Tuesday, November 17, 2015

The Skin House. Natural Care For Exhausted Skin


Seperti yang di post sebelumnya sudah aku bahas, kali ini aku mau share tentang relaunch dari brand The Skin House, Sabtu, 14 November 2015 lalu di KOI Resto & Galery, Kemang Raya. Apa aja produk - produk The Skin House, apa keistimewaan yang membedakan produk The Skin House dengan produk lainnya yang sudah ada di pasaran dan gimana seru - seruan bareng beauty blogger lainnya. Yukkkkk monggo dibaca ya.... Terima kasih sebelumnya.


Ini adalah pemandangan di KOI Resto & Galery, Kemang (lantai 2), ada berbagai furnitur, pajangan, barang pecah belah yang dipamerkan. Tapiiiii, acaranya ga disitu juga hahahhaa, ada satu ruangan didalamnya tempat blogger akan belajar dan bereksperimen dengan produk - produk The Skin House.


Nah, ini dia ruangannya, yuk masuk masuk... Silahkan.... hihihihi.


Begitu masuk, sudah disambut dengan berbagai produk - produk dari The Skin House yang siap dicoba. Ada 8 rangkaian produk The Skin House yang hadir di Indonesia, dengan pilihan yang sesuai dengan umur, jenis kulit dan masalah kulit kita. Bahkan ada rangkaian produk yang bisa digunakan oleh pria juga wanita (jadi misalnya kamu dan suami mau share produk skincare juga bisa, jadi ngga bulak balik beli macem - macem produk). Tapi ada juga produk yang khusus untuk kulit pria (karena beberapa pria memiliki masalah kulit yang berbeda).


Siang - siang, panas - panas dari luar (beneran panasssss banget diluar) lalu mencoba berbagai produk skincare The Skin House yang enak dan lembut dipakai (aku cobain snail gelnya hihihihi), lalu ditemani dengan jus - jus segar dan berbagai cemilan sehat dan mengenyangkan.


Udah kenyang, yuk kembali duduk manis dan mendengarkan presentasi yang diberikan oleh Ms. Josi Poholimgaw, selaku Marketing Manager Beauty In U (store untuk produk - produk The Skin House, dll

Mengapa memilih produk Korea yang dipilih untuk pasar Indonesia ??? Karena klasifikasi untuk kulit bukan hanya untuk kulit kering, kulit berminyak, atau kulit berjerawat, sementara  produk skincare untuk kulit orang Eropa (Kaukasia) menyesuaikan dengan kondisi kulit mereka yang cenderung lebih tipis daripada kulit orang Asia. Berarti seharusnya treatment untuk mereka dan untuk kulit orang Asia tentunya berbeda.

Kulit orang Eropa umumnya memiliki masalah kulit kering, lebih cepat keriput, lebih cepat turun, pori - pori membersar, dll. Sementara untuk kulit orang Asia masalahnya (hampir selalu dan senantiasa) berjerawat, berminyak, lengket, dll. Selain itu karena harganya juga terjangkau. Berikutnya yuk kita baca tentang perjalanan perusahaan The Skin House di Korea.


The Skin House berdiri sejak tahun 1979, dibawah perusahaan Noksibcho's, yang bergerak di bidang research and development. Untuk produk kosmetik, skincare, medical (untuk obat - obatan), diambil dari Noksibcho's sendiri. Bisa dikatakan Noksibcho's adalah brand yang jujur, mereka membuat brand The Skin House bukan semata karena untuk tujuan komersil, tapi karena mereka benar - benar mengerti dan paham bahan - bahan apa yang tepat untuk digunakan dalam produk skincare.

Melalu berbagai penelitian selama bertahun - tahun Noksibcho's menemukan bahwa ada satu lagi bahan dasar untuk vitamin C yang lebih baik (30 - 50x lipat) daripada vitamin C yang bisa dihasilkan dari jeruk untuk digunakan sebagai skincare, yaitu Camu - camu

The Skin House benar - benar fokus untuk menyeleksi bahan dasar untuk produk - produknya. The Skin House memastikan kepuasan dari pelanggan adalah keharusan. The Skin House yang memiliki sumber bahan dasar sendiri, memiliki pusat research sendiri, hal ini membuat harga - harga produk The Skin House jauh lebih terjangkau dibandingkan brand lainnya (pasaran serum dari The Skin House mulai dari Rp. 280.000,- an, dibanding brand lainnya yang harganya bisa sekitar Rp. 500.000,- keatas).

Memulai dari tahun 1979, HM Park, pendiri dari Noksibcho's memang khusus bergerak di bidang natural ingredients. Tahun 2007, Noksibcho's juga mendirikan medical fondation. Sekitar tahun 2009, Noksibcho's mendapatkan penghargaan khusus dari KALSA untuk produsen - produsen di Korea yang menerapkan produk - produk dan cara memproduksi yang ramah lingkukan. Dan di tahun 2010, Noksibcho's kemudian menciptakan brand The Skin House.
 
