhhh bulu mataaaaa.. hahahhaahhahaha... Seneng banget sih yang mau janjian di malam mingguuuuuu,, sapa siapa hayoooooo hahahahha... (yg pasti malam minggu kali itu aku tak janjian sama kekasih hati huwouwohhhhh...). Tapiiiiiii sama Tokyo Belle.. Ahhahahahhahahha...

Hayoooooo,, siapa yang belum tau atau belum pernah denger tentang Tokyo Belle hayooooo (sayaaaaaaa....) yowes rapopo,, cuzzzz yuk kenalan dulu yaaaaa..


Tokyo Belle adalah salon kecantikan yang menyediakan 3 macam perawatan, diantaranya :

Slimming Treatment

Slimming treatment Tokyo Belle menggunakan mesin kavitasi, RF (radio frequency), dan vacuum yang berguna untuk menghancurkan dan mencairkan zat lemak sehingga mendorong lemak terbuang melalui saluran pembuangan. Alat-alat ini digosokkan ke bagian tubuh seperti lengan, perut, atau paha seperti massage, alami tanpa menggunakan jarum suntik maupun obat-obatan.

Eyelash Extension

Bulu mata panjang dan lentik dengan Eyelash Extension ala Jepang. Extension ditempel satu per satu dengan jarak 2mm dari akar bulu mata asli. Metode ini paling efektif untuk memperpanjang bulu mata, menampilkan keindahan mata yang tampak natural. Eyelash extension di Tokyo Belle menggunakan produk Hypoallergenic dari Jepang.



Intense Pulse Light (IPL): metode menghilangkan bulu semi-permanen dengan cara menyinari kulit dengan cahaya khusus IPL; berfungsi untuk mengecilkan pori-pori akar bulu sehingga bulu yang tumbuh semakin tipis dan halus, dan untuk mencerahkan kulit.
*sumber Tokyo Belle
-----------------------------------

Tokyo Belle ini berasal dari Jepang dan sudah ada di Indonesia sejak 1 tahun yang lalu, tapi kalau di Jepang sudah terkenal bertahun - tahun tapi dengan nama Cinderella Queen Beauty Salon. Sekarang ini Tokyo Belle lagi ulang tahun, jadi banyakkkkkk diskonnya lohhh lohh loh... Kamu bisa pilih treatment apa yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Karena saya ini orangnya suka dandan yaaaa,, trus suka sama yang lentik - lentik, jadi sayanya mah kepop sama Eyelash Extension ala Jepang.. ala ala.. hahhahaha... 

Cabangnya ada 3 di Indonesia, pusatnya di Panglima Polim, lalu cabangnya di Pasific Place dan Kemang Village. Karena yg paling deket adalah yg di Panglima Polim nahhhh cobalah aku telp kesitu (sebelum treatment harus janjian dulu minimal sehari sebelumnya). Tapiiiii ternyata penuh nuh nuh nuh.. Aduhhhh jauh kalo ke Kemang huhuhuhuh nih, dan di Panglima Polim tutupnya jam 18.00, sementara besoknya (minggu) gereja aku kunjungan ke Tebet ahahahahhahahha, jadi sekalian narsis narsis genitlah yaaaa.. Hahahahhahaaa..

Cuz cuz cuz akhirnya Kemang Village deh jadi pilihan, sabtu (18 April 2015) itu aku janjian jam 18.30.. Untung jalanan lancarrrrrr jaya dong, jadilah sampai tepat waktu. Disitu aku disambut sama mba Anggi (sebelumnya di telp juga janjiannya sama mba Anggi ini hihihihihi).


Sebelum mulai treatment itu aku harus konsultasi dulu, ada beberapa pertanyaan yang menyangkut kesehatan juga, diantaranya : Apakah bulu matanya suka rontok? Apakah matanya sensitif? Apakah menggunakan softlense? Apakah punya alergi? dll.

Pertanyaan - pertanyaan ini gunanya untuk memastikan bahwa kondisi tubuh kita sehat dan siap menerima treatment. Kelihatannya simple banget kan ya,, ahhh cuma pasang bulu mata gitu kok pertanyaan banyak amattttt. Ya iyalahhhh, coz Tokyo Belle ini memang menjaga mutu sekali, dan concern terhadap pasiennya. Jadi ngga asal pasang sana sini ngga pake ba bi bu be bo.. hahahahaha.

