Wednesday, May 20, 2015

Makarizo Salon Daily Hair Tonic


Awal bulan Mei 2015 ini, Makarizo mengundang blogger untuk hadir di acara "Makarizo Fuzione 2015/2016 Hair Style" (berikut REVIEWnya) dan pada kesempatan itu blogger diberikan beberapa produk perawatan dan pewarnaan rambut, diantaranya Salon Daily Hair Tonic.

Produk ini yang pertama kali aku coba, karena praktis digunakan dan bisa langsung di semprotkan ke rambutku, tanpa harus dibilas atau dicampur dengan produk lainnya. Dannnnnn kayaknya belum ada deh yang bikin review tentang produk ini, semogaaaaa review ini bermanfaat yaaaa buat kamu kamu kamu yang kepengen cari produk hair tonic.

Sooooo,.... here we go,,,



Salon Daily Hair Tonic bekerja dengan 2in1 action yang mampu mencegah kerontokan dan anti ketombe. Aplikasikan langsung ke kulit kepala sehabis keramas, lakukan dibeberapa titik dan berikan 
sedikit pijatan. Cocok untuk seluruh jenis rambut.

Packagingnya terbuat dari plastik, cara pemakaiannya cukup dengan disemprot, terdapat juga tutup pengaman pada bagian semprotan untuk menghindari produk tumpah karena tidak sengaja disemprot.



Komposisi : Water, Ethanol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Propylene Glycol, PEG-40 Hydrogenerated Castor Oil, Fragarance, Butylene Glycol, Pathenyl Ethyl Ether, D-Mentol, Menthol, Piroctone Olamine, Methyl Lactate, Citric Acid, Panax Gingseng, Root Extract, Magnesium Nitrate, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium Chloride, Methylisothiazolinone, Copper Nitrate.

Belum ada keterangan tentang produk ini di website resmi Makarizo, seri Salon Daily yang berwarna hijau dan hitam ini kemungkinan adalah desain baru dari seri Salon Daily. Sementara seri Salon Daily yang sudah banyak beredar di pasaran adalah yang seperti ini.

Sooooo,,, dari pada keterangannya cuma itu doang... Gambar sedikit (bukan ciri tulisan aku bangettt hahahahahah) better yukkkk intip si penulis belagak model ini memperagakan langkah - langkah penggunaannya hahahhaha.. Susyehhh ye boooo jadi blogger, foto sendiri, modelin sendiri, edit sendiri,  nulis sendiri, ketawa - tawa juga sendirian nihhh hahahhahaha...


Berikut langkah - langkah penggunaan produk ini :


Nahhh kannn itu adalah cara aku pake produk ini, semprot bagian kanan dan kiri samping


Lalu bagi rambut jadi 2 bagian dan semprot lagi, ulangi lagi pada bagian rambut bawahnya


Kalau udah selesaiiiii, pijit - pijit lembutlah kulit kepalanya, supaya meresap vitamin - vitaminnya


Nenggggg,, liatin apa sih neng hahahhahha,, entahlah, sepertinya tangan saya lelah angkat sana sini ya.. hahahahah... 
Udah dehhh gitu aja kok cara pakainya.. Gampangggggg kannn gampang dongggggg..

Trusss gimana tentang belinya dimana dan harganya berapa, sejujurnya aku belum tau apa produk ini mudah dicari atau tidak, tapi aku pernah liat di salah satu online shop di Instagram yang jual produk ini, disitu dijual dengan harga Rp. 50.000,- monggo kalau mau beli silahkan cari di Instagram yaaaa ahhahah... Oiaaa, wanginya juga enakkkkk,, macam baru pulang dari salon awak kalo pake hair tonic nihhh.. hahahha.. Di rambut juga ngga berasa lepek, freshhhhh sepanjang hariiii (#eaaakkk..... ini karena aku lebih banyak beraktifitas indoor), hanya namanya hair tonic ya.. kalau kamu aktifitas sepanjang hari dibawah matahari, keringetan, dan kepanasan, ya tetep aja jadi bau matahari. Tapiii tenang,, jangan sedihhhh.. kan tinggal pulangggg trus mandi, keramas, dan pake lagi deh hair tonicnya hihihiihihi.


Terima kasih sudah mampir yaaa,, semoga yang kepo kepo waw waw sama produk Hair Tonic ini bisa dapat hikmah... *lohhhh.. Seee yaaaaa... MWACH!!!!

Jika berkenan,,, boleh yaaa aku-nya di follow hihihiiii.. Thankkkkkk youuu...
Have a good day

INSTAGRAM  |  TWITTER  |  ASK FM

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like