SAMPAR - Paris Facial Treatment Experience


So happyyyyyyy,, weekend ini bisa merasakan rileksnya mini facial di SAMPAR, Central Departement Store Grand Indonesia dengan sahabat tercinta #eaa... hihihiii.. Kebetulan sorenya mau nyanyi pelayanan gereja sore, yayyyyy seger - seger fresh gimana gitu rasanya..

SAMPAR ini produk skin care dari Paris, seperti yang kita tauu.. Perancis emang rajanya produk - produk skin care yang menduniaaaa,, nah salah satunya SAMPAR ini. Mungkin banyak dari kita yang belum pernah dengar tentang produk ini, tapi tenangggg SAMPAR disini bukan wabah penyakit, tapi produk skin care yang bisa mambantu mengatasi berbagai masalah kulit, dan menjaga kulit, serta dapat meremajakan kulit. Sedikit sejarah tentang SAMPAR dibawah ini.

*sumber

Selanjutnya yuk mari simak "perjalanan" aku bersama Rifka di SAMPAR Boutique, Grand Indonesia


 Booth SAMPAR cukup besar, dengan interior yang berwarna putih dan pink ini, berada disini lingkungan terasa nyaman dan bersahabat. Ada berbagai macam pilihan jenis produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu.


Sebaiknya melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum menggunakan produk, agar kamu tau apa kekurangan dan kelebihan di kulit kamu dan bagaimana cara menyempurnakan kelebihan dan memperbaiki kekurangannya.


Berikut adalah varian best seller dari SAMPAR. SAMPAR juga memberikan layanan facial sesuai dengan kebutuhan kulit kita, tretment ini hanya bisa dilakukan di SAMPAR boutique di Central Departement Store, Grand Indonesia dan SAMPAR Boutique Kota Kasablanka. Yang kanan adalah best seller dari produk SAMPAR, yg pendek adalah obat jerawat, dan yang panjang seperti pulpen adalah spot lighter, jadi produk ini bisa memcerahkan noda hitam pada wajah.


Ini adalah treatment room di SAMPAR boutique di Central Departement Store, Grand Indonesia, ruangannya mungil tapi bersih dan teratur. Kaca - kaca disekitar ruangan membuat kesan ruangan lebih besar.


Meet mba Alia, mba ini yang akan facial kami.. Orangnya informatif, ramah, sopannnn,, seneng nanya - nanya juga dikasih tau dengan jelas. Pertama - taman itu disuruh bobokkk, disitu juga ada tape gitu juga disitu, mungkin dipasang pas pasiennya lagi proses facial biar rileks.


Selanjutnya dimulai pembersihan makeup mata, lalu makeup bibir dengan SAMPAR City of Light White Velvet Cleanser. Nah mata dan bibirnya bersih, lalu pindah ke wajah, jadi wajahnya di bersihkan juga dengan makeup remover. 


Setelah bersih bagian wajah lalu dibersihkan lagi dengan foam, dan kembali dibilas dengan handuk basah, selanjutnya di peeling.. hiyaaa.. peelinggg?? Sakittt?? NGGAKKKK donggg.. Peelingnya ini aromanya kayak ada aroma teraphinya, wangi enak, bikin rileks, dan rasanya hangat. Sambil diaplikasikan ke muka sambil di massage gitu enakkkkkkk deh,, ah rasanya mau tidur aja bzzzzz... Dan proses facial di SAMPAR ini ngga dipencet - pencet, karena dengan SAMPAR Equlizing Foam Peel segala yang namanya blackhead whitehead comedo keluar. Lalu terakhir dipakaikan pelembab SAMPAR Barely There Moisture Fluid dan diatasnya dipakaikan fondation transparant, SAMPAR Universal Transparent Foundation. Jadi ini semacam foundation tapi ngga ada warnanya, fungsinya untuk meratakan tekstur dan warna kulit. Menjadikan kulit lebih halus dan sehat.


Selanjutnya siap - siap untuk tidur.... *lohhh hahahhaa, ngga deng.. udah deng.. Gantiann doangg ahhh..


Berikut adalah produk - produk yang dipergunakan untuk aku dan Rifka, diantaranya ada produk makeup remover, foam, peeling, foundation, pelembab, pelembab berwarna, dsb. 


