Wednesday, November 11, 2015

The Skin House Essential Cleansing Oil


Mungkin diantara kita banyak yang belum pernah mendengar tentang brand "The Skin House",  The Skin House ini adalah produk skincare yang berasal dari Korea. Korea emang sangat perhatian pada perawatan kulit, makanya ngga heran cewe - cewe Korea cantik - cantik, kulitnya bening - bening hihihihiiii.

Sebagai orang yang suka dandan, even dandannya untuk sehari - hari (ya even dandannya simple tapi tetep aja kan pake makeup), tentunya aku akan sangat membutuhkan yang namanya pembersih wajah atau lebih tepatnya pembersih makeup. Dan aku mau kasih review tentang produk The Skin House Essential Cleansing Oil ini yang sudah dua minggu setia membersihkan wajahku dari makeup dan debu bu bu bu hahahhaha. Buat kamu yang lagi cari - cari tentang pembersih muka yang bagus, atau pembersih makeup yang bagus, atau cleansing oil yang bagus, mungkin ini bisa jadi pilihan kamu.

Oia, sebelumnya, kita kenalan dulu sama brand The Skin House ya, karena abis ini akan banyakkkkk rangkaian produk The Skin House yang akan hadir di Indonesia loh. Yayyyyyy!!!

Sumber : The Skin House, diedit kembali oleh penulis

The Skin House telah tersebar juga di Singapore, Malaysia, Myanmar, Vietnam, Hongkong, Jepang, China, United Arab Emirate Russia, dan juga Turkey. Dan kini akan relaunching di Indonesia pada minggu kedua bulan November 2015 (tungguin liputannya yaaaa..).

Nah, sekarang ayok kembali ke produk The Skin House Essential Cleansing Oil yang sedang aku sangat cintai ini hihihihi, soalnya ini produk sangat membantu aku membersihkan wajahku dari makeup dan debu, dan cocok untuk kulit aku yang sekarang ini sedang kering, tapi kemudian bisa jadi berminyak juga (nah heran kan? Sama aku juga heran *sigh).


The tool instantly, effortlessly, and most importantly - gently removes make-up, it is especially appropriate for waterproof makeup. Oil easily removes excess sebum and has a peeling effect. With it, the skin is cleansed from dead cells , while remaining fairly moist .

The basis of the hydrophilic oil contains only natural ingredients that do not dry the skin : olive and sunflower oil and essence of rose hips.

The olive oil is a complex of vitamins, protein, carotene and pectin. It has a wonderful nutritional properties. Sunflower oil is well regenerate damaged areas of skin tissue and promotes rapid healing. Rosehip extract has medicinal, antibacterial properties and gippoalergennye. Hydrophilic oil is more suited for irritated and sensitive skin.

Sumber : The Skin House, diedit kembali oleh penulis

The Skin House Essential Cleansing Oil dibuat dari bahan - bahan alami, Canola Oil, minyak bunga matahari, minyak dari buah zaitun, dll. Selain membersihkan kulit dari makeup, kotoran, debu, dll. The Skin House Essential Cleansing Oil juga bisa mengangkat komedo, sebum dalam pori - pori, dan keratin tua. The Skin House Essential Cleansing Oil juga bisa membantu melembabkan kulit.


Produk yang aku punya ini isinya 200 ml dengan botol yang pendek dan gendut hihihihihi. Ada kemasan kartonnya juga, di kemasan tulisannya masih menggunakan bahasa Korea, jadi aku ngga ngerti sama sekali hahhahahha.


Botol berwarna coklat bening dengan pump berwarna putih, pumpnya ini dilengkapi oleh plastik pengaman. Jadi pastikan kamu sudah lepas plastik pengamannya dulu sebelum menggunakan produknya, dan pengamannya ini bisa kamu pasangkan lagi untuk menghindari tertekan dengan tidak sengaja.


Untuk penggunaan, kamu bisa menggunakan kapas juga. Cukup pump 2 - 3 kali lalu bisa langsung digunakan untuk menghapus berbagai macam jenis makeup, eyeshadow, brow gel, eyeliner pencil, dll. Tapi untuk maskara, tentunya agak lebih lama, karena beberapa brand maskara memang sulit digunakan. Dan untuk produk lipstick, matte lipgloss memang perlu beberapa kali usap juga.

