MyRepublic Internet Rocket - Get it NOW!!!


Beberapa waktu lalu aku pernah bercerita tentang MyRepublic Internet Rocket, sebuah provider internet dan tv cable dengan kecepatan yang sangat luar biasa selali *eaaaa.. Kalau belum baca, monggo dibaca dulu liputannya "MyRepublic Internet Rocket No Buffering No Lag No Latecy".

Nah, dalam rangka mempromosikan produknya kepada masyarakat, MyRepublic mengadakan roadshow di 5 kota besar yang tersebar di beberapa mall pada bulan September sampai dengan November 2015. Ayoooooookkk datang dan nikmati gimana enaknya internetan, main game, nonton film dengan lancar jayaaaaa kayak jalan tol pas jam 03.00 hahahhaha.

Berikut mall yang akan dikunjungi oleh MyRepublic :
  • Bogor - Botani Square [2 - 6 September 2015]
  • Bekasi - Summarecon Mall [9 - 13 September 2015]
  • Jakarta - Kota Kasablanka [16 - 20 September 2015]
  • Malang - Cyber Mall [23 - 27 September 2015]
  • Serpong - BSD Mall [30 September 2015 - 4 Oktober 2015]
  • Surabaya [7 - 11 Oktober 2015]
  • Depok - Margo City [14 - 18 Oktober 2015]
  • Cibubur - Ciputra Mall [28 Oktober 2015 - 1 November 2015]
  • Palembang [4 - 8 November 2015

Kunjungi booth MyRepublic dan kamu bisa mengikuti beragam games seru untuk memenangkan Smartfren 4G LTE dan merchandise menarik lainnya.


Nah, kali ini aku mengunjungi booth yang di ada di Kota Kasablanka. Yayyyyyyy, mall terdekat dan terfavorit hahahahhahaha.. Ya iyalah wong tinggal gelinding dari rumah juga sampe hahhha. Pas banget MyRepublic bikin acara di Kota Kasablanka ini, karena pengunjungnya sangaaaaatttt banyak, apalagi pas weekend (bzzzz.. ampe susah cari parkir, asli sussaaaaahhhh bgt).


Sepertia biasa, kalau MyRepublic bikin event itu selalu ada beberapa spot untuk memanjakan kita yang datang,, ahhh senangnya. Ada spot untuk nonton tv, bermain game online, internetan, bermain dart, dll.


Tapi kali ini lebih seru lagi karena ada area yang dikhususkan untuk anak - anak mewarnai gambar, kertas dan alat serta meja - meja kecil sudah disediakan. Jadi sekalian mama atau papanya bertanya - tanya tentan provider MyRepublic, anak - anak bisa deh bercengkrama juga dengan teman sebayanya sambil mewarnai gambar.


Saya sukaaaaa sekali dengan kegiatan ini, so saya ikutan untuk duduk bersama teman - teman kecil saya dan mewarnai gambar juga dong hihihihii.


Selain itu ada spot juga untuk kamu yang mau coba - coba ngeDJ, ada turn table, headphone, dll yang bisa kamu gunakan. Nah untuk yg ini aku ngga mau ikut - ikutan, kenapa ? ya krn aku ra ngertos... hahahha.


Selanjutnya ada tim MyRepublic yang sangattttt energik sekali, bersemangat bercerita tentang keistimewaan MyRepublic yang belum kami ketahui sebelumnya. Apa tuh ???

Jadiiiii, MyRepublic ini bener - bener GOKIL dan bikin aku geleng - geleng kepala. Semua saluran TV yang ada di MyRepublic itu bisa kita tonton kembali kapanpun kita mau (dengan batas 24 jam). Nih, misalnya aku terlambat pulang kerumah karena jalanan macet, ahhh kan sebel tuh yah, jadi kelewatan film Empire Season 2 Episode 1 (lagi seru - serunya, jadi pasti pengen cepet - cepetan nonton) yang sudah tayang 2 jam lalu. Nahhhh, aku bisa deh tuh, balikin tayangan yg aku inginkan, dan aku bisa nonton Empire lagi tanpa harus menunggu pemutaran berikutnya dari Starworldnya.

Begitu pula misalnya kamu kelewatan pertandingan Arema VS Bali kemarin (sotoyyyy,, eh tapi bener kan ya, Malang VS Bali) nah kamu bisa deh putar ulang siaran itu kembali, tapi selama acara yang kamu inginkan diulangi itu tidak lebih dari 24 jam yang lalu. Asik kannnnnn.


Nah, begitu juga kalau kamu misalnya lagi di KRL nih, trus iseng - iseng kamu nonton youtube, dll dan kamu mau sharing yang kamu tonton itu ke keluarga yang ada dirumah. Nahhhh, kamu tinggal share aja dan secara otomatis, tv dirumah kamu akan menayangkan tontonan yang kamu kirimkan tadi. Keren kan, yang penting dirumah kamu pake MyRepublic kalau provider HP sih terserah kamu, mana aja yang kamu mau.

Banyak kebaikan yang mau dibagi oleh MyRepublic, MyRepublic berharap bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk memudahkan pelanggannya melakukan segala kegiatan yang berhubungan dengan sambungan internet.


Untuk keterangan lebih lanjut, kamu bisa menghubungi :



Salam dari MyRepublic Internet Rocket Booth di Kota Kasablanka
Sampai jumpa di event MyRepublic lainnya


Thatssss all.. Semoga tulisan ini bermanfaat ya..
Terima kasih. Have a good day...  

Jangan lupa follow - follow aku yaaa.. hihihi

TWITTER   |   INSTAGRAM   |   Google+


Share

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.