Wednesday, December 2, 2015

L.A Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss "Secret"



LA Girl Matte ini memang sudah banyak sekali direview oleh beauty blogger atau oleh pencinta makeup lainnya tapi sebagai pencinta LA Girl sekaligus lipstick matte, rasanya gimana gitu kalau ngga nulis tentang produk ini hihihiihi.

Trend makeup pada tahun 2015 ini adalah tentang alis ala ala sinchan (ya ngga setebel itu juga sih, even sebagian orang masih melakukan kesalahan itu), lalu ngga ketinggalan lip product. Segala produk pewarna bibir yang matte finish lagi IN banget euy...!!!

Mungkin cewe - cewe masa kini ini udah males berkali - kali touch up, lipstick yang nempel sana sinilah, bisa bikin noda di baju dan bikin penampilan kurang rapih karena lipsticknya luntur hihihihii. Nah, salah satu brand yang ngeluarin matte lipgloss adalah LA Girl ini.

Aku sengaja memilih warna secret karena merahnya tuh asik banget. Merah tuh ngga akan penah mati. Selalu cetar, cantik, dan sekaligus sexy hahahahhaha. So, berharap bisa jadi sexy gitu setelah pake warna ini.



Oke, back to product. Packagingnya kayaknya terbuat dari kaca deh mirip seperti keluaran dari LA Splash. Tapi bentuknya gak bantet a.k.a agak pendek. Kalau dilihat dari kemasannya, kayaknya isinya agak banyak, tapi ternyata ngga lebih banyak dari NYX SMLC (1 gram = 1 ml). LA Girl 5 gram dan NYX SMLC 8 ml.

Produk ini expired dalam 2 tahun setelah produk dibuka, so sangat hemat hahahhahahhaha, mengingat banyak produk serupa yang punya masa kadaluarsa 6 bulan, bahkan 3 bulan setelah kemasan dibuka. Komposisi dari produk lengkap tertulis di bagian belakang, dan produk ini juga tidak mengandung paraben.


Didalamnya ada kuasnya yang memudahkan kamu untuk mengaplikasikannya pad bibir, tapi meskipun begitu, untuk hasil yang lebih maksimal dan rapi sebaiknya menggunakan kuas kecil. Tapi memang semakin banyak berlatih, kamu akan semakin mahir menggunakan kuas bawaan dari kemasan. 

Tapi sekedar saran sebaiknya ketika menggunakan produk dengan warna merah pekat seperti ini sebaiknya tetap gunakan kuas kecil untuk menghindari belepotan. Karena kalau salah malah bisa merusak bagian sekitar bibir yang sudah terlebih dahulu menggunakan foundation, bedak, dll.

Tekstur dari produk ini cukup kental, tapi ngga bikin mengumpal. Mudah dibaurkan, dan warnanya pigmented bangetttttzzzz. Tapi ngga ada wangi - wanginya, aromanya justru agak seperti bau kimia. Hanya saja ngga separah aroma LA Splash.


Untuk kamu yang bibirnya kering sekali (pecah - pecah) sebelum mulai dandan better gunakan sedikit lipbalm untuk melembabkan bibir kamu. Nah kan selama kamu makeup itu lipbalm akan melembabkan bibir kamu. Pas makeup sudah selesai dan tinggal bibir aja, jangan lupa untuk hapus kembali lipbalm kamu ya, biar ngga berminyak sekali. Lalu baru aplikasikan L.A Girl Matte Flat Finish Pigment Glossnya deh.

Hasilnya matte tapi masih agak transfer di bagian bibir dalam (karena bibir dalam cenderung agak basah). Even transfer tapi masih cantik cetar dan mempesona hahahahha.


Aku pake L.A Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss ini dari jam 07.30 sampe jam 13.00 aktifitasnya sih ngga berat, paling minum aja, dan produknya tak bergeser sekalipun. Nah di foto aku pake kebaya hijau aku aplikasikan sedikit eyeshadow shimmer dibagian tengah bibir biar terlihat agak berkilau hahahhahhaha.

