Wednesday, October 7, 2015

Let's Have Some Fun with Estee Lauder


Nah, seperti janji aku beberapa waktu lalu di post "Estee Lauder Makeup Demo with Bobby Wang" untuk "main makeup - makeupan" sama temen - temen blogger lainnya, post ini akan berisi tentang cerita serunya... Mari katakan : "Yayyyyyy...!!!"

Siang itu kami berkumpul di counter Estee Lauder Plaza Senayan, ada 2 kelompok yang akan berkompetisi. Di kelompok pertama itu ada perempuan - perempuan cantik diatas yang lagi sibuk poles sana sini (dannnnn ada yg lagi selfie hihihihi). Ada Reiput, Earlene, Tuty, dan Amanda yang membelakangiku huhuhuhu (masih ada Cindy, Feli, dll). Asiknya mereka saling berdandan ria, mencoba berbagai produk yang disediakan oleh Estee Lauder.


Setelah mereka semua selesai berdandan ria dengan tema Smokey Eyes lalu dilanjutkan dengan demo makeup sehari - hari oleh mas Indra yang adalah salah satu makeup artist untuk Estee Lauder Indonesia. Lalu dilanjutkan dengan penjelasan tentang outif yang digunakan model yang adalah salah satu koleksi Et Cetera. Tampilan simple dan modis untuk kamu - kamu yang pede pakai celana pendek.


Photo by : Reiput  

Lalu giliran grup kedua yang berdandan ria, di grup ini ada aku, Auzola, Lily, Bunda Yona, Lisa, Asti (mmhhh kayaknya segitu aja deh). Sembari menunggu grup kedua makeup, grup pertama gantian berdiri selama 45 menit hihihihii. Dan Thanks to Reiput yang sempat ambil beberapa foto ini, karena grup kedua ini tentunya ngga ada kesempatan foto sana sini huuhuhuhuhuu.


Photo by : Reiput  

Agak kecewa dengan produk maskara Estee Lauder yang udah mulai berbau ngga enak seperti sudah lama (baunya agak tengik, sorry to say), trus lipsticknya yang agak bau liur (beberapa orang memang suka membasahi bibirnya dengan air liurnya dulu sebelum menggunakan lipstick, mungkin karena ini produk - produk tester jadi kurang bisa dijamin kebersihannya). Untungnya aku sempat menyeka lipstick yang aku gunakan dengan tissu, masih berasa baunya tapi lebih berkuranglah (idealnya sih dicelupin dulu ke alkohol untuk membunuh bakteri yang ada lalu diseka dengan tissu baru boleh dipakaikan ke orang lain lagi).


Oke, selanjutnya ada makeup demo kedua dari mas Indra yang kali ini lebih cocok untuk malam hari, dengan outfit, sepatu, aksesoris, dan tas mungil yang dipersembahkan oleh Metro. Outfit ini cocok untuk malam mingguan sama pacar, trus makan malam santai atau nonton, atau sekedar hangout bareng teman - teman lainnya. Cakeppppppp ya.. hihihihihi.


Nah, untuk makeup competitionnya dimenangkan oleh Auzola dan Reiput... YAYYYY!!!! Makeup mereka bagus - bagus (sayang aku ngga kebagian foto karena posisinya dibelakang, nanti aku update kalau udah ada yang ngepost fotonya).

Oia, foundation yang lalu sudah diganti lohhhhh sama Estee Lauder, dengan Double Wear Sta-in-Place Makeup MFD 032015 YAYYYYY... Lagi - lagi thanks to Auzola and also untuk pihak Estee Lauder. Hari itu sunggu banyak cerita seru dari pengalaman berdandan ria dengan teman - teman lainnya. Ada beberapa kenalan baru yang jadi teman baik sampe dengan hari ini, so happyyyyyy. Tapiiii sebelnya, pas malam bersihin muka muncul 2 jerawat muncul di kening dan 1 di pipi kiri hikkkssssss, mengapa ini terjadi huwooo... uwoooooo.