The Skin House di Indonesia itu ternyata sudah 2 tahun loh (ahhhhh aku ketinggalan hahahhaha), storenya ada di Beauty In U Store, MOI Jakarta Utara, Centro Summarecon Mall Serpong, Centro Mall Galaxy Surabaya.


"Natural Care For Exhausted Skin"
The Skin House product, had the ECOCERT certification and known as a macrobiotic cosmetic

Macrobiotic cosmetic adalah bahan dasar skincare yang berasal dari bahan - bahan organik, dan proses pengambilan bahan tersebut dilakukan secara alami sesuai dengan waktu normalnya suatu tumbuhan panen. Tidak memaksakan suatu tumbuhan yang siklus alami panennya 1 bulan 1 kali dibuat menjadi 1 bulan bisa 3 kali.

Sebagian produk The Skin House juga menggunakan lendir dari siput (snail), dan proses pengambilan lendir tersebut bukan dengan menyakiti siput itu (ada yang bilang kalau ketika siput merasa terancam maka dia akan mengeluarkan lendirnya). Tidak! Saat siput berjalan, dia juga mengeluarkan lendirnya. So, The Skin House mengikuti pola tumbuh alami bahan - bahan dasarnya. Jadi tidak ada satu hewanpun yang tersakiti dan tidak ada tumbuhan yang dipaksakan pertumbuhannya.

The Skin House telah tersebar juga di Singapore, Malaysia, Myanmar, Vietnam, Hongkong, Jepang, China, United Arab Emirate, dan juga Turkey. Berikut adalah 8 line produk - produk The Skin House.
  

Aloe Vera Line
Hydrating & Moisturizing
Untuk semua jenis kulit, terutama kulit yang dehidrasi. Menyejukkan, menenangkan,melembabkan.


Best Product : Aloe Mucin Waterful Cream
Ekstrak Aloe Vera dan selaput Aloe Vera. Menggunakan lendir dari Aloe Vera, lendir tersebut memastikan kadar air yang ada tidak cepat menguap lagi. Waktu digunakan rasanya adem dan mudah meresap juga tidak lengket.



Pore Control Line
Pore Care
Untuk kulit berminyak, berjerawat, pori - pori yang besa walaupun tidak berjerawat


Kulit yang berminyak bukan berarti tidak boleh menggunakan pelembab. Pelembab berguna untuk menjaga kadar air dalam kulit. Kita biasa menggunakan produk - produk dengan busa yang banyak agar wajah kita bebas minyak (kesat), tapi ternyata hal itu menyebabkan sel didalam kulit memproduksi lebih banyak sebum untuk menjaga kadar air di dalam kulit.


Pore Control Line tidak menghilangkan minyak diatas kulit, tapi Pore Control Line mengkontrol keseimbangan kadar air dalam kulit agar kulit tidak lagi memproduksi minyak secara berlebihan. Bahan yang digunakan adalah lumpur merah sungai Jijang yang juga mengandung anti bakteri.



Lavender Line
Brightening & Repairing
Untuk mencerahkan kulit wajah


Yang digunakan hanya untuk 2 minggu, untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur dan warna kulit. Bisa digunakan dengan produk lainnya. Karena Lavender Intensive Ampoule ini bersifat booster. Jadi dapat memaksimalkan penggunaan produk yang digunakan setelahnya.


Best Product : Lavender Snail Gel
Siput tidak pernah keriput hihihihi, fungsinya Snail Gel ini untuk menambahkan kolagen pada kulit sehingga kulit jadi halus, lembut, dan membantu kulit meregenerasi kulit.




Crystal Whitening Line
Whitening Care
Menjaga melanosit supaya tidak memproduksi melanin secara berlebihan


Crystal Whitening tidak memutihkan secara instan, tapi menjaga warna kulit kita yang sudah putih akan tetap putih dan merata. Tapi jika kulit kita memang agak gelap, maka kulit kita akan menjadi lebih cerah (bukan memutihkan loh ya) dan sehat. Dan juga menjaga supaya tidak terjadi hyperpigmentation.


Kulit yang lebih gelap justru memiliki keuntungan tersendiri. Kandungan melanin yang kita miliki menjaga kulit dari paparan sinar matahari, jadi bisa mengurangi resiko kanker kulit lebih baik dibandingkan kulit yang putih.



Volcanic Water Line
Deliver Moisture & Nutrition deep into the skin
Untuk jenis kulit kering dan bersisik. Elastisitas kulit yang menurun (kurang kolagen)


Berasal dari mata air Volcanic Rock di Jeju Island, Korea Selatan. Meningkatkan elastisitas (kekenyalan) kulit, karena memiliki kolagen yang paten.

  

Wrinkle Healing Line
Strong anti-aging care, skin firming concetrated loose-pore


Best Product : All About Oil
Bisa digunakan untuk massage (totok) wajah, atau dicampurkan dengan brand lainnya. 1 - 2 tetes dicampur dengan moisturizer, night cream, dll.