Selanjutnya kita bisa pilih jenis bulu mata yang ingin dipasangkan. Ada beberapa jenis, diantaranya :


Natural
Hasil perpaduan bulu mata asli dan extension yang natural, direkomendasi untuk first timer . Dengan tipe natural, kita benar-benar bisa merasakan hasil yang lembut ‘fluffy’ seperti sayap.
  • Sesuai untuk: mereka yang menyukai makeup yang simpel
  • Jenis bulu mata yang sesuai: bulu mata tipis dan bulu mata yang rusak akibat makeup

Sexy
Menekankan kesan eksotis berpusat di bagian ujung luar mata. Dengan tipe ini kita bisa lebih merasakan hasil eyelash extension karena perbedaan di bagian ujung luar mata.
  • Sesuai untuk: mereka yang matanya sayu atau yang jarak antara iris mata kanan dan kirinya berdekatan
  • Jenis bulu mata yang sesuai : bulu mata jenis apapun

Gorgeous
Memancarkan ketajaman mata. Menekankan area mata secara keseluruhan dan dapat dibuat ber-volume seperti bulu mata palsu.
  • Sesuai untuk: Mereka yang memiliki masalah mata yang kecil/sipit dan yang menggunakan makeup tebal serta biasa menggunakan bulu mata palsu
  • Jenis bulu mata yang sesuai : bulu mata yang tebal lembut

Pilihan jatuh ke natural dengan lengkungan yang C curl, nomor 11. Karena bulu mata asli aku sudah termasuk panjang dan lentik, jadi cukup dipakaikan yang nutural saja agar terlihat lebih alami.


Sebelum treatment, boleh ya foto - foto sedikit.. hihihihi.. Ini adalah lobbynya, kebetulan karena lokasinya yang kecil, jadi ngga banyak bisa foto - foto interiornya.


Terapist aku untuk hari itu adalah mba Leny


Kemuadian aku dipersilahkan masuk ke ruangan treatment, di ruangan ini bisa dipakai oleh 2 orang sekaligus, tapi tetep ada privacy kok... Karena ada gorden pemisah diantara tempat tidurnya.


Ini adalah helaian bulu mata yang akan dipasangkan, helaiannya cukup tipis dibanding helaian bulu mata di salon lainnya, tapi tetap lebih tebal dari pada bulu mata asli kita.


Ini adalah alat - alat yang digunakan untuk melakukan treatment eyelash extension, aku jabarin nihhhh satu - satu fungsinya untuk apa dan step - stepnya seperti apa, mengingat aku ngga bisa ambil foto selama pemasangan bulu matanya huhuhuhuuuu.... Langkah - langkah untuk treatment eyelash extension :


Setelah dibersihkan dan sebelum dipasangi apa - apa, hoohohohooooo...

Pembersih : Bulu mata lebih dahulu dibersihkan dari sisa debu atau makeup yang menempel (sebaiknya jangan menggunakan riasan mata minimal 1 hari sebelum treatment)


Satu - satunya foto yang bisa diambil adalah pada masa pemasangan tape...

Tape : Tape ini dipasangkan pada bagian bawah mata agar bulu mata bawah tidak menempel dengan bulu mata atas, dan agar pengerjaan jadi lebih rapi dan bersih (bulu mata yang akan di pasang bisa sana terjatuh, bulu mata yang terjatuh bisa saja menusuk ke kulit jika kulit mata bagian bawah tidak dialas dengan tape. Bulu mata yang sudah terjatuh pada tape tidak akan digunakan, jadi langsung dibuang.


Vitamin : Vitamin diberikan pada helaian bulu mata sebagai pelindung dan nutrisi yang baik untu bulu mata.

Alas kerja : Alas kecil yang terbuat dari kaca ini gunanya untuk meletakkan deretan bulu mata yang akan dipasangkan, dan sebagai tempat untuk menuang lem yang digunakan sbg perekat.


Extention : Bulu mata sintetis yang akan dipasangkan pada helaian bulu mata asli kita.

Lem : Pemasangan bulu mata dilakukan dengan menggunakan lem yang aman untuk daerah sekitar mata kita, tapi uap dari lem ini bisa membuat mata perih dan berair. Oleh karena itu, selama pengaplikasian bulu mata kita tidak boleh membuka mata sama sekali.

Pinset : Pinset digunakan sebagai alat bantu untuk pemasangan bulu mata. Ujung pinset yang runcing membantu mempermudah pengerjaan (menutup mata juga berguna agar mata tidak tertusuk pinset selama pengerjaan).

