Wednesday, July 8, 2015

EOTD Colorful Affair Challenge with Revlon


Mungkin suatu saat nanti trend makeup berubah lagi yaaa (ya pasti akan berubah seberjalannya dengan waktu), tahun ini trendnya lagi ke alis - alis tebel ala ala dengan lipstick dengan berbagai macem warna.  Red lipstick juga ngga ketinggalan. Tapi mungkin tahun - tahun berikutnya makeup lebih mengandalkan eyeliner. Eyeliner hitam tuh so last yearrrr... Yang kece tuh yang berbagai warna macam EOTD yang aku buat ini hihihihiiii..


Senangnya aku dikirimin dua eyeliner cantik ini untuk itu lomba bikin eyelook dengan eyelier, yang satu liquid liner warna Amethyst, dan satunya lagi pencil liner warna silver. Keduanya adalah termasuk dalam varian Revlon Colorstay. I loveeeee purple and i also loveeee silver, dan ketika keduanya disatuka... BAM!!! Perpaduannya keceeeee.. hihihiii..

Tapi sebelum bahas tentang eyelooknya dan kenapa aku bikin eyelook seperti diatas, yuk kita lihat dulu  penampakan kedua eyeliner ini


Bentuknya hampir sama dengan eyeliner pada umumnya, tapiiiii yang unik adalah si liquid eyeliner ini ujungnya tipiiiiisssssss banget, jadi sangat amat asik sekali (#lebay?? #bodoamat #emangbener #cobaajakalaunggapercaya). Jadi akan sangat gampang sekali untuk kamu bikin berbagai macam bentuk atau untuk bikin garis eyeliner yang kamu inginkan. 

Kalau pencil linernya seperti pencil liner pada umumnya, tapi modelnya yang diputer gitu, sooooo.. ngga perlu repot - repot meraut. Lebih praktis, lebih hemat (krn ngga akan ada produk yang terbawa sama pisau rautan, wong ngga diraut).


Ini swatchesnya, see,, aku bisa bikin titik - titik kecil disekitaran gambar lovenya. Kalau kamu mau warna ungu yang lebih tebal tinggal dilayer lagi aja, dan pencil liner warna silvernya juga ciamik silvernya "keluar" sekali swatches. 


Untuk makeup look ini kau ngga pakai eyeshadow sama sekali, untuk menghilangkan minyak di daerah mata, cuma diusapkan dengan bedak compact. Simpel look begini ngga makan waktu yang banyak untuk pengerjaan, dan masih "masuk akal" untuk dipakai untuk ke pesta, atau event - event tertentu. Untuk bulu mata kamu bisa pilih sesuai dengan selera kamu.


Kenapa memilih look seperti ini? Karena ini sesuai dengan mood aku, aku suka dengan gaya makeup dengan alis tebal dan bulumata yang asikkkk.. hihihihi. Dannnn belakangan aku lebih suka pake eyeliner saja, mempersingkat waktu, dan ketahanan produk ini bikin eyemakeup aku stay ditempatnya. Even eyelid berminyak, ngga akan mengganggu eyelinernya juga, jadiiii ngga perlu ngaca berkali - kali kalau - kalau eyemakeup berantakan hahahhahaa. Less is more baby...


Nahhhh, eyeliner Revlon Colorstay ini juga mudah dibersihkan, kalau pencil liner silver cukup diusap dengan cotton bud yang sudah diberi makeup remover gampang!! Kalau liquid eyeliner seperti lapisan karet yang menempel di mata, jadi kalau dibersihkan juga ngikut, ngga akan ada bagian - bagian yang tersangkut di selah - selah bulu mata, bahannya saling "terikat" satu sama lain, jadi mudah dibersihkan.

That's all for today,,, hope you like it... Monggo untuk yang mau join Blog Competition sama Revlon dan BBlog, monggo silahkan, keterangannya ada di bawah ini. Oiaaa, this is the last day,, soooo buruannnnn belii Revlon Colorstay Liquid Liner dan Revlon Colorstay Pencil Liner dengan warna - warna favorite kamu... Semoga beruntung (wish mu luck juga yaaa.. hihiih). Selamat berpuasa bagi yang menjalankan ibadah puasa. Have a good day girls.


For more info about Revlon


Untuk update produk - produk baru apa yang aku gunakan, makeup look yang aku buat, atau event - event apa yang aku hadiri,, Monggooo di follow yaaa..


Have a good day and God bless you...

INSTAGRAM  |  TWITTER  |  ASK FM


1 comment:

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like