RiRi by. Rihanna "Flirty Floral That's a Melody of Feminine, Mischievous, and Playfully Sensual Notes"


Hellow there, hari ini aku mau sharing tentang parfum terbarunya Rihanna, namanya RiRi by. Rihanna. Well, kalau di luar negeri sendiri sebenernya RiRi by. Rihanna ini sudah launch sejak 2015 lalu (kalau kamu fansnya Rihanna kamu pasti ngerti banget nih hihihihi). Tapi baru Maret 2016 ini RiRi by. Rihanna resmi masuk ke Indonesia. So, kamu yang kepengennnnnnn banget punya parfum ini sudah bisa meluncur ke berbagai departemen store ya.

Rihanna punya brand parfum sendiri itu sudah sejak tahun 2010, mulai dari Reb'l Fleur, Rebelle, Nude, Rouge, Rouge Love, Rouge Man, dan sekarang RiRi by. Rihanna. Kalau sebelumnya Rihanna tampil dengan tema yang sexy, untuk kali ini Rihanna lebih kelihatan manis dan elegan. Looknya cantik, kayak barbie hihihihihi.






Senangnya bisa diundang di acara launching RiRi by. Rihanna di Indonesia, hari itu Amber Chocolate Bar disulap sedemikian rupa sehingga suasananya itu makin nyaman (andaikan Rihanna juga dateng ya hahhahahahah *mimpi).




Di berbagai sudut ruangan di Amber ada foto - foto dan produknya Rihanna. Nah, waktu disini aku belum bisa nih cium wanginya. Masih rahasiaaaa hahahhaha, jadi sabar menanti sambil foto - foto aja deh. Kalau kamu lihat ada sepasang tangan dengan sarung tangan pink. Itu adalah properti untuk foto loh, jadi bisa bergaya ala - ala Rihanna gitu.

Ini ide yang bagussssss banget, mungkin nantinya bisa jadi inspirasi juga untuk kamu yang mau DIY properti untuk foto, biar fotonya jadi makin cantik dan menarik. It looks real ya, so fun! Properti ini dibuat khusus oleh orang - orang dari komunitas Rihanna fansclub Indonesia. Kreatif ya.




Ada juga berbagai coklat dan canape dari Amber Chocolate Bar yang bisa dinikmati sambil menunggu acara dimulai.




Selanjutnya ada sambutan dari Mr. Bishan Bhojwani, Managing Director PT. Aura Cantik. PT. Aura Cantik inilah yang bikin produk RiRi by. Rihanna itu bisa masuk ke Indonesia. YAY. Jadi kita ngga perlu repot - repot untuk nitip sama kerabat yang mau pergi ke luar negeri deh.




Selanjutnya ada Mr. Hanibal, General Manager dari PT. Aura Cantik. Beliau menjelaskan tentang perjalanan karier Rihanna yang sangat sukses, juga produk - produk parfumnya yang sudah terjual jutaan botol di seluruh dunia. Rihanna yang dikenal sebagai ratu sosial media memiliki setidaknya 173 juta follower. WOW! Good job Ri!.




RiRi by. Rihanna memiliki beberapa campuran, untuk top notenya ada Mandarin, Cassis, Aged Rum, Passion Fruit. Sementara middle notenya ada Pink Freesia, Jasmine, Orange Blossom, Creamy Honeysuckle. Dan untuk base notenya ada Indonesian Sandalwood, Skin Musk, Siam Benzoin, Rich Vanilla.

Indonesian Sandalwood adalah kayu Cendana. Kayu Cendana memiliki aroma yang kuat dan berkarakter. Indonesian Sandalwood ini memang diambil dari Indonesia, karena cuma Indonesia yang punya kayu Cendana. Awesome!




Untuk ukurannya sendiri ada 4 ukuran, 100 ml, 50 ml, 30 ml, dan yang roll (mungkin ini sekitar 10 ml. Ada juga body lotionnya loh, tapi di Indonesia baru masuk yang ukuran 100 ml saja. Cuma, ngga usah berkecil hati, semoga nanti menyusul ukuran yang lainnya ya. Jadi kalau kita jalan - jalan, RiRi by. Rihanna ini bisa tetap ada di tas hihihihi.