Apa yang saya tuliskan diatas berdasarkan pengalaman saya loh ya, ngga dikarang - karang dan ngga dibuat - buat jadi tidak ada niat apapun yang terselubung seperti bara api yang ada di dalam hutan gambut di Sumatera dan Kalimantan yang tak kunjung padam #eaakkkk... Hihihiii... Oke dehhhhh thatsss all for today.


Terima kasih sudah mampir, ditunggu post berikutnya ya.
Semoga tulisan ini bisa bermanfaat.

HAVE A GOOD DAYYYYY...


14 comments:

  1. Lucu banget sih di edit2 kaya komik gitu haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha.. Makasihhhh yaaa Reiput..
      Makasihhh juga fotonya yang sudah kucolong itu.. hahahahhaha...

      Delete
  2. yaiksss, berbau liur??? hiiiiii sereeem, aku ga pernah mau pakai produk tester di konter karena ga terjamin kebersihannya, tp foundi yang berbau tengik itu paling horror -____-"

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga cuma tester, lipstick - lipstick sehari - hari kalau kita suka basahin bibir dlu sebelum pake lipsticknya juga pasti akan jadi bau. Makanya makeup artist suka pake kuas dan banyak yg lbh suka pake lipstick yg palette gitu kan.

      Foundie bau tengik???? Dimananaaa??? Haiyahhh itu gimana pada makenya ya?? Atau udh expired kali.

      Delete
  3. Ini nih produk kesukaan nyokap and sodaranya nyokap, dari bedak dkk semua estee XD kalau aku cuman nyicipin skincarenya aja, dulu pakai serum anr-nya mantaaaap~ Dan setahun belakangan ini pakai 2 serum matanya estee, mantap juga hihihihi~

    Penasaran ama essencenya yang katanya blogger korea lebih bagus daripada sk II XD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, jaman mama - mama mah ini paling TOP BGT, mamaku juga cinta sama Estee hahahha. Ampe jadi member (pada masanya). Jd dulu yang diundang - undang ke event2 tuh ya costumer setia hahahahhaha.

      Iya serumnya bagus katanya, sok atuh dicoba Merr, jangan lupa cerita - cerita gmn khasiatnya.

      Delete
  4. Wah... seru banget ya >.< sayang nggak bisa ikutan
    Tapi ada berkahnya gue nggak ikut ya X))))))
    BEAUTY BLOG | WWW.NONAHITAMPAHIT.COM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berkahhhhhhhh BANGETTTTTTT,, jadi ngga ikutan muncul jerawat ya El hahhahahahha... Keseruannya berlanjut ya sampe WA hahhahahah...

      Delete
  5. Wah, ses Reiput ini spesialis candid rupanya hehe... Mascaranya kmrn engga sempet pake de hehe. Mudah - mudahan semuanya berakhir baik dan indah. Aminnnn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiaaaaa, kakak ngga pake maskara.. Thanks God. Amin. Mudah - mudahan yang akan datang lebih baik ya... Aku kepoooooooo...

      Delete
  6. van minta fto gw noohh yg lg make up... Sebna penasaran ma ANR nya tapi masih ragu buat coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke,,, tar gw email yaaa.. hiihihi. ANR apaaannnnnnnnnn ga pahamm bzzz...

      Delete
  7. Ouw ya van. kalo lipstick di celupin ke alcohol emangnya nggak meleleh ya??
    Yeeeeay akhirnya foundationnya diganti jugaaaaak.. btw, review foundationnya esteeee dong.. pingin tau power nya gimana?? katanyaaaaa isch bagus.. katanyaaaa ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak dong mba'ku sayang. Justru ngebersihin dari bakteri yg ada.
      Hahhahahha yappppp, iya, segera ya. Aku belum coba pake soalnya, mudah - mudahan bsk aku keluar aku pake deh. Double Wear emang bagus, bisa dibilang produk makeup EL paling bagus.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like