Tuesday, May 24, 2016

ULTIMA II Procollagen Lipstick


Halooooooooooooo. Aku kembali dengan another review about lipstick. Yayyyyy! Produk kali ini dari ULTIMA II, serie yang Procollagen Lipstick. Begitu mama aku lihat produknya ini, beliau kemudian berkomentar “ULTIMA II ini bagus, mama sudah pake dari dulu. WOW, ternyata ULTIMA II ini memang sudah berpuluh – puluh tahun ada di Indonesia dan jadi produk favorite para pencinta lipstick. Sebelum aku bahas produknya, berikut sedikit tentang ULTIMA II.


ULTIMA II pertama diperkenalkan di Amerika Serikat dan telah dipasarkan dan didistribusikan di Indonesia sejak tahun 1976. ULTIMA II adalah merek kecantikan terpercaya yang menawarkan produk kosmetik yaitu perawatan kulit berteknologi maju dan make up dekoratif. Dengan penelitian dan pengembangan terus-menerus. ULTIMA II telah menjadi ahli Kolagen dan anti-penuaan untuk membawa kecantikan kulit wanita sehingga tampak lebih muda melalui produk unggulan dan inovasi teknologi untuk tampak dan merasa muda, percaya diri, dan elegan dengan harga terjangkau. Manfaat produk ULTIMA II benar-benar disampaikan kepada kalangan perempuan indonesia dan telah terbukti untuk kategori perawatan kulit & make up dekoratif dengan banyak penghargaan yang diterima seperti : Produk pilihan Pembaca oleh majalah kecantikan Herworld. Majalah kecantikan Bazaar dan Women's Health Indonesia.

Belakangan aku merasa bibirku agak kering karena satu dan lain hal, kalau pake lipbalm rasanya kurang gimana gitu (ngga suka pake yang polos – polos) kesannya pucet ah ngga mau. Sementara sekarang lagi hitz makeup no makeup gitu kan tuh. So, aku butuh produk lipstick yang bisa untuk melembabkan sekaligus memberikan warna untuk bibir aku.



Dan pilihan jatuh ke ULTIMA II Procollagen Lipstick, kenapa? Karena ULTIMA II Procollagen Lipstick ini mengandung Shea Butter yang membuat bibir terasa lembut, Ekstrak Marine Complex yang membuat bibir terasa lembab, dan Patented Procollagen untuk membantu mempertahankan collagen alami sehingga bibir tampak penuh dan seksi.



Sip, satu lipstick bisa mengatasi masalah bibirku yang kering sekaligus kasih warna cantik dan bikin lebih percaya diri (YES, aku percaya diri kalau pake lipstick hihihihihi). Aku punya 4 shade ULTIMA II Procollagen Lipstick, ada warna Pink, Spice, Red, dan Glam Berry.



Keempat produk ini dikemas dengan dua kemasan, yang pertama adalah kemasan box dari kertas berwarna silver yang elegan dan kemasan lipstick yang sangat cantik. Warnanya juga silverl, polos, bahannya tebal dan kokoh. Kalau dibuka tutupnya, kita akan menemukan ada grafir merk ULTIMA II pada salah satu sisinya. So beautiful, bener – bener elegan.



Pink : Pink agak keunguan dengan shimmer.
Spice : Agak pink, ada sedikit aksen coklat mudanya (terlihat nude) dan memiliki sedikit shimmer.


Teksturnya glossy, mudah untuk untuk digunakan dan komposisi produknya juga padat (jadi ngga gampang lecet atau patah). Kalau digunakan di bibir kamu, akan terlihat kesan bibir yang berkilau dan sehat. Kandungan collagen dalam ULTIMA II Procollagen Lipstick bener – bener bikin bibir itu lembab dan dipakainya juga nyaman.



Red : Warnanya merah merona cantik dan sexy.
Glam Berry : Agak merah keunguan (dengan ungu yang lbh intense dari pada shade pink) dan memiliki shimmer.


Untuk ULTIMA II Procollagen Lipstick  Red itu sangat pigmented di bibir aku cocok untuk digunakan berbagai situasi, pesta, hangout, bahkan untuk sehari - hari. Aku bisa menggunakannya sampai dengan 6 jam (dengan makan dan minum) masih ada di bibirku (even sebagian transfer juga ke makanan, tapi ngga langsung ilang tak bersisa gitu).



Bold eyes, bold lips, siapa takut ? Bisa kok, asal tau kemana menggunakannya. Kalau mau tampilan yang lebih sederhana, kamu bisa pakai ULTIMA II Procollagen Lipstick Spice (ini warna keceeeeeee banget dengan eyeshadow warna coklat dan sedikit eyeliner dan mascara).




