Saturday, June 20, 2015

Benefit Brow Wax Experience


Beberapa waktu yang lalu Benefit mencari beberapa volunteer untuk jadi model Brow Wax treatmentnya lewat Twitter. Karena sebelumnya saya sudah melihat teman saya dan hasilnya bagus, jadi saya tertarik.

Akhirnya baru sempat ke Benefit minggu depannya, passss on my birthday.. Yayyyyy.. Bakal seru nihhh alis "baruuuuu".. Trus sengaja memilih di Benefit Plaza Indonesia karena interiornya lebih luas dari pada yang di Plaza Senayan. Karena terfikir akan nulis di blog, jadiiii biar foto - fotonya bagusss gitu loh maksudnyaa.. hahahhaha.


Sampai disana, masih ada antrian satu orang lagi, sembari menunggu aku dan temanku diperkenalkan sama beberapa produk andalan Benefit.. Mascara, eyeliner, pore, dll yang memang andalan banget di Benefit, hampir jarang sih denger orang bicara tentang skin care Benefit atau eyeshadownya atau bahkan lipsticknya, biasanya bicaranya tentang bronzer, blush, highlight, dsb.


Berharap temanku duluan yang melakukan treatment, biar aku bisa kasih contoh sama dia untuk fotoin selagi treatment, huhuhuhuuu tapi ngga enak karena BA nya minta aku duluan aja karena temanku sedang di dandanin sama cici d baik hati di Benefit (hhehehhee,, asli ini orang sabar banget jelasin ini dan itu.. Dan dia RAMAH. Pentingggg.. hihihiiii) ya sudahlah ayokkk mulaiii..

Sebelum treatment, alisku dibersihkan dulu dari produk yang sebelumnya aku pakai, lalu diberikan oil. Kemudian diukur sesuai dengan bentuknya dan ditandai bagian - bagian mana saja yang mau di wax. Oia, tak lupa difoto sebelumnya.

Setelahnya, wax di tes pada tangan, kebetulan tanganku berbulu kan ya,, tapi karena emang udah tau rasanya di wax, ya udah ngga sakit. Mba BA sempat menyarankan agar bulu tanganku di wax juga (haiiyyyaaaahhhh.. ahahahha, biarlah yang di "buang" bulu - bulunya hanya di bagian - bagian tertentu sajaaa ahahhaha).


Lalu wax kemudian diaplikasikan ke kulit (sebelumnya ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan tanda tangan persetujuan dulu, karena untuk melakukan treatment ini kita ngga boleh dalam keadaan abis Skin Rejuvation, Peeling, Dermabrasi, dan sedang konsumsi obat - obatan tertentu, karena takutnya kulit sedang regenerasi nantinya akan mengakibatkan luka, dll).

Rasanya pas di wax itu sakit sedikit, hanya kagetnya yang lebih berasa karena ngga tau kapan mau dicabutnya itu kain.. Hehehhee.. Pas liat hasilnyaaa.. AWWWW... Asliii kaget hahahhaa,, biasa liat alis alami rada gondrong dan dirapiin sedikit dibawahnya dan sekarang lihat yang begini jadi kagetttt.... Berubahhh hahaha (ya iyalah) Dan itu ternyata masih mau ada yang dirapihin lagi.. Aduhhh jangan dong mba,, gini aja cukupppp ya... Udh cakeppppp hihihihiiii..



Ini bahan - bahan yang digunakan untuk proses brow wax, jepitan untuk menjepit rambutmu atau poni supaya tidak mengganggu, ada brow wand untuk menyisir alis kamu biar rapih sebelum di wax, nah guntingnya untuk mengunting bagian ujung bulu alis yang agak panjang, lalu pinset untuk merapikan bagian - bagian yang kurang, lalu spatula untuk aplikasikan wax ke alis, dan kain untuk mengangkat wax dan bulu alis yang tidak diinginkan.


Nah pas mau touchup mba BA bilang lanjut ke lip wax,, Ha??? Aku bilanglah jangan ah mba... Aku suka kumisku, biarkan dia begitu yaaaa.. hihihihiii. Kayaknya ada miskom antara store dan bagian yang mengurus sosial media. Karena di store itu harusnya include dengan lip wax. Untungnya mba'nya ngerti kalau aku ngga mau lip wax hehehe.. Makasihhh yaaa.


Malemnyaaaa ayokkk dinner yuk yuk yuk hihihihi.. Kan ceritanya Birthday Girl yang punya alis baru mau tiup lilin #eaaaaaa... Seharian itu sampe besoknya masih agak bengkak dan sedikit gatal, krn kan belum biasa di wax di alis ya, tapi hari berikutnya normal lagi kok.


Nah, hari berikutnya aku bikin look ini, detailnya di post berikutnya yaaaaa.. hihihihiii.. Overall i LOVE Benefit, produknya bagussss - bagussss,, Porefessionalnya cakeppppp,, kalau udah pake They're Real udh deh ngga butuh false lashes sama sekali, Hoola bronzernya juga cakepppp, Benetint apalagi.. Jadi ahhh i love Benefit.. hihihii...


Benefit Cosmetic
Plaza Senayan  |  Plaza Indonesia  |  Central Departement Store Grand Indonesia

Terima kasih sudah mampir...
Untuk update produk - produk baru apa yang aku gunakan, makeup look yang aku buat, atau event - event apa yang aku hadiri,, Monggooo di follow yaaa..

Have a good day and God bless you...

INSTAGRAM  |  TWITTER  |  ASK FM

2 comments:

  1. akh curang ulang tahun gak bilang bilang #takut ditodong yahhh??
    wkwkwkwk, met tambah tua maaaakkk, hhahaaha

    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehhhhhh.. Situ #gagal.fokus yaaaa.. hahahhahhahah... Ditodong ya takutlahhh seyeeemmm.. hahahhaa.. Iye iyeee tau deh yg lahirnya 1990 ahahhahaa..

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like