Natural Balancing
Reinforcement of skin firming & oil or water balance


Produk ini lebih dikhususkan untuk pria dengan wajah yang tidak bermasalah. Berguna untuk balancing hydrolipid yang ada di permukaan kulit kita, agar komposisi minyak dan air pada kulit menjadi seimbang. Karena itu produk ini bisa juga digunakan oleh wanita.



Homme Innofect Line
Nutrition & Balancing Care
Untuk kulit pria yang bermasalah, kusam, minyak berlebihan, jerawat, dll


Sebagai toner, pelembab, untuk kontrol minyak, dan regenerasi sel. Bisa juga digunakan untuk shaving.



Special Care


Dan ini beberapa produk special care dari The Skin House, aku sudah coba Essential Cleansing Oil (monggo dicek linknya) hihihihi. Essential ini dibuat dari minyak biji matahari yang membersihkan dan menjaga kandungan air dalam kulit kita. Soon, tunggu reviewnya tentang Energy Sleeping Pack (syuuuutttt, ini masker yang dibawa sampe pagi katanya ini bisa bikin wajah jadi freshhhhhh)... Yayyyy!!!


Nah, udah jelas kan produknya  The Skin House apa saja, fungsinya untuk apa, yuk segera merapat ke counternya  The Skin House di Beauty In U butik MOI, Centro Galaxy Mall Surabaya, Centro Summarecon Mall Serpong, bisa juga online di Lazada atau Zalora.

Akhir tahun 2015 ini akan banyak SALE,, wahhh sapa yang ngga melek baca kata SALE hahahhahaha, kalau di butik Beauty In U MOI, SALE sampe 75% loh loh loh ahhhh asikkkk asikkk. Dan 1 - 4 Desember 2015 akan ada bazar di Plaza Bapindo, trusss menyusul bazar lagi 8 - 10 Desember 2015 di UOB Plaza. So, mark ur calendar!!!

https://www.facebook.com/Utotia/photos/a.514402558570325.126818.506787952665119/1074695695874339/?type=3&theater

Oia, ngga sah kalau ketemu dan ngga foto - foto hahahhahahhahhahahaa, sooooo ini cuma 4 dari puluhan foto yang kami punya hihihihihi... Terima kasihhhhhhh sudah mampir... Mwahhhh.

Thank's Kak Tya dan Reiput untuk foto - fotonya



*Photo taken from The Skin House & Ms. Josi Poholimgaw
*Photo scanned from The Skin House Product Guide


16 comments:

  1. itu pose pose yang terakhir mupeeeeeeeng.. pingin ikut nimbrung foto jugaaaaak van.. hahahaha.. btw, kamu kapan potong rambut?? lebih segeeeer keliatannya.. product-prodcut Skin House cakep-cakep ya, pingin semuanya di borong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahha,,, Iya Dine, kesannya model ala ala yaaa hahhahahhaa...
      Tar pas ktm kt bkn begitu yaaaa..

      Udh dr bulan lalu, gerah, rontok, trs nyesel hahahhahahahha... Aku ada vouchernya nihhh, kalo mau ngeborong hahhahaha...

      Delete
  2. hihi^^ seru yaa acara The Skin House kemarin..
    kamu cepet banget update nyaa..
    Btw, jgn lupa mampir dan followback blog ak yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, lagi rajin, mumpung ilmunya masih nempel hahahahha...
      Meiii, kamu dateng?? Aku ngga tauuuu ampunnnn,, hahhahaa.
      Kapan - kapan ngobrol2 ya,, pasti di follow back dan dikunjungi hhahahhaha...

      Delete
  3. Vani rajin deh udah buat aja niy event report hahaha...

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Wakakakkakaka, kita kan ga ganjennnnn kita KREATIF tolong digaris - garisin hahahahhahaha...

      Delete
  5. Wuiiihh beauty blogger semua Dan tsakep2 semuaaaa
    Trus aku kapan secakep kalian? *loss focus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami banci dandan semua bun hhahahahhaaa..
      Siniii kami dandaninnnnn, ada yang jago macem - macemin model hijab juga lohhhh...

      Delete
  6. Gilaaakkk Kak, lengkap abisssssss. Foto-fotonya juga bagus2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiyyhhhhhhh Queeeeenn,, aku gilakkkk gilakkkk hahahhahha..
      Terinspirasi sama contekanmu yg super lengkap dan cepatttt ituuuu bzzzzz...

      Delete
  7. lucu-lucu editan fotonya ih.. :D suka.. <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii Lytha,, Makasihhhhh, ahhh sayangnya kita gada foto barengnya yahhhh hhuuhuhuuuu...

      Delete
  8. salaaaahhhh posisiiiiiiii kudunya didepan gw :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahhhh, gada yg ngaturin. Sebenernya better di kursi dan berlutut, jd lbh kelihatan, coz space meja itu cukup lebar, bkn org makin keliatan kecil.. Nah yg jd masalah Miss Josi malah dibelakang...*sigh

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like