Wednesday, June 8, 2016

K-Style Beauty Online Shop


Pernah denger tentang K-Style Beauty Online Shop? K-Style Beauty awalnya bernama tonymoly.com, online shop yang menjual produk - produk Tony Moly. Sekarang berubah nama dan tidak hanya menjual produk Tony Moly, tetapi juga ada produk dari Ten Seconds dan The History of Whoo.

Beberapa waktu lalu aku kepo - kepo tentang produk apa aja yang ada di K-Style sambil coba beberapa produk dari brand Ten Seconds dan The History of Whoo. Kedua brand ini belum ada di Indonesia, jadi makin penasaran deh. Produknya ada apa aja ya? Formulanya gimana? Apa keistimewaannya dibanding brand lain? kemasannya kenapa bagussss banget? apalagi yang The History of Whoo, ahh pokoknya banyak yang bikin aku penasaran.


Kebetulan hari itu juga ada demo makeup dengan menggunakan rangkaian produk dari Tony Moly dan ditambah tips - tips makeup cepat, mudah, dan cantik dengan menggunakan produk Ten Seconds. Tapi sebelum acaranya dimulai, aku sempet keliling dan nyobain beberapa produk yang bisa dibeli dari K-Style Beauty Online Shop.


Foto diatas adalah beberapa produk unggulan dari Tony Moly, Ten Seconds, dan The History of Whoo. Aduhhhhh, packaginya cakeppp deh, aku sukkkaaa! Memang Korea paling pinter dan kreatif bikin berbagai model packaging.

Kalau Tony Moly memang terkenal dengan model packaging yang menyerupai karakter binatang yang lucu - lucu, lalu ada juga yang kemasannya sangat mirip sekali dengan buah - buahan tertentu. Lalu ada produk Ten Seconds yang dikemas lebih simpel dan elegan dengan aksen permata pada tutup produk lipsticknya.

Sementara The History of Whoo terinspirasi dari bentuk mahkota permaisuri Korea. Sangat detail, bahan pembuatan packagingnya juga juga sangat bagus, jadi guratan - guratannya motifnya itu rapih sekali. Produk The History of Whoo dikemas secara ekslusif karena kualitas produknya juga premium.


Makeup demo yang pertama menggunakan rangkai produk Tony Moly dan sedikit dimix dengan produk dari Ten Seconds. Modelnya kali ini ada Auzola, yang akrab dipanggil Ola. Ola punya bentuk muka yang gampang berubah ketika dimakeup'in, cantik.

Buat makeup ala - ala Korea masuk banget, karena bentuk matanya yang agak sipit. Tapi kalau dimakeup ala bule juga masuk (apalagi tambah softlens), nah dimakeupin ala Rapunzel juga masuk hihihhihihi.


Ola udah punya mata dan alis yang cantik, jadi riasan sekitar mata itu ngga perlu terlalu heboh. Jadi fokusnya ke bagian wajah yang dibuat flawless, cerah, dan sehat seperti kulit orang Korea pada umumnya gitu. Selanjutnya ada tips makeup yang cepat dan cantik dari Ten Seconds. Modelnya berikutnya ini adalah Rifka.


Rifka di makeupin ngga sampai 20 menit, malah kayaknya totalnya emang "ten seconds" deh. Jadi pada wajah cukup menggunakan compact powder dari Ten Seconds, lalu permainan warnanya ada pada mata. Penggunaan warna yang lebih gelap dibagian sudut luar mata bikin mata Rifka jadi lebih cantik. Eyeshadow yang digunakan oleh Rifka itu dari Ten Seconds, isinya 4 dan warnanya shimmer. Kemasan produknya cakep deh, elegan, dan eyeshadownya juga cukup pigmented.

Untuk produk apa saja yang ada di K-Style Beauty Online Shop kamu bisa klik di websitenya, kamu juga bisa melakukan pembelian langsung dengan membayar menggunakan rupiah. Jadi sekarang udah lebih gampang kan kalau mau hunting produk - produk makeup Korea.


Lip Tint adalah salah satu produk yang palinngggggg hitz di Korea dan juga jadi trend di Indonesia. Sebagian orang Indonesia juga memiliki kulit yang putih seperti orang Korea, jadi mereka senang menggunakan makeup ala Korea. Makeup Korea cenderung lebih simpel tapi cantik, mudah di apply dan cocok digunakan sehari - hari. MUST HAVE item itu salah satunya adalah Tony Moly yang Liptone Get It Tint, kamu bisa gunakan tipis - tipis dibagian dalam untuk kesan bibir yang lebih alami, atau kamu juga bisa pakai di seluruh bibir untuk kesan bibir yamg lebih penuh dan sexy. Aku ada satu lip tintnya Tony Moly yang bentuknya seperti itu, nanti aku review hihihihi.


Selanjutnya acara ditutup dengan jamuan makan siang, lalu jangan lupa kenang - kenangan foto sama teman - teman yang baik hati dan tidak sombong, ada Auzola (pricess hihihihi), lalu ada Vindy yang pinter banget bikin video collage, ada Sherry (ini penguasanya Disney Land Hongkong hahahahah), dan terakhir ada Vheii yang pinter banget cari angle yang bagus untuk difoto.


9 comments:

  1. kak roos ..*dibaca dengan gaya upin ipin *.....keren blognya....bsa jadi referensi nih untuk sy khususnya yg masih awam tentang makeup dan printilannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiiii haiii mba Ana, senangnya kalau bisa bermanfaat hihihihhi. Semoga nextnya aku bisa sharing banyak hal tentang how to yaaaa hahahhaha

      Delete
  2. Datang ke sini dari link nya blog Santi Dewi (http://www.santidewi.com)...
    HAloo Roos :)

    ReplyDelete
  3. Produk Korea emang lagi hits ya di Indonesia sekarang ini. Naksir itu lippennya :D Lip Tint ini dari kemarin sudah baca ada yang review nah baca ini jadi aslinya pengin beliiii..
    Ditunggu reviewnya ya mbak Lip Tint nya

    ReplyDelete
  4. Baru tau kalo ini dulunya Tony Moly. Dulu aku sering beli Tony Moly karena ada promo 50% dari Danamon hihihi. Aku dulu suka BB Creamnya.

    Cantik banget ya hasil produk yang ten seconds ituu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa Lia, dulu namanya TonyMoly.com tapi udah ganti. Iya nih di counter juga suka diskon banget ya, mana gemes banget lagi bentuknya. Ten Seconds cakeppp, kemasannya juga elegan. Tapi Whoo yang kemasannya cakep pake BANGET hahahahahha.

      Delete
  5. Kok aku ngehnya malahanbke lolypoly yg jual aksesoris hempon ya? -_-
    Btw kak ros kok ga didandanin juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhahahhaha, bunda gagal fokussss bunda butuh Aqua ahhahahahhaha. Aku ngga didandanin, kalau aku didandanin nanti aku ngga bisa foto - foto deh hihihihiih.

      Delete
  6. Tony moly ini ngehits banget di korea dan harga nya lebih mahal dari face shop

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like