Beauty Blogger meet Anna Sui Protective BB Cream. It's NEW!!!



MAGIC TRICK
The Secret To Amazing Skin

Pada Juli 2015 yang lalu Anna Sui meluncurkan satu lagi produk baru yang jadi unggulan, produk ini adalah “Protective BB Cream”. Ini adalah bagian dari Anna Sui’s Beach 2015 Collection. Beauty Blogger diundang untuk hadir di MVP Lotte Avenue untuk bereksperimen langsung dengan produk Anna Sui terbaru ini. Banyak yang berfikir kalau brand Anna Sui ini berasal dari Jepang, hehhehe salah lohhhh. Anna Sui yang adalah fashion desainer asal Amerika yang memiliki keturunan Chinese dan brand Anna Sui sendiri adalah brang asal Amerika.



Sebelum berkenalan dengan produk Anna Sui Protective BB Cream, aku mau jelaskan sedikit pengertian tentang BB Cream. BB Cream (Beauty Balm Cream) adalah rangkaian dari primer, skincare, pelembab, anti oksidan, dan SPF. BB Cream adalah bentuk ringan dari foundation, karena BB Cream lebih ringan untuk digunakan sehari - hari dibandingkan dengan foundation.

BB Cream umumnya memiliki warna - warna yang cerah, yang akan membuat kesan wajah yang lebih cerah, glowing dan natural. Kalau kamu tidak suka bermakeup tebal, atau mau berpenampilan lebih fresh setiap harinya, maka BB Cream adalah pilihan yang cocok untuk kamu.

Nahhhh, untuk Anna Sui Protective BB Cream keunggulannya lebih banyak lagi, dari semua manfaat BB Cream, Anna Sui Protective BB Cream ini diformulasikan khusus untuk musim semi dan musim panas lohhhh..



Untuk lebih lanjutnya Mba Indri Utari sebagai Brand Manager dari Anna Sui menyampaikan beberapa keistimewaan dari produk Anna Sui BB Cream ini, diantaranya :

Primer - Foundation - UV Protection - Skincare

dengan manfaat diatas saja kita sudah akan mendapatkan BB Cream dengan hasil yang sangat baik, tapi masih belum cukup ternyata, Anna Sui Protective BB Cream juga menambahkan beberapa manfaat lainnya, diantaranya :

High SPF/PA - Long Lasting - Semi-Matte Finish - Pore Camouflaging

--------------------------------------------------------



Anna Sui Protective BB Cream

Features 

● No powder necessary! Just one swipe yields a soft, semi-matte finish! 

Bubuk halus telah diformulasikan ke dalam larutan cair untuk kulit semi matte yang sempurna. Pada saat diaplikasikan larutan cair menguap, meninggalkan bubuk halus pada kulit. Hasilnya membuat kulit lembut dan halus tanpa pori-pori dan terlihat sempurna. Yang menggantikan rutinitas pemakaian foundation + bedak.

● Polished & Poreless 

Pore Focus gel masuk ke dalam pori-pori untuk mengisi, menyamarkan dan mengkamuflase. Kemudian, Trick powder, kunci dalam formula dan bahan dasar dari seluruh semua produk Anna Sui, bekerja dengan soft focus powder untuk menghaluskan kulit dengan menutupi setiap pori-pori dan ketidakmerataan.

● Ultra lightweight yet perfect coverage with a translucent finish 

Pigmen Posfolipid pada kulit yang membantu formula ini tersebar dengan mudah dan merata. Pada saat yang sama, bubuk dan gel dalam formula ini secara otomatis menutupi bagian kulit yang harus ditutupi dengan hasil yang tetap tipis dan transparan.

● High UV Protection & High Spread-ability 

SPF50 PA++++ memberikan perlindungan UV yang tinggi namun juga elastis berkat Pore Focus Gel. Selain itu, ekstrak lychee membantu melembabkan kulit.

● Lasting finish! 

Hasil akhir yang tahan lama. Penyerapan kelebihan minyak pore focus Gel & sebum penyerap minyak dan ekstrak Peppermint mencegah make up mudah pudar. Hal ini memastikan hasil akhir yang indah dan tahan lama.

