FASYEN - SNP Animal Panda Whitening Mask & Beijing Opera Aqua Mask


Pernahkah kalian melihat masker - masker lucu dengan karakter - karakter binatang ada yang kayak panda, kayak anjing laut, naga, atau macan? Atau karakter topeng - topeng Beijing Opera. Nahhhhhhhh itu tuh yang mau aku bahas dipost kali ini...

Yuk yuk yuk disimak. Bicara tentang kedua masker diatas, aku mau berterima kasih dulu sama Fasyen yang sudah menghadiahkan kedua masker ini untukku, yayyyy...Tapi, apa sih Fasyen itu ??? Kok bisa kasih - kasih masker ??? Berikut penjelasan tentang Fasyen.


What is FASYEN

FASYEN is a social discovery mobile application made special for Indonesian women to discover fashion and beauty recommendations from each other! A platform where you can learn and discover new things and useful information about fashion and beauty products.
FASYEN is all about the community, from the community, and for the community. 
Find everything you need about beauty and fashion on FASYEN : product and brand reviews, recommendations, tips & tricks, opinions, inspirations, shopping guidance. All things beauty and fashion on the palm of your hand. Share and discover with people with the same interests as you do.

Vision & Mission 

Our aim is to become the first choice platform for women in beauty & fashion, and to make women feel beautiful and enjoying life to the fullest.

So, kalau kamu ciwik - ciwik aktif dalam dunia kecantikan, fashion, dll dll dll kudu, wajib, harus banget untuk download aplikasinya. Di Fasyen kamu bisa sharing tentang OOTD, MOTD, atau barang - barang yang kamu gunakan, atau yang kamu suka, dsb.

Fasyen itu kayak mini blog kamu, kamu bisa share pengalaman kamu dengan barang tertentu, dan kamu juga bisa mendapatkan informasi dari teman - teman Fasyen lainnya. Menjalin hubungan yang baik antara sesama pencinta makeup dan fashion.

Fasyen juga serinngggggggg banget bagi - bagi hadiah loh, melalui program rewards yang tersedia. Jadi semakin banyak atau sering kamu sharing, semakin besar juga kesempatan kamu untuk mengumpulkan poin - poinnya. Salah satu hadiah yang Fasyen bagi adalah masker - masker lucu diatas tadi yang mau aku sharing.

Shining Nature Purity (SNP) adalah skincare asal Korea yang memproduksi berbagai macam skincare, salah satunya masker wajah dengan berbagai karakter. Salah satunya adalah Animal Mask dan Beijing Opera Mask. 

SNP Animal Panda, whitening mask to restore dull and rough skin with brightening energy delivering luminosity and softness. SNP Beijing Opera Aqua Mask, Aqua Moisture Mask to reinforce moisture retention of dry and water-insufficent skin with aqua energy creating moist and silky skin.


Pada bagian belakang kemasan ada berbagai informasi yang ngga bisa aku sharing karena menggunakan bahasa KOREA... Arggghhh, mana aku ngerti hikssss.

Tapi ada beberapa gambar yang bisa kita terjemahkan bersama - sama hahahhahahah, cuci muka sebelum menggunakan masker ini, atau gunakan pada kulit yang bersih selama 10 - 20 menit, lalu pijit - pijit dengan lembut wajah kita menggunakan sisa krim dari maskernya.

Pada bagian bawahnya ada kok cara penggunaannya hihihii, dan komposisi yang terkandung didalamnya, ada juga kode produksi dan (sepertinya) kode expired, karena tulisannya 2018 0506 hihihihi...


This is how i look... Hahhahaha


Pas dibuka, maskernya sangat basah, cairannya agak kental, pastikan jangan terkena mata saat kamu mengaplikasikannya. Kalau dirasa cairan dari masker ini terlalu banyak, maka kamu ambil sedikit demi sedikit dan baurkan di bagian leher.

Ukuran masker ini cukup pas untuk wajahku, bagian bibir aja agak kurang pas dengan gambar pandanya hihihihi. Oia, pewarna untuk karakter panda itu ada disisi bagian luar masker dan tidak menembus sampai kebagian belakangnya kok, jadi jangan khawatir.

Pas aku coba masker ini kebetulan kulit aku lagi agak menipis karena sedang perawatan, jadi ada sensi dingin dan agak pedih pas diaplikasikan. Tapi ngga menyebabkan kulit aku jadi merah atau jerawat, dll. Setelah pemakaian, kulitku jadi berasa lembab dan lebih kenyal.


Sesudah menggunakan maskernya, sebaiknya kita bilas lagi dengan menggunakan air, agar sisa masker terangkat dengan baik dan wajah bersih. Lalu siap - siap untuk tidur deh, hahahhahahahha.

Nah, untuk Beijing Opera Aqua Mask aku mau keep dulu, dan mau aku pake pas liburan akhir minggu nanti ahahahhhaaa.. Tunggu updatenya di Instagram aku hihihii. That's all for today... Ayooooo tunggu apa lagi, buruan download FASYEN, dan nikmati rekomendasi berbagai produk dari teman - teman lainnya.



Share this:

CONVERSATION

6 komentar:

  1. wah lucu juga ada aplikasi beginian, dapet free pula XD

    btw udah lama aku naksir masker ini tapi gak sempet kebeli, soalnya stock mask sheet di rumah seabrek XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak macem hadiahnya di Fasyen ini. Gih buruan download, ngga repot nulis - nulis blog. Ini kyk blog mini gitu loh Merrr, jadi seru. Foto trus langsung share, merk, harga, dan reviewnya. Hahahhhaa, kamu pencinta maskerrrrrrr hihihihi sini bagi bagi sini kwkkwkwkwkw...

      Hapus
  2. ish....aku belum kekinian nih belum animal mask huhu jadi pengen coba hihi FASYEN ini membantu banget ya buat para cewek-cewek dan suka kasih reward mulu hehehe

    andiani.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahhahhahaha, ayokkkkk cobaaaaa.. Udh download kan Rein??? Iya, ada reward dan infonya seru, sesama pencinta beauty dan fashion jd lbh gampang sharing dan lingkupnya lbh spesifik.

      Hapus
  3. Ko search app fasyen di android ko ga ada ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jg kurang tau Dewi, kenapa klo di search tidak muncul. Tapi kalau mau download aplikasinya, bisa langsung ke webnya Fasyen aja (ada linknya diatas) :)

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.