Caring by. Biokos Dual Action Cake #BeautyWithoutWorry


Ada yang baru yang harus kamu tau nih hihihi, khususnya untuk para pecinta produk - produk lokal. Beberapa waktu lalu aku diundang untuk menghadiri peluncuran produk Caring yang baru. Caring berkolaborasi dengan Biokos sebagai ahli dalam perawatan kulit, berjasama dengan MT France Lab dan Caring Advance Technology in Two Way Cake menghadirkan Caring by Biokos menjadi skincare makeup.

Skincare makeup adalah di dalam satu produk makeup terdapat berbagai macam bahan aktif yang mempercantik tampilan kita dan juga kandungan yang mampu merawat kulit kita, khususnya untuk para wanita aktif diatas 25 tahun.

Berikut ini beberapa foto suasana launching Caring by. Biokos Dual Action Cake dan foto - foto bersama para beauty blogger Indonesia lainnya yang juga sudah mencoba produk - produk Caring by. Biokos Dual Action Cake.


Caring by Biokos mempersembahkan 3 seri Advance Hydra Protection Dual Action Cake yang dikembangkan melalui scientific research oleh para dermatologist dengan dukungan teknologi yang modern. Bahan aktif yang terkandung di dalam Advance Hydra Protection Dual Action Cake diantaranya :

Tourmaline


Tourmaline dapat memancarkan radiasi, menambah panas tubuh 1% dan berperan dalam sirkulasi darah untuk mensuplai oksigen yang membantu penyerapan bahan aktif menjadi lebih baik dan memberikan manfaat perawatan kulit yang optimal.


Omega Complex


Bekerja pada lapisan epidermis untuk memberikan kelembaban pada kulit sehingga kulit terhindar dari kekeringan dan menjaga lapisan kulit terluar tetap sehat karena mampu menahan penguapan air di dalam kulit.


SPF 35


Efektif melindungi kulit dari paparan sinar UVB selama 350 menit.


PA+++


Memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap paparan sinar UV A selama 8 jam. Berdasarkan nilai SPF dan PA menurut regulasi Eropa, Nilai SPF 35 dan PA+++ pada Advance Hydra Protection Dual Action Cake menunjukkan bahwa produk tersebut memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap paparan sinar UV A dan UV B.


Selain Advance Hydra Protection Dual Action Cake, Dual Action Cake dari Caring by Biokos juga didukung teknologi Ultra Molecular Micro Powder sehingga menghasilkan produk makeup yang dapat memberikan daya coverage yang bagus, menutup dengan sempurna tetapi tetap ringan dan memberi perlindungan yang tinggi. Advance Hydra Protection Dual Action Cake ini menggunakan partikel yang terbaik sesuai dengan standart yang dibutuhkan (20-40 microns), sehingga bekerja lebih efektif di kulit epidermis tetapi juga aman dan nyaman saat diaplikasikan.


Why Skincare Makeup?


Sudah aku jelaskan diatas tadi, selain dapat mempercantik kulit wajah, skincare makeup dapat membantu menyehatkan dan merawat kulit, serta memberi semua manfaat kebaikan skincare yang dibutuhkan kulit. Skincare makeup juga memiliki beberapa keistimewaan :

Flawless Look


Dapat menyamarkan kekurangan pada kulit wajah dan sempurna.


Feels Light


Formulanya ringan dengan tekstur yang sangat lembut.


Safe for Your Skin


Berbahan dasar alami sehingga tidak menimbulkan alergi dan iritasi. Tidak mengandung paraben yang merupakan zat pengawet yang dapat memicu kanker.


Extra Treatment & Protection


Mengandung berbagai bahan aktif dan anti-oksidan yang berfungsi melindungi kulit wajah.


Brightening Moist - Whitening

Brightening ComplexTM, Omega ComplexTM, Mineral Tourmaline, SPF 35 & PA +++

Nett 10 gram

Rp. 131.000,- 

 
Dengan Brightening ComplexTM yang mengandung Capric Triglyceride Extract dan Humulus Lupulus Strobile (Hops) Extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam, menjadikan wajah tampak lebih halus. Formulanya ringan dan tahan lama, aman bagi kulit sensitif sekalipun. Tersedia dalam 3 pilihan : Silky Nude, Silky Gold, dan Silky Beige.


Timeless Illuminate - For Dry Skin

Rejuvating CompexTM, Omega ComplexTM, Mineral Tourmaline, SPF 35 & PA +++

Nett 10 gram

Rp. 147.000,-


Rejuvating CompexTM yang mengandung African Palm Oil Extract, Levant Cotton, Flax-seed dan Pearl Powder membantu meremajakan kulit dengan menyamarkan kerut - kerut halus pada wajah, menjadikan wajah tampak lebih halus. Formulanya ringan dan tahan lama, aman bagi kulit sensitif sekalipun. Tersedia dalam 3 pilihan : Silky Nude, Silky Gold, dan Silky Beige.


