Lifull Rumah - Situs Pencarian Properti


Pada bulan Desember ini kita berarti berada di penghujung tahun 2015, beberapa hari lagi kita sudah memasuki tahun yang baru. Biasanya kalau tahun baru kita pasti punya impian, keinginan, dll. Mungkin yang jadi salah satu mimpi kita adalah memiliki rumah tinggal, rumah idaman, tempat yang awal permulaan kita menjalani hari - hari #eaaakk.

Tapi dengan kegiatan kita sehari - hari yang udah padet plusss macetnya jalanan dimana - mana (khusunya Jakarta Raya tercinta ini) mungkin udah pada ngga punya banyak waktu lagi untuk keliling satu - satu cari rumah, trus harus cari - cari siapa pemiliknya, nanya - nanya harga dan fasilitas, trus harus atur waktu lagi untuk ketemu dan cek lokasi, bzzzzz.. Kalau aku sih malas. YES!! Malessss bangettttttt. Ribet dehhhh.

Trus gimana cara mudah cari rumah dijual, rumah disewa, apartemen atau mungkin tanah dijual, atau siapa tau malah ada yang cari yang sewa atau jual kantor, kosan, gedung, sampe pabrik hahahhaha. Udahhhh gampang, serahkan saja sama ahlinya.

Kita hanya tinggal klik LIFULL(dot)ID  untuk mencari segala macam properti yang kita inginkan, baik yang disewa atau dijual.  Setelah klik, langsung deh keluar tampilan dibawah ini.


Tampilan web dari Lifull ini simpel, mudah diakses, dan memiliki berbagai pilihan yang memudahkan kita untuk mencari berbagai macam properti yang kita inginkan.


Dengan mengarahkan kursor ke area yang diinginkan, kita tinggal klik untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas.


Terdapat pilihan berbagai propinsi di Indonesia yang memudahkan kita melakukan pencarian.


Pilihan lokasi pun spesifik, bisa dipilih berdasarkan lajur KRL dan Trans Jakarta.


Tersedia juga pilihan untuk mencari properti yang dijual,  disewa beserta macam propertinya, rumah, tanah, apartemen, ruko, kantor, gudang, kos - kosan, gedung, dll.


Terdapat juga pilihan range harga yang bisa disesuaikan dengan kemampuan kita yang angkanya sampai miliaran rupiah.


Ketika kita klik, maka secara otomatis pilihan akan muncul pada sisi bagian kiri.


Misalnya kita ingin mencari rumah, atau apartemen, kita juga bisa dengan mudah memilih berapa jumlah kamar tidur yang diinginkan.


Dan menentukan luas bangunan minimum atau maksimum, ketersediaan foto, berbagai fasilitas lain yang kita inginkan, dsb.


Misalnya saya ingin mencari rumah dengan ukuran diatas 150 m2 yang memiliki 2 kamar atau lebih dan memiliki area taman. Juga tentunya yang mencantumkan banyak foto sehingga saya bisa melihat berbagai sudut dirumah itu. Maka berikut ini tampilan pada layar komputer saya.


Secara otomatis Lifull akan melakukan pencarian yang sesuai dengan keinginan saya, lalu saya tinggal memilih salah satu dari berbagai macam pilihan yang diberikan. Dan pilihan saya jatuh kepada salah satu rumah yang berada di Bintaro Sektor 9, Jakarta selatan dengan luas tanah 180 m2, memiliki 6 kamar tidur, dan taman.


Ketika saya sudah menemukan rumah yang saya cari, maka saya bisa melihat spesifikasi lainnya dari rumah tersebut. Seperti foto - foto, daya listrik, jumlah kamar mandi, parkir mobil, jumlah lantai, juga lokasinya. Lokasi yang berdekatan dengan stasiun, terminal, akses jalan tol juga dijabarkan dengan lengkap. Bahkan sampai ke peta lokasi yang bisa memudahkan saya mencapai lokasi untuk survei atau memperhitungkan apakah rumah tersebut cocok untuk saya.

Berikutnya ada kolom yang bisa saya isi untuk bertanya lebih lanjut kepada pemilik, dan ada juga nomor - nomor telepon yang bisa saya hubungi.


Mudah kan ??? So, untuk kamu - kamu yang sedang mencari berbagai macam properti monggo klik ke Lifull Rumah dan pilih sendiri properti yang sesuai dengan kebutuhan kamu maupun keluarga. Have a good day.


PT. LIFULL MEDIA INDONESIA
UOB Plaza, 22nd Floor
Jl. MH Thamrin No 10, Jakarta Pusat 10230 - Indonesia

Phone: +622131906298
Mobile: +6281294840822
Fax: +622131906299
Email: mafid@rumahrumah.co.id


 

Share this:

CONVERSATION

4 komentar:

  1. Baru tau ada situs lifull ini. Makin bnyk ya pilihan tempat menjual rumah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallow mba Dwina.. Iyaa ada lagi Lifull ini. Dan Lifull juga suka share produk - produk makanan ringan loh... Enakkkk enakkkkk hihihihihi...

      Hapus
  2. aku juga suka konsumsi vit e dari gadis hehehe

    btw mba Ross, kenapa komenmu di blog aku ditandai spam ya #gagalPaham

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahaa, mba Eni salah post hihihihihi..
      Aku pun ngga tau kenapa ya?? Tar aku coba lagi ya.. Mudah - mudahan ngga jadi spam lg

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.