Even hasilnya matte, tapi ngga bikin bibir aku jadi kering atau pecah - pecah, mudah dibersihkan dengan makeup remover (sebaiknya yang mengandung minyak), even sudah dibersihkan ada sedikit stain (tergantung berapa lama kamu pake) jadi ulangi bersihkan lagi dengan makeup remover (atau baby oil, minyak zaitun, dll). I LOVE THIS PRODUCT.

Produk ini bisa dibeli di Makeupuccino olshop kesayangan dari 4 tahun lalu, jalan 5 tahunnnnn hahhahahhaha. Murah meriahhhhh, cuma Rp. 70.000,- saja loh, banyakkkkk banget warnanya. Yuk yuk yuk melipir ke Makeupuccino hihihihihi...

OIA, sekadar informasi... Makeupuccino TIDAK PUNYA nomor rekening lain selain atas nama DINA DANIASRI dan MARENDA ISHAK. So pastikan kamu ngga ketipu sama onlineshop gadungan yang ngaku - ngaku jadi Makeupuccino ya. 

There are only two ways to live your life. 
One is as though nothing is a miracle. 
The other is as though everything is a miracle.”


Be wise and have a good day 


12 comments:

  1. Ohh kak ros, review my selalu menggoda iman.
    Aku kemaren an tetep Penasaran dong sama lipsticknya mbak Fifi *teteup ga move on
    Ga dapet. Dapetnya warna merah agak keunguan tapi masih gonjreng merah gitu, mau aku pake buat poto ektp, tapi ga jadi.
    Aku apus lagi, gag pede gitu gonjreng. Akhirnya balik lagi pake warna nude. Huahaha *pantesan ga jadi beauty blogger huahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maafkan aku bunda, hahahhahahhaha... Tar deh aku coba cari tau mba Fifi pake apa, kayaknya sih emang smitten kyk yang pernah bunda komen di IG itu. Bunda dapet merknya apa dan warna apa???

      Klo terlalu gonjreng, bunda pakenya tipis - tipis aja, beberapa warna memang suka nyata bgt klo dipake tebel. Ahahhahaha, beauty blogger itu kan pencinta makeup yang suka sharing tentang makeup, jadi pantes aja dong bundaaaa :*

      Delete
  2. dari sekian bnyk makeup, cuma lipstik yg suka bikin iman belanja jd goyang ;D... apalagi kalo merah gini ^o^.. aku juga sukaaa lipstik merah ;) ..coba ah, buka website tokonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi... Ampuni aku ya mba :'p emang lipstick selalu jadi salah satu yang ada di tas ya. Merah - merah gini aku juga sukaaaaa... Deep red pula, jd ngga menor. Monggo mampir, murah - murah barangnya di @makeupuccino

      Delete
  3. warnanya cakeeeep. Dan matte, my fave :). So far my fave masih wickednya Lime Crime but this one is so tempting :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. TOS dulu kalau gitu mba hihihi. Lime Crime cepet banget expirednya dan isinya sedikit plus harganya mmhhhhhh hampir 5 kali lipat. Aku punya Red Velvet aja dah cukup deh ahahhahahah, kebangetan soalnya harga LC di Indonesia ini. Monggo dicoba, siapa tau cocok :*

      Delete
  4. Bagus yaaah mattenya, cakep mba... Ini maroon yaaah, kaya wardah nomor 10 kaah,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Suci, warnanya cakep euy. Ini iya kayaknya bisa dibilang maroon ya, kalo Wardah no 10 aku kurang tau, aku baru punya Wardah no 11. Tapi blm dicolek hhihihi

      Delete
  5. Aakkkkk sexy sekali bibirnya...tp buatku merahnya terlau menggelora mba xixixi. Lirik warna lainnya deh nanti dari merk ini ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhhhhh... Terima kasih mba cantik. Iya, dirimu bagus ke warna - warna nude, pink gitu yaaa.. Kalau aku suka yang merah merona hihihihihi jadi dari kejauhan bibirnya dah keliatan duluan hahhaha.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like