Wednesday, September 16, 2015

Estee Lauder Makeup Demo with Bobby Wang


Siapa sih ngga tau Estee Lauder ??? Ini produk sudah ada sejakkkk jaman dahulu kala (baca : ketika saya belum lahir, bahkan ketika mama masih muda). Pertama sekali dikenalkan dengan produk Estee Lauder ini sama mama, dimulai dari produk parfumnya yang tersohorrrr itu.. Pleasure.. Aihhhh sangkin cintanya sampe bisa bayangin wanginya kayak apa pas nulis post ini hahhaha. Selanjutnya produk - produk yang mama gunakan adalah lipstick dan eyeshadownya.

Dannnn akhirnyaaaa,, Estee Lauder bikin acara makeup demo juga.. hihihihi.. Nahhh, beberapa hari yang lalu bersama dengan beberapa undangan lainnya kami menghadiri makeup demo Estee Lauder, makeup artistnya namanya Bobby Wang. Bobby Wang adalah global makeup artist untuk Estee Lauder, Mr. Bobby terbang langsung dari Singapore untuk memberikan tips - tips penggunaan skincare dan demo makeup.


Jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah sebelum menggunakan produk skincare dan makeup. Mr. Bobby menggunakan rangkaian pembersih wajah dan toner dari Estee Lauder, kemudian tidak lupa menggunakan serum kan krim untuk wajah.

Selalu aplikasikan krim - krim wajah dengan tangan, hangat dari tangan membuat kandungan dalam krim - krim bekerja dengan lebih maksimal. Dan lakukan hal serupa untuk produk - produk kosmetik yang juga mengandung skincare.


Pertama - tama Mr. Bobby mengaplikasikan foundation dengan kuas ke wajah Vindy yang hari itu menjadi volunteer untuk dimakeup. Lalu dibantu oleh Auzolla untuk memakaikan concealer dibawah mata Vindy, untuk menbuat highlight pada wajah sekaligus menyamarkan kantung mata.


Kemudian Mr. Bobby membentuk alis Vindy dengan model yang sesuai dengan wajah Vindy, kemudian mengaplikasikan lipstick, eyeshadow, blush on, dan yang lainnya. Untuk tampilan hari itu Mr. Bobby tidak menggunakan bulu mata palsu, hanya beberapa lapis dari maskara Estee Lauder.


Yang sebelah kiri adalah hasil dari makeup Mr. Bobby (maafkannnn gambarnya terlalu kuning yaaa.. huhuhuuh inilah kesulitan untuk foto di counter huhuhu). Sengaja hanya satu wajah dulu agar lebih terlihat perbedaannya. Selanjutnya Mr. Bobby mengaplikasikan ke wajah yang satunya.


Hari itu Estee Lauder memberikan masing - masing sebuah foundation Invisible Fluid Makeup, ini adalah foundation yang ringan diwajah dan cocok digunakan sehari - hari. Tapi ketika melihat MFG (tanggal produksinya) tertera 02/2012, itu artinya produk ini diproduksi pada bulan Februari 2012.

Sementara untuk produk makeup yang berbentuk liquid (cair) bertahan selama 4 tahun mulai dari tanggal produksinya. Produk ini sendiri mempunyai jangka waktu 24 bulan setelah dibuka.


Dan ternyata iyaaa, expirednya bulan Februari 2016 (gambar kanan).. Huhuhuuu, sayang sekali kalau produk sebagus ini hanya digunakan dalam 6 bulan.. Huhuu.. Tapi tapiii jangan sedih, Estee Lauder bersedia mengganti lohhhh, dan dengan shade yang sesuai dengan warna kulit kita.. Ahhh senangnya (thanks to Olla hihihihiii)... 

Soooo, tungguin post berikutnya, karena weekend ini.. Aku dan teman - teman blogger lainnya akan main makeup - makeup'an... Yayyyyy so happy..

See yaaaa..

4 comments:

  1. Nice post! Aku ijin comot beberapa foto ya Van :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo Vin.. Tar ak send ke email dehh.. hihihihihi

      Delete
  2. Parfumnya itu fenomenal ya >.< hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa Dweedy, Pleasurenya ngena bangettttt.. Wanginya cakeppp.. hihihihiii

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like