RiRi by. Rihanna ukuran 100 ml harganya Rp. 975.000,- , worth every penny. Karena RiRi by. Rihanna ini adalah Eau De Parfum, jadi wanginya lebih awet. Dikemas dengan kemasan kaca yang tebal (agak berat tapi it's oke, kemasan yang tebal begini akan menjaga kualitas produk dalam keadaan baik). Tutup yang berwarna gold dengan aksen hitam, bikin tampilan parfum ini simpel dan cantik.




Yay, resmi hadir untuk Indonesia! Gimana wanginya? Kesan pertama aku mencium aroma RiRi by. Rihanna ini adalah wanginya agak strong, manis dan seksi. Ada sedikit aroma rum yang bisa aku cium, ahhh itu yang bikin sexy hihihihi. Mungkin awalnya masih kaget dengan strongnya, tapi lama kelamaan wangi sebenarnya baru terasa. Aromanya menjadi lebih lembut, manis dan elegan.




RiRi by. Rihanna ini bisa bertahan sampai 36 bulan setelah kemasannya dibuka ya. Kalau untuk aku 2 - 3 semprot sudah cukup digunakan pada pergelangan tangan, dibalik kuping dan di baju. Seharian akan tetap wangi, makin kena keringat di tubuh maka wanginya makin terasa enak.






Setelah berkenalan dengan RiRi by. Rihanna, sekarang waktunya menikmati cocktail ala Rihanna hihihihi. Cocktail ini adalah salah satu signature cocktail dari Amber Chocolate Bar, yang paling cocok dengan parfum RiRi by. Rihanna ini. Campurannya ada Gin, Vodka, Tequila, Rum, Cointreau, Cranberry juice, Lime, dll.




Ada juga penampilan dari Kgomotso Xolisa Mamaila, seorang penyanyi dari Afrika Selatan. Xolisa membawakan beberapa lagu Rihanna dengan gaya jazz'nya yang khasSeneng denger suaranya yang bagus dan penghayatannya pada lagu. Like Rihanna did. Good job girls ^^,

Kalau kamu mau lihat review parfume lainnya, kamu cari aja dibagian kanan ada label yang tulisannya "PARFUME", trus di KLIK. Ada banyak review parfume lainnya disitu. Oke then, happy hunting bebs.

Share this:

CONVERSATION

16 komentar:

  1. Aduh pink XDDD #kepincut

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayolohhh hihihihi, buru gih mampir ke depstore hihihii

      Hapus
  2. Pink pink semuaaaa. Jadi penasaran sama wanginya. Gak kebayang hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya cekcihhhhhhh hihihihihi, floral, rum, lime dijadiin satu deh gimana tuh wkwkwkwkwkkwk

      Hapus
  3. Aiiiiih gw kira beneran si Raihanna yang nyanyi.. wkwkwkwkwkwk.. penasaran deh sama wanginya.. keknya lebut dan wangi floral gitu

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakkakaka, klo Rihanna nyanyi bisa gempar satu Jakarta bu. Lembut pada akhirnya, kalau pertama - tama semprot itu justru agak strong.

      Hapus
  4. Sukaa bangett sama wanginyaa dan ternyata ada kayu cendananyaa *bangga deh jadi orang Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYES, wanginya sexy gimana gitu ya mba Shinta haahhahha. Cheers untuk Cendana hihihi

      Hapus
  5. tadinya aku kira adiknya si rihanna yang nynayi kak. rada rada mirip gituuu *eeh emang rihanna punya adeek?*
    selalu suka sama foto foto disiniii. *besok besok nyuliik kameranya aah*.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, agak mirip gelap - gelapnya ya. Tapi Xolisa lebih berisi hehehehhe. Ini berkat rekomendasi neng Apri hihihi, ayokkkk ganti kamera *loh

      Hapus
  6. waah, pasti wanginya mewah gitu ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Liza, wanginya mewah. Ada kesan Glam kayak foto Rihannanya gitu.

      Hapus
  7. Wahhh jd pengen cobain..
    Di C&F ada gak yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di C&F kayaknya ngga ada mba Oline. Waktu itu aku sempet lihat ada di Seibu GI.

      Hapus
  8. jadi ketawa liat itu dress yang rihanna pake km pake cynn wkwkwkk :D kaya yg mengatakan selamat datang nak sini mama peluk :D :D :D

    www.leeviahan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakkakak, come to mama hahahahhahha. Itu tangannya doang Vie, tp kesannya kayak pake dress beneran ya hiihihi.

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.