Thursday, July 30, 2015

My Life My Everything : Jika Tua Nanti Kita T'lah Hidup Masing - Masing, Ingatlah Hari Ini

"Jika Tua Nanti Kita T'lah Hidup Masing - Masing, Ingatlah Hari Ini"

Lagu ini hampir selalu dinyanyikan kalau aku dan temen - temen gerejaku lagi karokean, rame - rame, joget - joget, ada yang nyanyi dan ada yang video'in kebersamaan kami. Setiap hari yang kita lalui akan jadi kenangan, so.. ingat baik - baik setiap hal manis yang dilewati bersama sahabat tercinta, so kita bisa kenang betapa indahnya masa muda.. Ahahahhahahahhahahha.

Sedikit tulisan tentang sedikit keceriaan sama temen - temen Naposobulung HKBP Sudirman Jakarta, tulisan ini nantinya jadi reminder aku kalau mereka semua dibawah ini pernah melalui masa - masa bahagia dan masa - masa sulit dalam kehidupanku. Banyak hal yang bisa dikenang dan banyak pelajaran berharga yang bisa didapat dari mereka semua. So, sebelumnyaaaaa.. Terima kasihhhh yaaa semuaaaaa.. Untuk waktunya tersenyum bersama hihihihii.. (sokkkk puitisss ah). 

Foto - foto IT'S A MUST, hihihii Bang Ferdi kebetulan pake baju biru, tas biru, sepatu biru, dan tumbler biru, passss banget kalau bawa boneka gajah biru. Setelah di "hipnotis" baru bang Ferdi mau.. hihihiiii.. Maafkan kami ya bang.. hihihihiii

Kemang Village - Beer Brothers

Ini sebenernya jalan - jalan tanpa rencana, jadi kepengen pada keluar karena kesuntukan di kantor masing - masing, sementara aku harus treatment Eyelashes Extention di Tokto Belle, Kemang karena udah janjian, jadi gimana ya biar bisa jalan trus ke Tokyo Belle juga. Muncullahhh ide, KENAPA GA JALAN KE KEMANG AJAAAA.. Yuk yuk yuk Ahahhahahahha... Dan mereka semuaaa setujuuuuu, hahhahaahha (jadi judulnya sambil tenggelam minum air). Thanksssss Rony Samosir, Bang Ferdi Siregar, Bang Brendy Simangungsong, Bang Alfoin Pasaribu, Andreas Tamba, dan Andi Gultom. YUUUUPP, laki semua yang jagain ciwik satu itu hahhahaahha coz abang tercinta sedang bertugas uhuhuhuuu. So, tenang... saya amannnn.

Akhirnya kami "terdampar" di Kemang Village, sementara pasang bulu mata itu ngga sebentar, temen - temen yang lain pada makan, ngobrol - ngobrol, bahkannnn ada yang sampe mainan.... Kerjasamalah mereka untuk mendapatkan boneka - boneka di box itu, dannnnnn dapettt dong 2 bijikkk, IH HEBATTTTT (evennnnn Andreas si empunya boneka tidak merelakannya satu untukku.. huhhhh pretlah ah..)

Trussss, lanjut melipir ke Beer Brothers (ngebeer sama brothers *halah) untuk cuap - cuap, nyanyi - nyanyi, dan tentunya ngeBEER!!! Saya sih ngga ngebeer (hallahhhhh...). Sungguhhhh saya ngga suka beer, pait ngga penting hahahhahah... Saya mah makan soto (YES!! Soto. di Beer Brothers ada dongggg menu soto, anget, gurih, sedepppppp). Bla bla bla ngobrol sana sini, capekkkkk, besok pagi kebetulan banget akan gereja pagi dan kunjungan ke HKBP Tebet yang artinya kami semua juga akan kasih persembahan lagu... Tapi udah malam belum pulang ahahhahaha.. Tar ngga bisa nyanyi gimanaaaa?? TENANG, pelatihnya ada bareng kami kok, jadiiii ngga takuttttt suara ngga ada. Pastttiiii suaranya ada, hahhaha.

Kami suka main, kami suka ketawa, apalagi foto, tapi ketika kami nyanyi, kami seriussss. Karena kami bernyanyi bukan untuk manusia, tapi untuk Tuhan, dan dengan talenta kami, kami bisa memuji nama Tuhan

Kunjungan ke Gereja HKBP Tebet - Paviljoen Kota Kasablanka - Cantare Kota Kasablanka

Hayoooo, ada yang terlambat bangunnn gaaa?? NGGAK!!! Lantas ada yang ngga datang ga??? NGGA DONGGG.. Jadii, semua datang, sehat, seger, semangat, even ngantuk - ngantuk dikit... Tapiii tetep dong bisa datang ontime dan bisa nyanyi, bagusss lagi nyanyinya... Beneran kok.. serius bagus!!!