Penggunaan menggunakan kapas mungkin akan jadi agak boros, tapi kadang ada orang yang ngga suka tangannya terlalu kotor dengan makeup dan minyak.

TIPS :
Jika kamu lebih nyaman menggunakan kapas, maka sebaiknya gunakan yang lembab (sudah dibasahi dengan air bersih lalu diperas). Karena beberapa merk kapas mengandung serat yang agak kasar, ketika dituang dengan minyak maka permukaan kapasnya menjadi makin kasar, dan akan terasa sakit jika diusap ke bagian wajah atau yang sensitif seperti mata. Hal ini juga bisa menghemat penggunaan produk The Skin House Essential Cleansing Oilnya.

Sumber : The Skin House, diedit kembali oleh penulis

The Skin House Essential Cleansing Oil juga bisa digunakan langsung pada kulit, semua tergantung kenyamanan kamu. Setelah kamu usapkan The Skin House Essential Cleansing Oil ke kulit wajah kamu, pijit wajah kamu dengan gerakan memutar sambil gosok lembut bagian yang ingin kamu bersihkan, lalu seka kulit wajah kamu dengan menggunakan washlap lembab atau kapas yang sudah dibasahi seperti diatas tadi. Lalu kembali bilas wajah dengan sabun dan air agar sisa dari cleansing oilnya juga terangkat.

Sumber : The Skin House, diedit kembali oleh penulis

Aku suka dengan bagaimana The Skin House Essential Cleansing Oil mengangkat makeup dan debu di wajah. Aku pengguna maskara, dan suka menggunakan maskara dengan beberapa lapis, dan kandungan minyak yang terdapat dalam The Skin House Essential Cleansing Oil bener - bener bisa mengangkat maskara dengan baik. Dan sekarang lagi jaman lipstick yang tahan lama dan sulit dibersihkan tuh, so udah ngga pusing lagi pas mau bersihin muka, coz udah ada produk yang cocok euy hihihihi.

Kemasan dengan pump ini juga memudahkan aku untuk menggunakan produk secukupnya. Wangi dari The Skin House Essential Cleansing Oil juga enak seperti wangi bunga pada body lotion. Tapi hati - hati menggunakan pumpnya, pastikan kemasan tidak dalam keadaan miring, untuk menghindari produk tercecer dari sisi botol. Harganya memang tergolong agak mahal, tapi harga menentukan kualitas toh ??? Sangat jarang (atau mungkin ngga ada), produk pembersih makeup yang juga bisa mengangkat komedo, sebum, bahkan keratin tua yang sudah lama mengendap di wajah toh, so it's totaly worth it. 

Main Ingredients :
Helianthus Annuus (Sunflower), Seed Oil, Olea Europaea(Olive) Fruit Oil, Rosa Canina Fruit Oil

Price ???
 Rp. 289.000,-  [ 200ml]

Where To Buy ???
Beauty In U MOI, Centro Galaxy Mall Surabaya, Centro Summarecon Mall Serpong
Online : Lazada dan Zalora


Terima kasih sudah mampir, semoga informasinya bermanfaat, tunggu produk - produk The Skin House lainnya yaaaa... Have a good dayyyy...


2 comments:

  1. oil makeup remover yang pernah gw pakai itu SKII dan enak banget van pas abisan cuci muka, muka jadi lebab dan kenyal, manteb lah, gileeee.
    Tapi kudu pake tangan, ribet banget ngapus mekap pake tangan langsung, kalo tuang di kapas malah boros, hahhaa.
    tapi ide nyaa bener tuh, basai kapas dulu yak.

    Meet Me, Writer of | MY Dellilah Blog |

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa, klo SK kan pakenya macem jadi sekalian wkwkwkkwkw. Tapi harganya bedaaa mak hahahhahaha.. Iya emang sebenernya cuci muka pake cleansing oil or makeup remover ribet, tapi hasilnya bagus mak, ngga numpuk itu kotoran. Jadi keangkat semua, baru cuci muka lg pake sabun.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like