Lauching Moschino Fresh at Sephora


Pertama kali lihat kemasannya agak bingung juga kenapa Sephora jualan semprotan kaca (atau bisa juga semprotan pengharum dan pelicin baju). Aneh. Tapi pas tau ternyata itu parfum barunya Moschino, bzzzzz. Ada aja deh idenya bikin model packaging parfum begitu. Tapi ternyata Moschino emang sudah beberapa kali bikin packaging yang unik dan bener - bener out of the box untuk produknya.

Dan bulan lalu, untuk pertama kalinya Moschino launching dan dijual di Indonesia, tapi selama dua minggu ini, Moschino Fresh ini hanya bisa dibeli di Sephora aja loh. Yayyyyy, jadi exclusive hiiihihi.


THE BOTTLE AND PACKAGING


A VERY SPECIAL BOTTLE, IRONIC AND FUN, MAKING THE ASPIRATIONAL ACCESSIBLE TO ALL. THIS PRECIOUS FRAGRANCE IS HOUSED IN A MODERN, ELEGANT COFFRET MADE WITH THE FINEST QUALITY MATERIALS, INCLUDING A TOUCH OF GOLD DETAILING AS A NOD TO REFINEMENT AND LUXURY. THE CARTON OPENS TO REVEAL THE UNEXPECTED ‘CLEANING BOTTLE’ FLACON IN A VERY MOSCHINO INTERPRETATION OF CONTEMPORARY STYLE.


Secara resmi Moschino Fresh diperkenalkan di Sephora Plaza Indonesia, ada tim dari Sephora yang menjelaskan tentang keunikan produk Moschino Fresh ini. Kalau kamu lihat tutupnya persis seperti semprotan kaca, nah lantas apa cara menggunakannya juga disemprot seperti itu? Ternyata ngga kok. Setelah dicoba berkali - kali mengaplikasikan cara menyemprot yang sama dengan semprotan kaca, ternyata tidak efektif, semprotan lebih cepat rusak, dan banyak produk yan terbuang. Jadi bagian putih dengan gagang merah itu cuma aksen saja, cara pengguannya tetap sama seperti semprotan parfum pada umumnya.


THE FRAGRANCE


A SURPRISING AND IRONIC PERFUME WHICH PLAYS WITH FRESH AND JOYFUL ACCENTS AND A TEMPTING FEMININITY. THE SPARKLING AND COMPELLING TOP NOTE, MADE OF A BRIGHT ACCORD OF MANDARIN AND BERGAMOT, IS ENRICHED WITH THE INTENSE AND EXOTIC CHARACTER OF YLANG YLANG.

A JUICY AND INVITING TOUCH OF RASPBERRY ADDS A COLORFUL AND AMUSING CONTRAST TO THE FLORAL HEART, MADE OF AN ELEGANT AND VELVETY ACCORD OF WHITE PEONY AND OSMANTHUS.

THE DRY-DOWN UNDERLINES THE REFINED AND CONTEMPORARY CHARACTER OF THE PERFUME, THANKS TO A LUMINOUS AND SENSUAL TRAIL OF CLEAR WOODS, WHITE PATCHOULI AND AMBROX.


Wangi Moschino Fresh ini memang benar - benar fresh, ibarat wangi orang yang abis mandi hihihihihi, bisa dipakai oleh pria juga wanita. Dikemas dalam tiga ukuran, 30 ml (Rp. 641.000,-), 50 ml (Rp. 938.000,-), dan 100 ml (Rp. 1.234.000,-). YUP! Moschino sengaja bikin harga yang dimulai dari angka 1234 untuk yang ukuran 100 ml. Masa kadaluarsa dari produk ini adalah 36 bulan, jika disimpan di suhu ruangan dan tidak terpapar sinar matahari secara langsung.


Moschino Fresh bisa kamu dapatkan di Sephora Plaza Indonesia, Sephora Plaza Senayan, Sephora Mall Kelapa Gading, Sephora Kota Kasablanka, dan SOON di Sephora Central Park. Ah senengnya, Sephora sudah ada dimana - mana.

Kalau kamu mau lihat review parfume lainnya, kamu cari aja dibagian kanan ada label yang tulisannya "PARFUME", trus di KLIK. Ada banyak review parfume lainnya disitu. Oke then, happy hunting bebs.

