Thursday, December 10, 2015

Ovale Bedak Dingin, Secantik Mutiara


Budaya menggunakan bedak dingin sudah dimiliki wanita Indonesia sejak dulu, bedak dingin adalah salah satu cara nenek moyang kita menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya. Tetapi dengan sulit (repotnya) meracik atau menyiapkan bahan - bahan untuk membuat bedak dingin, membuat kita menjadi malas menggunakannya.

Oleh karena itu Ovale hadir dengan produk Ovale Facial Mask Bedak Dingin yang sudah lebih praktis, higienis, dan dengan ekstrak mutiara yang dapat membantu mencerahkan kulit kita.




Ovale Bedak Dingin Whitening Mutiara, masker wajah berbentuk mutiara yang memberikan sensasi dingin, menyegarkan, kulit wajah setelah terkena sinar matahari dan membantu mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan Ekstrak Mutiara yang membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah akan trasa kencang, segar, lembut, dan tampak cerah bercahaya.


Cara penggunaannya sangat mudah, produk Ovale Facial Mask Bedak Dingin sudah dikemas dalam bentuk butiran, seperti mutiara. Tinggal ditaro di mangkok kecil 6 - 9 butir lalu dihancurkan (dengan sendok juga bisa) dan diberikan air secukupnya. Ketika butiran sudah hancur, maka Ovale Facial Mask Bedak Dingin siap digunakan pada wajah yang bersih.


Gunakan pada salah satu bagian wajah lalu  lanjutkan pada bagian wajah lainnya. Kalau masih ada produknya, maka ulangi lagi ke seluruh wajah sampai wajah kamu putih semua seperti diatas hihihihihi. Lalu biarkan masker mengering selama 10 - 15 menit.


Masker akan mengering, tapi tidak membuat muka jadi kaku banget kok. Setelah kering lalu basuh wajah dengan air lalu lap dengan handuk kering. Wajah kamu akan berasa segar, kenyal, dan halusssss... Asliii haluuusss bener deh ah hahahhahaha. Ulangi menggunakan Ovale Facial Mask Bedak Dingin 2x dalam seminggu.

Komposisi :
Oryza Sativa (Rice) Powder, Talc, Kaolin, Pearl Powder, Sodium Benzoate, Fragarance

Netto :
30 butir @0.5 gram

Harga :
Murah meriahhh hanya Rp. 6.200,- (paling mahal Rp. 7.500,- deh)


Oiaaa,, ini hadiah yang aku dapet dari Ovale karena bikin headbands bunga di foto atas, hihihihi... Ayo di KLIK gimana serunya acara "Launching Ovale Facial Mask Bedak Dingin" beberapa waktu lalu.


16 comments:

  1. bedak dingin ini sama seperti masker viva yang bubuk bukan sih? .___.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngga pernah pake masker Viva yang bubuk Mer.. Tapi kayaknya beda. Klo bedak dingin bahan dasarnya beras, dan yg Ovale ini pake ekstrak mutiara. Wanginya enakkkkk deh.

      Delete
    2. ah syudahlah, eike cap cus beli besok, harusnya di supermarket banyak jual kan ya #kenaracunakhirnya

      Delete
    3. Aduhhh ini murah meriah cakep ngga rugi dong dibeli, bahannya juga tepung beras mirip seperti aslinya. Tapi ngga pake capek lg numbuk2 beras trus campur ini itu hahahahah tinggal ancurin trus pake... segerrrrr.. serius!!!

      Delete
  2. Kemarin datang ke ovale juga?. Koq g ketemu ya?
    Salam kenal ya Mba ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo mba Dessy,, iyaaa aku dateng ke Ovale duduknya pas di depan speaker yang nguing nguing itu hihihihi.. Mba Dessy dimananyaaa.. Salam kenal kembali. Terima kasih sudah mampir ya :)

      Delete
  3. Butiran-butirannya keras banget gak, Mbak? ngancurinnya pke apa, Mbak? Habis pke bedak seger banget kayaknya, Mbak. Penasaraan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mak Yuni...
      Sebagian bisa dihancurin pake tangan, tapi sebagian lain keras bener wkkwkwkw. Dihancurinnya pake sendok aja dibejek gitu. Seger, fresh dan wanginya enak.

      Delete
  4. Lihat tutorialnya bikin penasaran, Mbak. Sudah dijual bebas ya, aku lihat di Indomaret deket rumah belum ada. Satu kemasan gitu isinya berapa butir, Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mama Cuta...
      Iyaaa,, hihihihi.. Kalau di Indomaret mungkin belum ada, coba yg lbh besar kayak Carrefour, Giant, or Hipermart gitu. Satu kemasan isinya 30 butir, bisa 4x pakelah.. Nanti aku update infonya ya...

      Delete
  5. Gampang kelihatannya ya. Besok coba ah :p
    Thank you tipsnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang... Udah ngga pake racik - racik lagi tinggal pake aja :) Sama sama.. Terima kasih sudah mampir...

      Delete
  6. jd inget dulu babysitterku srg bawain bedak dingin racikan sendiri dr kampungnya tiap kali mudik.. dikasih ke mama, dan mrk berdua srg make :D.. kdg2 akupun yg masih kecil ikutan... trasa adeeem bgt di muka... pantesan muka org2 desa sana yg srg pake bedak dingin ttp kliatan putih bersih ya.. blm nyobain yg ovale ini sih mba.. tp jd kepengin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba Fanny.. Mereka dulu suka pake bedak dingin sampe keluar rumah, jd kesannya rada cemong sih sebenernya, tapi efeknya emang halussss dan mencerahkan jd kelihatannya putih dan bersih. Kalau Ovale ini enaknya dalam satu kemasan bisa beberapa kali pakai, kemasannya juga bisa ditutup rapat kembali. Hayooo melipir coba Ovalenya.. Murah meriah cantik hihihihih

      Delete
  7. aku belom pernah coba sih..
    ini kalo dicampur air langsung larut atau harus diancurin gitu sih?

    xoxo,
    Beauty Appetite

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak Jess, harus tetep diancurin (kalo ngga lama) baru dikasih air..
      Coz bener - bener keras seperti mutiara hahahahahahah...

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like