Pembersih debu : Alat ini sering digunakan untuk membersihkan debu pada kamera, dll. Tapi kali ini alat ini gunanya untuk membantu membersihkan debu atau helaian yang menempel pada bulu mata selama proses pemasangan. Tapi jika kita merasa perih, alat ini digunakan juga untuk mengurangi rasa perih (rasanya seperti ada yang menghembuskan angin di mata kita).

Kipas elektrik : Kipas ini digunakan untuk membantu pengeringan lem, agar lem kering sempurna.

Sisir bulu mata : Sisir ini digunakan untuk merapikan susunan bulu mata kita.
-----------------------------------

Selama proses pemasangan ini biasanya orang - orang pada tiduuurrrrr dong ya.. ahhahahahhah tapiiiii berhubung aku orangnya kepopppp dan bawelll a.k.a cereweeettttt, jadi aku ngga hentinya ngobrol dan becanda sama mba Leny.. ahahhahahhaahha... Dari hal sederhana kayak gini....

"Tinggalnya dimana mba???" dan "Umurnya berapa???" dan "Udah lama kerja disini???"

sampe ke becandaanya "Mba, kalo aku bersin, ini bulu mata ngga bubar kan ya???.. hahahaha"

Seneng deh denger mba nya ketawa dengan cerita konyol atau becandaan aku.. Hihihihihiii... rasanya tuhhhhh bahagiaaa #bahagiaitusederhana #duileeeehhhhhhhhh. Tapiiii pernyataannya yang bikin terharu mau buka mata dan langsung meluk itu adalah ini nihhhhhh....

"Coba kalau semua yang dateng kayak mba, aku senenggggg deh..."

Uhhh uhhh uhhhhh sini sini siniiiii tak cubit dulu cubitttt gemesss pelukk haruuuuu.. hahahahhaha.. Makasihhhh lohhhh makasihhhh mbaaaaa.. hahahhahaha. Aku bahagiaaaa bisa membuat orang lain juga bahagiaa... hihihihihihiiii...

Trusssss aku becanda lagi nihhhh yang bikin ini mba nya ngakak sampe gugup #lebayyyy hahahhaa.. Aku nanya gini "Mba, ini aku ngga ditutup perban dulu matanya, trus nanti aku buka pelan - pelan mba.. Kayak yang di tipi tipi itu lohhhh...." hhihihihihiiii.. Kok ngga lucu ya rasanya kalo di tulis disini, tapi asli pas diomongin dengan spontan, mba nya ketawa kokkkk (iyaaa iyaaa percaya aja biar ngga nagisssss... bzzzzz)... suweeeerrrrrrrrrr...

Becanda demi becanda kami lalui bersama, hampir 2 jammmmm mennnn, lama yeee.. Ya iyalah, secara ada sekitar 150 helai bulu mata yang dipasangkan pada kedua mata aku. Dan dilakukan dengan teliti dan hati - hati, jadi lama deh. Ngga sabar mau liat hasilnyaaa ihhhhhhh.. Yukkk monggooo dilihat before afternya.


Before


After

Cakepppp ya cyinnnnnn... Bulu matanya yang cakepppppp iyee bukan aku nya yg cakep,... hoohhhh ngartiiii ngartiiii.. Oia, afternya ini difoto dirumah, soalnya foto disitu susyehhhhh, terang sihhhh tapi agak susah untuk dapetin fokusnya (nohhh liat aja di foto before).


Narsis dikit ya pake bulu mata baluuuuuuuuuuuuu... hoohohohohooo

Harga untuk treatment ini kisarannya Rp. 1.000.000,- sampai dengan Rp. 1.200.000,- (lagi diskon 50% sampai akhir bulan ini, tapi untuk updatenya bisa cek di Facbook Tokyo Belle)garansi 3 hari (kalau ada yang rontok) FREE retouch. Bulu mata biasanya tahan antara 3 - 4 minggu tergantung bagaimana cara perawatan kamu. Kalau rontok sebelum waktunya, berikut ini Prosedur Re-touch  :
  1. 3 hari setelah pemasangan FREE re-touch
  2. 4 hari - 1 minggu setelah pemasangan disc 75% dari harga normal
  3. 2 - 3 minggu setelah pemasangan disc 50% dari harga normal
  4. 1 bulan setelah pemasangan potongan harga Rp. 100.000,- dari harga normal
  • Tidak termasuk harga promo
  • OFF + pasang lagi (tambah payment) Rp. 50.000,- untuk remove eyelash extension yang tersisa dari pemasangan sebelumnya
  • OFF saja Rp. 200.000,-