Share this:

CONVERSATION

28 komentar:

  1. Kepo aromanya.. kayaknya seger gitu ya? tapi awet ga kira2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mirna, aromanya segarrrrr. Kalau EDT biasanya sekitaran 8 jam. Ya lumayan awetlah kalau gitu ya hahahahhaa. Kecuali kita bertapa dibawah matahari 3 jam aja, nah baru deh ngga awet hhahahahahhaa

      Hapus
  2. Hahhhh ? Harganya bikin pingsan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya standart sebenernya untuk parfum bun hihihiihi, kisaran 1 juta. Rata - rata kan gitu. Emang mahal tp yang penting amannnnnn hahahhaha.

      Hapus
  3. Asli, pertama kali lihat di IGnya Ucita Pohan, kukira ini beneran cairan pembersih kaca. Moschino keren ya, berani bikin gebrakan yang bikin geleng2 kepala :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi, iya ya. Kemasannya unik, bikin kita gagal fokus ya hahahahahahha.

      Hapus
  4. Kemasannya unik, cuma kok menurutku jadinya turun kelas ya? Hehehehe. *keplak diri sendiri*
    Mungkin aku baru mengakui kalau udah cium parfumnya. Lempar satu dong, Roos :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahhahahha, iya ya, better bikin yang lain gitu ya Lia misalnya bentuk apa kek ya, kue kek, atau mmhhhh boneka lagi kek hihihihihihi. Jangan dilempar, tar kena kepala bisa benjol hahahhaha.

      Hapus
  5. gw demen deh kalo ke sni..image-nya bagus, kreatif banget..n tulisannya renyah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku demen klo dikunjungin mba Sari hihihihihi, renyahhhh kayak kupuk ya hahahhaha

      Hapus
  6. omg, serius ini parfum wkwkwkw.. sumpah mbak, tdnya awal baca aku agak bingung aja, ini merk mana berani2nya ambil nama moschino utk produk pemersih kacanya ;p ihhhh aku jd pgn cium wanginya.. penasaran ^o^.. tapi kalo beli ini kyknya hrs disimpen ditempat aman, jgn sampe pembantuku pake jd pembersih kaca beneran hihihihihi ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seliusssssss hahahahhahaha. Wanginya lumayanlah, tapi emang fresh gitu kayak wangi orang yang abis mandi, udah sisiran, udah cakep hihihihihi. Iyaaa hrs diamankan hahhahahaah takut salah mengartikan ya.

      Hapus
  7. Gw pikir semprotan kaca kok mahal banget sampai 1 jutaan, ternyata parfum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahhaha, bentuknya mengalihkan dunia #eakkk. Mas Toro, terima kasih sudah mampir hihihihihiiii

      Hapus
    2. Panggil nya mas cumi aja biar lebih romantis #eeap

      Hapus
  8. Iiih kok lucu sih kemasannya, Vani.....


    Jadi kepingin nyobain deh tapi harganya itu lho. Kayanya mesti ngerayu mas suami dulu biar dibeliin. Hihihi.

    Anyway, kalau itu parfum ada di rumah dan ditaruh sembarangan bisa gawat deh. Yang ada sama si mbak disangka buat semprot kaca jendela. *terus mewek di pojokan kamar*

    www.talkativetya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhahah, iya lucu ya mba. Ada - ada aja idenya. Kalau disangka buat semprot kaca juga gapapa, krn ngga bisa disemprot juga kok hihihihihi jadi tetep harus dibuka tutupnya.

      Hapus
  9. Selamat,,semoga sukses dipasaran mbak

    salam kenal

    BalasHapus
  10. Aaaaaaak penasaran sama parfume inii, tapi yang pertama, harganya lumayaaaannn. Yang kedua, kalo udah beli aku berani nggak ya make perfume ini di depan umum yang banyak orang gitu. Wahahahaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, harganya agak mahal. Ya Moschino gitu hiihihihihhi. Justru lucu kali Dian klo dipake depan orang "Eh eh itu orang masa pake semprotan kaca" trus kita dalam hati "Menurut nganaaaaaaaa" hahahahahhaha.

      Hapus
  11. Balasan
    1. Iya mna Nchie, modelnya unik hihihihihii

      Hapus
  12. packagingnya "menipu" banget ya :D . klo ntar dijual bebas di supermarket, konsumen pasti bingung kenapa "pembersih kaca" ada di bagian parfume =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaha iya mba Mira, bener - bener out of the box. Bingung juga kok pembersih kaca harganya sejutaaaa OMG ahhahahhahaa.

      Hapus
  13. Kok komenku ga dibalas... :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa, hadohhh aku skip rupanya. Aku kurang konsentrasi hhahahhahaha, sudah kubalas kok. Maafin ya bunda cantik *PELUKKKKKKK

      Hapus
  14. Ahahahahahahaha.... akhirnya komen yg terbalas *judul sinetron wanna be di blogger tipi

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.