Wednesday, May 27, 2015

Makarizo Honey Dew Repair Mask


Sepencarian aku di google, kayaknya belum ada yang menulis tentang Makarizo Honey Dew Repair Mask deh,, soooo aku nulis deh tentang ini.. Hohohohoho, sebenernya kesan peramanya karena produk ini wanginya enakkkkkkkkkkk.. Kayak ada wangi - wangi kelapa gitu dan wangi - wangi manisnya madu.

Siapa tau, kalian ada yang mengalami keluhan rambut yang rusak, bercabang, atau yang pernah dilurusin, diwarnain, dan berbagai proses kimia lainnya lah, bisa mencoba produk ini untuk menjaga kelembaban rambut kamu dan membatu regenerasi sel biar rambut kamu jadi bagus dan sehat.

Nah, untuk lebih jelasnya tentang produk ini, yukkkk mariiiiiiiiiii diulas bersama....


Honey Dew Repair Mask

Honey Dew adalah seri perawatan rambut dengan madu yang di khususkan untuk :
  • Rambut Rusak
  • Rambut Kering bercabang
  • Rambut Kusam
  • Rambut Mudah Patah
  • Rambut setelah proses Kimia : Pelurusan, Pewarnaan dan Keriting



Honey Dew Repair Mask : Repair Mask terbuat dari Royal Jelly yang bekerja sampai lapisan korteks rambut, yakni pada lapisan kedua batang rambut, untuk : 
  1. Menambah kelembaban dan menutrisi batang rambut
  2. Mengganti Protein yang hilang pada rambut
  3. Membantu regenerasi sel-sel rambut agar batang rambut menjadi lebih sehat dan kuat
  4. Meningkatkan Elastisitas batang rambut sehingga rambut tidak mudah patah akibat proses kimia atau pengeringan yang berlebihan (blow dry & catok)
  5. Rambut lebih mudah tertata, sehat, rapi bersinar.


Kandunganya bisa dibaca pada foto diatas. Produk ini idealnya digunakan satu sampai dua kali seminggu. Tidak boleh digunakan untuk anak di bawah usia 3 tahun, dan jika terkena mata harap segera dibilas dengan air yang mengalir.

Produk ini bisa digunakan sendiri di rumah ataupun di salon, jika kamu mau menggunakannya sendiri, berikut adalah langkah - langkahnya :



Terlebih dahulu cuci rambut dengan bersih, lalu keringkan rambut kamu dengan mengunakan handuk sampai setengah kering. Setelah itu ambil masker rambut ini dan oleskan pada pangkal rambut.



Oleskan produk secara merata pada rambut bagian belakang juga ya...


Ratakan sisa produk di tangan kamu ke seluruh bagian rambut, dan jangan lupa bagian ujung rambut yang mudah sekali bercabang. Setelah itu gulung rambut dan jepit.



Ambil handuk bersih yang sebelumnya telah dicelupkan dalam air hangat, lalu bungkus seluruh bagian rambut dengan handuk itu (di rumah kan kita ngga punya steamer, so handuk hangat ini bisa jadi solusinya).



Setelah kira - kira 15 menit, bilas kembali rambut kamu dengan bersih (gosok bagian kulit kepala dengan jari - jari), lalu keringkan dengan handuk, atau bisa juga dikeringkan dengan mengunakan hair dryer dengan suhu rendah.

Udahhhh dehhh,, rambutnya akan wangi sepanjang hariiiii.. Udah wangiii rambutnya trus bobok dehhh *loh hahahhahahha.. Oiaaaa, setelah 2 - 3 kali keramas lagi (even menggunakan shampo yang berbeda - beda) selalu ada wangi khas dari Honey Dew ini yang bisa aku cium dari rambutku loh. Rambutnya juga jadi lebih lembut, ringan, dan agak berkilau. Lakukan "ritual" ini 1 - 2 kali seminggu biar rambut kamu selalu sehat. Kalau aku menggunakannya 2 minggu sekali, berhubung rambutku tidak mengalami proses kimia apapun, jadi sebagai perawatan aja, biar rambutnya tetap sehat.

Mudah digunakan, kalau rada malas untuk pake handuk panasnya gapapa kok,, hair masknya tetap bisa dipakai. Kalau mau sambil mandi pun bisa. Jadikan "ritualnya" senyaman mungkin untuk dilakukan, jadi makin rajin makin sehat deh rambutnya hihiiiiii...

Makarizo Honey Dew ini mungkin hanya bisa didapat di salon - salon, atau di toko yang menjual kosmetik dan perawatan rambut lainnya, harganya aku kurang tau. Yang beredar di onlineshop hanya Honey Dew Nutriv Serum (yang akan aku bahas kemudian). Tapi untuk informasi lebih lanjut bisa di cek langsung di :


Semoga reviewnya membantu yaaaaaa...


Jika berkenan,,, boleh yaaa aku-nya di follow hihihiiii.. Thankkkkkk youuu...
Have a good day


INSTAGRAM  |  TWITTER  |  ASK FM

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like