Makarizo Rebonding System Media Luncheon with Atiqah Hasiholan

Makarizo Rebonding System Media Luncheon

Pada 12 Januari 2015 lalu, Makarizo kembali mengundang media dan blogger dalam acara "Media Luncheon Makarizo bersama Atiqah Hasiholan", sekaligus juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Makarizo dan media.

Pada kesempatan ini Makarizo memperkenalkan Atiqah Hasiholan sebagai brand ambassador untuk produk Makarizo Rebonding System, yang adalah rangkaian produk pelurusan (rebonding) rambut dan juga perawatan rambut pasca melakukan rebonding.

Makarizo Rebonding System Media Luncheon

Makarizo Rebonding System Media Luncheon

Acara dibuka oleh MC, dan dihadiri oleh Atiqah Hasiholan, dan Mr. Wong Inte, Indonesia Marketing Manager Professinal PT. Akasha Wira International, Tbk. 

Makarizo Rebonding System Media Luncheon
Infografis by Makarizo
Tren rambut lurus yang selalu digemari masyarakat membuat Makarizo sebagai brand professional yang memimpin pasar Asia meluncurkan salah satu Hair Trend 2015 -2016 yaitu Harabuki. “Harabuki itu tren gaya rambut Makarizo yang penggabungan gaya Klasik Kabuki (teater seni dan menari tradisional Jepang) dan gaya Modern Edgy Harajuku. Keduanya memiliki keindahan yang unik namun saling berlawanan menyatukan kecantikan rambut lurus hitam panjang dari Kabuki dan warna menyala potongan asimetris yang eksentrik ala Harajuku. Tren rambut seperti ini sangat unik dan banyak disukai akhir-akhir ini”

Makarizo Rebonding System Media Luncheon
Infografis by Makarizo

Kelangsungan tren rambut lurus yang selalu menjadi idaman dan gaya masyarakat dari tahun ke tahun diharapkan dapat membuat Makarizo Rebonding System sebagai pioneer pelurusan rambut dapat terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya,” tutup Mr. Wong Inte.

Makarizo Rebonding System Media Luncheon
Makarizo Rebonding System Media Luncheon


Makarizo Rebonding System memiliki berbagai varian produk yang sesuai dengan kondisi rambut masing - masing orang. Ada produk untuk rambut yang kribo, ikal, juga untuk rambut keriting asli (keriting yang bentuknya sama dari akar sampai dengan ujung rambut). Berikut beberapa langkah yang harus dilakukan untuk melakukan rebonding.

Makarizo Rebonding System Media Luncheon
Makarizo Rebonding System Media Luncheon
Makarizo Rebonding System Media Luncheon
Infografis by Makarizo

Proses rebonding sebaiknya dilakukan oleh tenaga professional, agar hasilnya lebih maksimal. Dan untuk mendapatkan hasil rebonding yang bagus seperti rambut Atiqah tentunya kita juga harus mengikuti aturan yang harus dilakukan pasca proses rebonding, diantaranya :

  • Tidak keramas selama 3 hari
  • Tidak mengikat, menjepit, mengepang. menggulung rambut, memakai helm, dll
  • Menggunakan vitamin untuk menutrisi rambut

Lalu, mengapa harus
Makarizo Rebonding System ???

Makarizo Rebonding System Media Luncheon
Infografis by Makarizo

Makarizo Rebonding System tidak menggunakan amonia, sehingga lebih aman dan lebih sehat bagi rambut. Rambut yang di rebonding dengan Makarizo Rebonding System juga masih bisa di styling, jadi tidak kaku seperti sapu lidi ya hahahahaha.

Selanjutnya bagaimana Atiqah Hasiholan dipilih sebagai brand ambassador Makarizo Rebonding System dan kenapa Atiqah mau menjadi brand ambassador dari Makarizo Rebonding System ???

Makarizo Rebonding System Media Luncheon

Atiqah memiliki rambut yang tebal dan bergelombang, setiap harinya Atiqah membutuhkan kurang lebih 1 jam untuk menata rambutnya (menggunakan blow dryer, catok, dll). Tentunya hal itu sangat merepotkan, apalagi dengan kesibukannya sebagai artis.

Praktis. Praktis adalah pilihan utama dalam hidup Atiqah, dan setelah ditawari oleh Makarizo Rebonding System tentunya Atiqah senang, karena ia merasakan manfaat yang baik sejak melakukan rebonding dengan Makarizo Rebonding System.