Difoto ini ada : Paskah Sihombing, Friska Pardosi, Nina Nadeak, Imelda Simanungkalit, Rony Samosir, Christine Silitonga, Novi Simamora, Alfoin Pasaribu, sama yang ikutan nimbung dibelakang ada Benny Sinaga, Angga Hutagalung, dll
Setelah selesai kebaktian lanjut pindah keruangan sebelah untuk ramah tamah, makan, nyanyi - nyanyi lagi, trus perkenalan antara anggota jemaat Naposobulung HKBP Sudirman dan Tebet. Rameeeeeee banget anak - anak Sudirman yang datang, satu ruangan 80% anak Sudirman hahahahhaha. Sudirman - Tebet sedari dulu punya hubungan baik, dulu Naposobulung HKBP Tebet juga pernah kunjungan ke Sudirman, karena itu kami membalas berkunjung balik. Gitu lohhhhh etikanyaaa hahahahhahahha.

Yang kiri foto - foto sama CERIA's dan yang kanan gabung sama NHKBP Tebet
Selesai ramah tamah, lanjut deh foto bareng - bareng, ahhhh banciii tampil memang semuanya hahahhahhahah, ngga bisa liat kamera. Tapi karena itulah ada kenangan ini, 10 tahun dari sekarang ketika udah pada jadi bapak, jadi ibu atau udah ada yang jadi opung (wowwww.. emejing) bisa mengenang foto - foto ini dehhh hahahahhahahhaha.

Ini lucuuu yaaa Imaaaa,, hahahhaha.. Elyas Siregar, Ima hutagaol, (lagi - lagi) ada Rony, Nina, dan Friska
Abis itu trus pulang?? Wihhh,, ngga dong,, jangan sedihhhhhh.. Abis itu lanjut lagi ke mall tercinta (baca : Kokas) hahhahahhaha. Ngapain lagi ke Kokas?? Makan. Lahhh emang ngga kenyang?? Ya gaklahhhh... bzzzzzzz.. Trussss abis makan lanjut deh gabung sama yang lain yang kebetulan ngga difoto untuk Koro - koro (baca : Karoke) di Cantare... Yayyyyyyyyy. Abis itu baru pada pulang, pada teparrrr.. Ahahahhahahhaha

Formasi (hampir) lengkap hahhaha, Andreas Tamba, Rani Hutagaol, Henro Nababan, Brendi Simangungsong, Norma Marpaung, Bang Agus Pakpahan, Kak Sondang Manurung, Yosephine Siahaan, Yoel Sitorus, Andri Hutapea, Paramita Manurung,Sandra Sirait, Shanty Sirait, Gracia Tobing, Febrina Sidabutar, Reynard Sibarani, Claudia Sibarani, dan Ima Hutagaol.

Partangian Wijk Naposo - Kel. Agus Pakpahan / br. Manurung

Secara rutin Naposobulung HKBP Sudirman Jakarta melaksanakan kegiatan Partangiangan Wijk Naposo (PWN), itu kayak kebaktian bersama naposobulung. Kali itu dilaksanakannya di rumah salah satu mantan ketua NHKBP Sudirman Jakarta, abang Agus Pakpahan dan Kak Sondang Manurung. Mereka berdua ini sama - sama pemuda di HKBP Sudirman, ketemu di gereja, jatuh cinta, berjuang sama - sama, menikahhhh, berjuang lagi dalam cinta (#eaaaakk), dan punya anak perempuan manis namanya Abel. 


Even udah jadi ibu, kakak Sondang ini orangnya easy going, mudaaaa abissss.. So asik - asikan aja diminta pose - pose bak ciwik - ciwik di majalah.. Hahahahahhaa... Kami disambut baikkk, disambut juga dengan makanan - makanan, minuman enakkkkkkkkkkkk yang sampe bisa dibungkus kalo mau hahahhahahha.

Di kanan ada 3 perempuan kece lainnya, Sandra, Ima, dan Shanty.. Kami kenal dari kecilll, bahka si Ima yng curly curly bak spagettiiii ini adalah temen dari EsDe.. bzzzz iyaaa ESDEEEE,, betapa bosennyaaaa kan, sekolah minggu bareng, remaja bareng, sidi bareng, nongkring krong bareng sampe sekarang hahahhahahaha.. AMPUNNNN IMAAAA...