Shades

Anna Sui Protective BB Cream hadir dengan 2 pilihan warna 01 (Light Beige) & 02 (Medium Beige).

Beauty Ingredients

Moisturizing Effect : ROSA CANINA FRUIT EXTRACT, , HYDROLYZED SILK, LYCHEE SEED EXTRACT
Emollient Effect : ROSA CANINA FRUIT OIL 
Astringent Effect : PEPPERMINT LEAF EXTRACT
Radiance : PEARL POWDER

Ekstra Buah Lychee
Ekstra ini berasal dari biji buah lychee yang digunakan dalam pengobatan herbal Cina. Eksta buah lychee dikenal karena kemampuannya untuk menghambat kerusakan kolagen dan dapat melembabkan dengan menstimulasi produksi kolagen pada saat yang bersamaan.

Ekstra Daun Pepermint
Ekstra ini dibuat dari daun peppermint. Awalnya, dari Eropa, tanaman peppermint banyak dibudidayakan di Amerika dan Eropa. Dengan efek mengawetkan, “astringency”, sterilisasi, anti inflamasi, mendinginkan, menenangkan, ekstrak daun pepermin banyak digunakan dalam produk kosmetik untuk kulit berminyak atau tonik rambut dan “shampoo”

Kandungan buah Lychee dan daun Pepermint membuat aroma dari produk ini manis dan segar. Jadi sehabis pake Anna Sui Protective BB Cream ini, pipinya wangi buah - buah hihihiiii..

Jadi kebayang kan kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan pemakaian produk Anna Sui Protective BB Cream ini.

Harga Anna Sui Protective BB Cream ini sangat sangat sangaaattt terjangkau, hanya Rp. 280.000,- saja. Dengan kualitas sebaik ini dan kemasan Anna Sui Protective BB Cream yang cantik ciri dari seluruh produk - produk Anna Sui tentunya seneng banget dengernya kannnn hihihiii...

Nahhh, selanjutnya ada Mba Rima Zania yang adalah Make Up Artist and Trainer for Anna Sui Cosmetics & Fragrance. Memiliki Make Up Designory NYC Certified Make Up Artist dan Japan Certified Make Up Artist. Mba Rima bergabung bersama Anna Sui sudah lebih dari 4 tahun lalu.




Mba Rima kemudian melakukan demo make up, modelnya ada Kak Tia nihhh hihihihi. Untuk kulit kak Tia yang cerah dengan profil mata yang agak sipit, kak Tia makin kelihatan kayak orang Jepang hehehhehe.. Nice!!!



Aku sempat berkonsultasi sebentar sama mba Rima, kenapa ya setiap kali aku pake BB Cream itu langsung muncul komedo - komedo di area pipi, jadi ngga kelihatan mulus. Lalu mba Rima menyarankan untuk mencoba dulu produk Anna Sui Protective BB Cream dan share hasilnya, karena mba Rima juga butuh feedback dari konsumen biar tau bagaimana kepuasan konsumen akan produk Anna Sui Protective BB Cream yang terbaru ini. Oke okeee akan segera aku coba ya mba.. hihihih




Acara kemudian ditutup dengan blogger yang asik foto - foto, dan yang asik ngemil - ngemil cantik hihihihi... Ngga sabar pengen coba gimana hasilnya Anna Sui Protective BB Cream di wajahku.

Terima kasih sudah mampirrrr,, tungguin post - post berikutnya yaaaa.. Have a good day..

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Nah, yang ini malah gue belom tulis :))))
    Acaranya seru ya... lebih ke hahaha hihihi reuni sama IBB
    BEAUTY BLOG | WWW.NONAHITAMPAHIT.COM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa benerrrr banget.. Hahahhahaha sayangnya aku ngga punya foto semuanya.. Bener - bener IBB and the gank yg muncul yaaaa.. hahahh lengkapppp.. Ayoookk nulisss.. Plus review.. hihihihi

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.