No More Shine - For Oily Skin

Balancing ComplexTM, Omega ComplexTM,  Mineral Tourmaline, SPF 35 & PA +++

Nett 10 gram
Rp. 131.000,-


Balancing ComplexTM yang mengandung Cinnamon Extract, membantu mengontrol kelebihan minyak dan keringat sehingga wajah terlihat lebih fresh, natural tanpa kilap, menjadikan wajah tampak lebih halus dan bebas minyak. Formulanya ringan dan tahan lama, aman bagi kulit sensitif sekalipun. Tersedia dalam 3 pilihan : Silky Nude, Silky Gold, dan Silky Beige.


Pertama lihat produk ini, aku suka sekali dengan bentuknya yang kayak mouse hihihi. Tekstur bedaknya juga lembut dan bentuknya unik. My favorite is brightening moist karena kasih efek cerah untuk bagian yang diaplikasikan, packaging luarnya kayak cermin jadi bisa dibikin ngaca. Wanginya juga enak loh.


Coveragenya sendiri cukup baik, noda kemerahan di wajah aku bisa samar, tetapi karena warna kulit aku cenderung sawo matang, jadi agak keputihan untuk aku. Karena itu aku mengakalinya dengan menggunakannya hanya di bagian bawah mata dan daerah T dengan menggunakan kuas.


CARING COLORS

#BeautyWithoutWorry
See you

Share this:

CONVERSATION

22 komentar:

  1. Eh casing bedaknya kaya hempon soni Erikson jaman dulu yg bisa dibuat ngaca itu loh. Iya kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiihihihihi, lucu ya bun. Keliatannya modern banget loh. Aku lupa Errikson yg model mana hahahhahaha. Tapi aku suka packaging Caring ini, di tangan juga pas bun.

      Hapus
  2. Aku suka banget packagingnya Caring, keliatan beda dan mahal ya Kak. Agak-agak mirip mouse kalo aku bilang mah. Warna-warnanya juga cantiiik. Hihihii. Makasi reviewnya kak Rooss :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, warnanya cantik dan elegan ya Di hihihihi. Sama - sama loh, terima kasih juga sudah mampir.

      Hapus
  3. khusus wanita ya :D hhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa sih sebenernya mas, tapi untuk acara tertentu kayak pas nikah, tapi tipis - tipis pakenya.

      Hapus
  4. Cakeeep cakep euy packagingnya. Suka lihatnya. Jadi pengin punya. Hihihi...
    Makasiiih reviewnya, Mbak. Lengkap bannget. Senang ada harganya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Hairi, packagingta cakep, tipis, jadi enak dibawa - bawanya. Harga itu penting hiihihi biar ada bayangan kalau mau beli.

      Hapus
  5. waaa mupeng ngeliat produk2nya caring. Dulu aku pake beberapa produknya, kayaknya jadi pengen beli lagi deh sekarang ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Zata, yg ini ada skincarenya. Jadi so much better dari yang sebelumnya. Hayooo melipir, dicobain.

      Hapus
  6. Kemasannya kok bagus kak roos, iya kayak mouse jadi pengen 😂 #korbankemasan

    BalasHapus
    Balasan
    1. TOS. Aku juga korban kemasan kok hahhahahaha. Klo ada yg lucu aku simpen terus malah sampe kadaluarsa hahahahha.

      Hapus
  7. Packagingnya mencuri hatiiikuuu. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aw Aw Aw, kau mencuri hatiku, hatiku hihihihihi

      Hapus
  8. Ternyata two way cake nya caring colour ada yg untuk kulit berminyak to? Pas dong buat kulit wajahku.
    Selama ini saya menghindari two way cake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mba Ety, hihihihi. Kalau buat touch up pakenya dengan kuas aja ya. Buat ngilangin kilapnya, jangan di tepuk lagi pake sponge biar ga ketebelan.

      Hapus
  9. serba pink gemesin, dan lengkap banget itu foto pas acara, sukaakk! ^^

    www.leeviahan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu juga ngegemesinnnn. Lagi hamil makin cantik hihihihihi.

      Hapus
  10. Suka banget sm packaging bedaknya yang cantik,review produknya lengkap, cantik pulaaakkk..
    Salam kenal ya ka ros

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga mba Siti. Iya, packaginya paling menarik hihiihihihi. Terima kasih ya mba Siti *mwah

      Hapus
  11. Aku pernah coba pakai compact powdernya di Indonesia dan memang enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang produk Indonesia udah makin bagus mba Indah, coba lipstick dan eyeshadow dari Martha Tilaar deh, juaraaaa banget hihihihi.

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.