Pori - poriku termasuk besar, hobi pencet - pencet komedo bikin breakout lagi hihihihhhi,, dan setelah peeling itu keluar kayak rambut - rambut halus dari kulit, aku pikir bulu - bulu halus taunyaa itu loh namanya blackhead (baru tauuuuu,, bzzzzz... gimana sih kamu... huhuhuu.. maapinnnnn).


Selanjutnya giliran neng Rifka yang mau pijit - pijit gemessss pipinya hihihihiii.. Total pengerjaan min facial ini sekitar 20 menit. Kalau facial biasa antara 45 sampai 90 menit (dengan hand dan foof massage).


Jenis perawatan yang disediakan SAMPAR ada empat macam, diantaranya :

1. ESSENTIAL
Cleansing - Preliminary Massage - Purification - Essential Massage - Hand Massage - Moisturization

Perawatan kulit intensif : Seminggu sekali selama 4 minggu
Perawatan rutin : Sebulan sekali
Durasi 45 menit [Untuk semua jenis kulit] - Rp. 375.000,-

2. PURE PERFECTION
Clensing - Purification & Deep Cleansing - Massage - Qxygen Replenishment - Accupressure - Back Massage - Protection

Perawatan kulit intensif : Seminggu sekali selama 4 minggu
Perawatan rutin : Sebulan sekali
Durasi 60 menit [Untuk kulit berminyak dan bermasalah] - Rp. 395.000,-

3. AGE ANTIDOTE
Gentle Cleansing - Qxygen Replenishment - Smoothing & Stimulation - Hand Massage - Energy Boost - Preliminary Massage - Face Massage - Firming & Revitalization - Foot Massage - Moisturization & Protection

Perawatan kulit intensif : Seminggu sekali selama 4 minggu
Perawatan rutin : Sebulan sekali
Durasi 90 menit [Untuk kulit dewasa, lelah dan kering] - Rp. 495.000,-

4. CITY OF LIGHT
Preliminary Massage - Cleansing - Qxygen Replenishment & Stimulation - Purification & Deep Cleansing - Toxin Draining - Illumination - Protection & Moisturization

Perawatan kulit intensif : Seminggu sekali selama 4 minggu
Perawatan rutin : Sebulan dua kali
Durasi 60 menit [Untuk kulit dewasa, lelah dan kering] - Rp. 425.000,-

Tersedia juga paket treatment selama 8 minggu, mulai dari Rp. 2.500.000,- - Rp. 2.900.000,- dan paket treatment selama 13 minggu seharga Rp. 4.350.000,-

Udah fresssshhh, siap dandan untuk ke gereja deh,, kalau neng Rifka mau jalan - jalan duluan keliling Grand Indonesia hihihihiii.. Thank you SAMPAR for having us.. Such a great experience. Btw mauuu tau isi gift dari SAMPAR??? Sabarrrr yaaaa nanti di review satu - satu.. hihihiii..

Untuk informasi produk - produknya, yukkkk langsung dateng ke counter SAMPAR

SAMPAR Boutique Indonesia
Central Departement Store, Grand Indonesia
Kota Kasablanka, UG Unit No. 32

Beauty Box Store
Kota Kasablanka Mall
Grand Indonesia West Mall
Mall Kelapa Gading
Gandaria City
Kalibata City
Summarecon Mall Serpong
Trans Studio Mall Makassar

FACEBOOK SAMPAR  |  WEBSITE

Info terbaru tentang SAMPAR (free mini facial, diskon produk, dll) bisa kamu klik di :
INSTAGRAM SAMPAR


Terima kasih sudah mampir...
Untuk update produk - produk baru apa yang aku gunakan, makeup look yang aku buat, atau event - event apa yang aku hadiri,, Monggooo di follow yaaa..

Have a good day and God bless you...

INSTAGRAM  |  TWITTER  |  ASK FM

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. wkwwkwk,
    gw nampang yakkk XD
    keren mak lw cepet banget buat nya XD XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhahah dasarrrr,, iyaaa soalnya semangat ngeditnyaaa,, fotonnya bagusss yg motret expertttttt... MAKASIHHHHHH nonaaaaaaa Gio hhahahahhahha...

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.