"Saat ini aku sedang striping sitkom yang menuntuk aku untuk di styling dengan model yang berbeda setiap harinya. Kalau sebelum - sebelumnya, aku butuh orang yang bernar - benar ahli untuk menata rambutku karena rambutku sulit untuk di styling. Tapi kalau sekarang semua jadi lebih mudah dan cepat", kata Atiqah.

Makarizo Rebonding System Media Luncheon

Atiqah dipilih menjadi brand ambasador Makarizo Rebonding System karena ia mewakili pengalaman orang - orang yang juga pernah melakukan treatment rebonding. Sosok Atiqah yang sudah dewasa juga mewakili Brand Value.

Atiqah juga memantapkan dirinya sebagai brand ambassador Makarizo Rebonding System karena Makarizo adalah perusahaan besar yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya. Value dari Makarizo, kualitas produk, dll sesuai dengan yang Atiqah butuhkan.

Makarizo Rebonding System Media Luncheon
Infografis by Makarizo

Untuk rambut Atiqah yang tebal dan bergelombang, Makarizo Rebonding System yang digunakan adalah yang Gold Edition. Atiqah juga tetap merawat rambutnya pasca melakukan rebonding dengan Rebonding Vitamin Spray, dan Protection Spray. Nah, Protection Spray ini yang selalu jadi "kuncian" Atiqah setiap kali akan melakukan styling, karena membuat rambutnya sehat, juga terlindungi dari panas dari alat styling, bahkan bisa melindungi rambut dari panas matahari.

Makarizo Rebonding System Media Luncheon

Acara kemudian ditutup dengan makan siang, lalu ada pengumuman tentang pemenang live tweet. Hadiahnya ada 3 buah voucher Makarizo Rebonding System, lalu ada 1 buah voucher belanja, dan hadiah utamanya ada 1 buah Samsung Galaxy Gear. Yayyyyyy!!! That's mine hihihihihihi.


Thank you Makarizo Rebonding System


That's all for today
Soon, aku mau review Vitamin Spray dan Protecting Spraynya



Share this:

CONVERSATION

14 komentar:

  1. Dari dulu makarizo emang juara untuk produk pelurusan rambutnya ya Mba. Karena rambutku dah lurus, aq suka pakai hair mask nya makarizo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Desy, Makarizo memang fokus banget untuk perawatan rambut, jadi mereka selalu total membuat produk - produknya. Hair masknya wangiiii berhari - hari hehehhee.

      Hapus
  2. Kak ros, itu format quotenya kece banget. Pake script sendiri ya?
    Waw kak ros menang pula!!! Congrats. Kayanya bakalan menembus nih alexa 800rb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak bunda, aku ngga ngerti pake script gitu hahahahhaa. AMEN. Tapi Alexanya masih 1,745,127 hahahahhahahaha. Kapan kira - kira bisa 800,000 hahahhahahahha. Berapa abad lagiiii hhahahhaha.

      Hapus
  3. asyik banged ya kalao ada acara begini dapat hadiah supriseeee pengen juga hahaha
    tpi sayang di makassar kurang skali acara untuk blogger ahhaahaah T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Qiah, kalau di Jakarta sering acara untuk bloggernya. Dan Makarizo ini hubungannya sangat baik dengan blogger. Mba kapan pindah ke Jakartanya ??? Ayok, packinggg.

      Hapus
  4. Rambutnya makin ngehitz dong akayk tiqah HAsiholan. Keren Mbak Roos menang samsung gear *tepok tangan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaa, iyaaa semoga cantik rambutnya bisa nular ya mba Aprie hahahhahaha.
      Terima kasihhhh yaaaaa.. MUACCHHH :*

      Hapus
  5. Balasan
    1. Kakak,,, jangan gituuuu hiksssss...
      Nanti paling aku juga pinjem hp kakak untuk sync hiksss.
      Blm bisa dipake, blm sync.

      Hapus
  6. Infografisnya manteeep bgt hihiii
    jelas dan bisa ngerti teorinya tentang pelurusan rambut ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiyahhh, untuk infografis Makarizo itu dari Makarizonya langsung. Bukan aku yg bikin mba. Hoalahhhh aku lupa mention. Maaf yaaaaa hihihihihi.

      Hapus
  7. Cantik yaaa atiqah, cuman terlalu kurus kurang montok dikit hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cantikkkkk mas, mau difoto dari sudut mana aja meni beningnya ampun deh. Iya semang kurus banget hihihihi kalo berisi dikit pasti makin sexy ya hihihihi.

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.