Setelah pemasangan bulu mata ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan, diantaranya :
  1. Jangan biarkan bulu mata anda basah dalam periode 24 jam.
  2. Hindari uap panas dari mandi air panas dan sauna dalam periode 24 jam.
  3. Jangan menaruh mata dan muka anda langsung ke pancuran air saat mandi.
  4. Jangan memakai waterproof mascara.
  5. Jika anda tetap ingin memakai mascara maka anda harus memakai maskara yang berbasis air.
  6. Berhati - hatilah dengan bulu mata anda, hindari mengusap mata dan berhati - hatilah saat memakai atau membuka pakaian.
  7. Gunakan penghapus makeup berbasis air dan bebas minyak. Jangan menggunakan oil base makeup remover.
  8. Jangan mengeriting atau mewarnai bulu mata anda setelah aplikasi.
  9. Jangan menggosok mata anda dan mencoba mencabut ekstension bulu mata anda sendiri.
  10. Jadwalkan untuk touch up 3 - 4 minggu setelah aplikasi untuk mendapatkan hasil yg maksimal.


Tertarik untuk mencoba dongggggg, silahkan hubungi :



Alamat Kantor Pusat
Jl. Panglima Polim Raya No. 86
Jakarta SelatanDKI Jakarta11630
Indonesia

Call Center & Jam Buka

Tokyo Belle Panglima Polim
 Senin - Minggu : 08:00 - 18:00

Tokyo Belle Pacific Place
 Senin - Minggu: 10:00 - 21:00

Tokyo Belle Kemang Village
 Senin - Minggu: 10:00 - 21:00


NGGA SAH kalau ngga ada bagian foto narsisnya yaaaa.. hahahhaha.. Tapi kali ini aku ngga narsis sendirian kokkkkk,, tapi narsisnya sama mba Anggi, mba Leny, dan satu lagi aku lupa namanya mba sapa hahahhaahhha...

 

Dannnnn tadaaaaaaa,, sepertinya aku gemessss.. 
Aku mah orangnya gitu hahahhahahahhahahahhahhaaa...

Semoga infonya bermanfaat yaaaaa...

NEXT aku mau post tentang IPL hihihihiihiii.. Aku ambil promo yang Rp. 500.000,- untuk SATU TAHUN.. Yayyyyyyyy,, (sekitar 10 - 11 kali treatment, krn minimal treatment harus dilakukan dengan selang waktu 33 hari sekali) ditunggu yaaaaaaa.. hihihihii


Have a good dayyyyy gorgeous.... SMOOCH

8 comments:

  1. waaahhh
    bagus bangeett hasil eyelash extension nya
    tapi kayaknya perawatannya sedikit ribet ya
    hehehhe

    AMOURPIXIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiiiii... Iya Cinnn,, krn satu - satu jadi bagus...
      Kayaknya aku harus latihan bobok cantik macam Geisha deh,,, biar ga kepegang - pegang... hhuuhuhuuu

      Delete
  2. natural banget ya hasilnya, jadi mupeng hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooooo,, monggo dicoba mbaaa.. Mumpung lagi 50% OFF tuhhhh hihihihiiii... Semangatttttttt

      Delete
  3. bulu matanya nya kece banget sekarang...hasilnya bagus ya...keliatan lentik banget tapi tetep natural....foto lo yang terakhir bikin ngakak hahaha...kocak banget deh caption nya hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hwahahahahhaha... cling clinggggg,, aku bisa setopin taxi pake bulu mata lohhh hahahhahahaha...
      Iyaaaaa,, aku mah orangnya emang penyayang.. hahahahhaha.. Mba Leny nya tapi stay cool yahahhaha hahaha.. Shock kali dia gw peluk Mel.. wkwkwkwkkw...

      Delete
  4. Anjriiiit~ Itu hasilnya bagus bangeeeeet!! Tapi ya bok mahal banget~ Apalagi cuma bertahan 1 bulan u____u << kembali ke bulmat palsu aja deh << bokek lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaaiyaahhh sabarrr sabarrr, pegangannn buuuukk hihihihihi...
      Lagi diskon 50% loh loh loh,, dari pada ke salon - salon biasa gt,, ngga rapih pengerjaannya...
      Bulu mata palsu emang lbh gampang sih, pake lepas buang hahahahahha...

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like