Yang kiri ini emang gaya andelan kalau foto hahahhaha, kalau yang kanan FIX nyontek gaya ala alanya Cut Auzola hahahhaha

Hayoooooo, udah ngga sabar mau cepet – cepet ke counter ULTIMA II terdekat? Hihihihi. Monggo melipir gih, pilih warna – warna yang kamu suka dan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Price ?
Rp 190.000 (4.5 gram)

Where to buy ?

Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro Department Store, Parkson’s, SOGO Department Store, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Pasaraya Grande, Cahaya Bintaro, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi dan secara online di Blibli.com.

Terima kasih sudah mampir
See you

22 comments:

  1. Aku suka liat warna spice nya kak ros. Btw aku ga pede pake yg glossy gitu kesannya kok menor gitu trus kalo naik gojek, pada nempel seh debu2 nya gegara pake gincu glosy. Eh bener ga sih?
    Makanya aku suka pake yg mate kesannya kering gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaaaa hahahhaha. Tapi aku paling suka merahnya bun *tetep. Sebenernya ngga menor asal pakenya yang bener, ngga ngelebihin garis bibir, kalau mau lebih kelihatan soft bisa di tutup tisu trus dibedakin diatas tisunya. Kalau naik Gojek pasti nempel di masker bun hahhahahha. Makanya better pake tipis aja, atau pake lipbalm aja, sampe tujuan baru deh touch up.

      Delete
  2. i always love you photoediting kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiki, salam kenal ya. Terima kasih, senangnya kalau kamu suka hihihihi. Btw di K-Style dateng juga yaaaa, ahhhh kita ngga sempet ngobrol2.

      Delete
  3. warnannya cakep2 banget van, gak kalah deh ya sama matte lipstik yang lagi hits kalau kemasan sama formulanya yang emang bagus gini.

    andiani.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Rein, warnanya cakep hihihihihi. Aku suka kemasannya, tampak mahal ya. Tapi emang termasuk mahal sih untuk ukuran lipstick, mungkin krn ada Collagen dan ngga bikin bibir menghitam kali ya. Kamu pake juga kannnn.

      Delete
  4. Warnanya lucuuuk...tapi aku mah kebiasaan yah, kali shimer kaya gini suka ga awet di bibir. ya ga sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. MaChannnnku sayanggggg. Tergantung, kalau kamu suka jilatin bibir ya pasti ngga awet. Kalau di aku lumayan awet juga Machan, dipake makan minum masih ada juga sih, tapi pasti transfernya lebih banyak.

      Delete
  5. Yang spice kemudaan buat aku secara dah tua *Eh
    kamu cantiiikkk calon penganten :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang merah aja cakeppppp, cocok sama semua orang. Cewe pake lipstick merah itu mendadak cantik loh Mami hahahhahahhha. Ahhhh ibu hamil lebih cantikkkkkkk pastinya.

      Delete
  6. aaaahhh swatchnya cakeeepp <3
    Akuh juga suka sama procollagen lipstick ini, enak kaya pake lipbalm..mayan buat di pakai kalau lagi muak sama yang matte-matte hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih *kibas - kibas bibir hahhahahha yakaliiiiii. Iyaaaa kadang muak juga ya La hahahahha, sapa tau nanti Ultima II bikin yang liquid matte. Ahhhhhhhh pengen hahahhahahahah

      Delete
  7. Gemezzz sama warnanyaaaaa :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gemessss juga sama bentuk bibirnya calon pengantin yang dapet cincin di Bali hahahhahah *kaburrrrrrr

      Delete
  8. Aaakk... Spice! Kece amatt sik ... jadi mupeng kan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayoooo, segera melipir ke counter terdekat yuk mba hahahhahahah

      Delete
  9. Wih, Cocok banget ini kayaknya sama aku :D makasih ya kak infonya :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama - sama Raras, senangnya kalau tulisannya bisa bermanfaat :* mwah

      Delete
  10. emberan, kadang gw males lipbalm karna polosan.
    mangkanya gw demen lipstain gaya lipbalm nya wet and wild.
    Dan gw rasa kayaknya kudu kurangin beli yang matte nih ama cari macam yang kek Ultima eni, karna gw rada cocok-cocokan trgantung kondisi bibir gimana ama yng matte skg, suka flaky gitu vam, ewhh~~~


    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lipbalm gw dipake pas tidur aja hahahhahahha. Cakep sih yang WNW ya, warnanya juga ninggal dan lembab juga. Emberrrrrr, harus ganti - gantian sih Rif, biar bibirnya ngga capek pake yang matte trus x ya, jd asik nih ada yg kayak Ultima II gini, ada warnanya, ada lembabnya, ada vitaminnya. Sehatttttt dan jauh - jauh dari pecah - pecah.

      Delete
  11. warnanya cakep-cakeeeeep...dan itu foto lipstikmu oke bangeet lho :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, warnanya soft gimana gitu hihihihi, merahnya aja yang menggoda sekali. Terima kasih ya mba Indah, senangnyaaaaaa

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like