Sebelum jenguk Nina, aku dan Rony Samosir dan Dolly Pasaribu janjian di Starbucks Kota Kasablanka cerita - cerita tentang kerjaan, rencana kepindahan Dolly ke Pontianak, Kalimantan, dll. Trus kami menyempatkan untuk ke Daiso, beliin topiii itu untuk Nina, karena beberapa bulan kedepan ada rencana jalan - jalan ke Lombok, maksudnya biar Nina SEMANGATTTT dan cepet sembuh.

Nina Nadeak Sakiiiiiiit!!! Uhhhhh - RS. Jakarta

Akhirnyaaaaaaaaa ONE MAN DOWN!!! Ahahahhahaha, pengsang juga ibu yang satu ini. Entah apa dimakanin, sampe lemessss, sakit perut, muntah, dll. Masuk anginnnn karena hampir tiap makan di warung mie Aceh deket kosannya. Jadilah kannnn perutnya gak kuat dan akhirnya lemes juga.

Kamis malam, ingettt bangetttt dia minta dibawa ke RS. Jakarta, minta dirawat aja deh, coz di kosan ngga ada yang jaga, sodara paling deket di Bekasi bzzzzzzz.. Soooo, bermalamlah dia dini hari di RS. Jakarta. Besoknyaaa pada jenguk deh rame - rame, sekali jenguk bisa 12 orang.. Dannnnnnn ibu - ibu disebelah ngamuk - ngamuk karena kami ngga pulang - pulang... Yaaaaa maapppp bu... ahahaahha.

Suasana "Beauty Class", yuuupppp aku yang dandanin.. hihihiiii

Beauty Class NHKBP Sudirman Jakarta

Next ada kegiatan Beauty Class, dalam rangka pencarian dana untuk rangkaian kegiatan Parheheon NHKBP Sudirman Jakarta 2015. Acaranya serrruuuuuu, belajar tentang basic makeup, produk makeup, dan makeup demo,,, YAYYYYYY, liputannya bisa diintip di : 


Akhirrrnyaaaa foto bareng Sandra dengan sendal unyukkkkk yang kebetulan sama hahahhaahha,, trus malemnya ada api unggun. Foto - foto juga sama Katerine dan Yosephine.
Selanjutnya kegiatan yang baru aja beberapa minggu lalu dilaksanakan, Retreat NHKBP Sudirman Jakarta 2015 dengan tema "Berubah, Berbuah, dan Berdampak" yang hendaknya setelah pulang dari retreat ini kami semua bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik, menghasilkan buah - buah kebaikan, dan bisa berdampak positif bagi orang - orang yang ada di sekitar kami.

Nama kami kelompok KEZEL, ada Imelda Simanungkalit, Monica Sitanggang, Josua Pasaribu, Rogantino Pasaribu, Boris Manurung, dan dua lagiiii akuu lupaaaaaaa,, ahhh maaf yaaaa teman, coz mereka baru ikut bergabung dan baru disitu kenalan hahahhahahha
Banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam retreat kali ini, dan salah satunya dan yang selalu jadi "puncak" acara itu adalah OUTBOUND!! Jadi kami dibagi jadi beberapa tim, yang akan menuju ke 5 pos, yang dimasing - masing pos kami harus menyelesaikan berbagai tantangan, dannn setiap kesalahan akan ditandain dengan coretan merah dengan lipstick di bagian wajah atau leher.


Sepanjang jalan, ada aja pemandangan indah yang bisa diabadikan, udaranya segerrrrrrr bangettt, even udah capek jalan dari villa, tapi kebayar dengan pemandangan dan keceriaan bersama temen - temen yang lainnya.

Sebagian dari tim paduan suara NHKBP Sudirman Jakarta bersama amang Pdt. Agus Sidauruk, abang St. Edi Hutagalung, abang St. Ivan Lumbanraja.
Diakhir acara, ada foto bersama, tapiiii diatas ini yang foto baru tim paduan suara beserta amang pendeta dan abang - abang sintua, hahahhahaha. Kalau foto semua peserta retreat sayangnya belum dishare.. uhuhuuuu.

Sekiannnnn cerita sama temen - temen Naposobulung HKBP Sudirman Jakarta, siapa tau tahun - tahun berikutnya ngga bisa lagi bergabung sama mereka, karena akan selalu ada regenerasi, ada orang - orang baru yang masuk, dan ada orang - orang lama yang keluar karena menikah, atau pindah kerja, dll.

Minimal tulisan ini akan selalu ada untuk dibaca dimanapun, kapanpun, tentang cerita indah bersama mereka... hihihihii..

LOVE YOU GUYSSSS!!! Good blessssss all of you you!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like