Monday, July 18, 2016

Renewskin, Nutrition for Healthy Skin

Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret; Astaxanthin

Kamu sadar ngga sih kalau makin lama lingkungan sekitar kita ini makin ngga karu - karuan, misalnya polusi yang makin ngga beres, makanan yang banyak mengandung pengawet, MSG. Bahkan sayuran dan buah juga ngga lepas dari pestisida.

Belum lagi makeup yang sering digunakan ternyata juga bisa menjadi salah satu penyumbang kulit yang ngga sehat. Untuk aku pribadi, AC adalah salah satu hal sangat merusak kulit aku. Even aku sudah melakukan perawatan dari luar dengan skincare, masker, dll, tapi aku rasa itu semua ngga cukup.

Aku memang sudah mengkonsumsi berbagai sayur dan buah - buahan, lalu telur ayam kampung, ikan - ikan, dsb. Tapi ternyata semua ngga cukup! Dengan banyak aktifitas dan juga hal - hal lain yang perlu dipikirin (yang bisa bikin stres), aku butuh asupan suplemen untuk kulit aku biar "bigday" makin kinclong hihihihihi.

So lucky aku dikenalkan sama satu produk yang namanya Renewskin, Nutrition for Healthy Skin yang bisa membantu kita yang ingin mendapatkan kulit yang sehat, halus, lebih cerah, dan lembab. Cerah yang aku maksud bukan putih loh ya. Renewskin bukan produk pemutih kulit, tapi bisa membuat kulit lebih cerah.

Kalau misalnya kamu jarang olahraga, lalu seketika kamu jadi rajin olahraga, lama kelamaan tubuh kamu jadi makin bugar dan sehat, nanti kalau kamu perhatikan wajah kamu jadi lebih cerah dari biasanya? Kok bisa? Ya bisa dong, olahraga membuat peredaran darah kamu jalan dengan baik, jantung memompa darah dengan baik, dan kamu jadi makin sehat. 

Demikian juga cara kerja dari Renewskin, Renewskin mengandung Astaxanthin yang akan larut dalam darah ketika kamu mengkonsumsinya. Astaxanthin mengandung antioksidan yang sangat baik yang dapat membantu merawat kulit, sehingga kulit kamu makin cantik. Eh eh eh, tapi pasti kamu ngga familiar deh dengan kata - kata Astaxanthin. Sama. Aku pun ngga mengerti apa sih itu Astaxanthin dan gimana bisa dia bikin kulit kita makin bagus? Nah, berikut penjelasannya :


ASTAXANTHIN
Astaxanthin adalah jenis karotenoid yang ditemukan di lingkungan alam. Karotenoid adalah pigmen yang sering dikaitkan dengan sayuran. Jenis yang paling umum adalah beta-karoten yang dapat ditemukan dalam wortel dan lycopene di dalam tomat, dan telah terbukti mengandung antioksidan

Dikenal sebagai pigmen merah, Astaxanthin adalah salah satu karotenoid yang memiliki kemampuan alami untuk bertahan melawan efek negatif akibat radikal bebas atau oksigen aktif. Pigmen merah ini juga ditemukan dalam berbagai jenis kehidupan laut, termasuk ikan salmon, ikan sea bream, telur salmon, udang dan rumput laut merah.
Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret; Astaxanthin
Astaxanthin terbukti memiliki efek antioksidan yang dapat menurunkan tingkat oksigen aktif di dalam tubuh. Dipercaya bahwa Astaxanthin dapat menghambat pembentukan oksigen aktif yang menyebabkan sel-sel kulit tidak dapat berfungsi normal, sehingga terjadi yang kita sebut penuaan dini.
Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret; Astaxanthin

Astaxanthin dikenal memiliki kandungan 10 kali lipat dibandingkan antioksidan dari beta-karoten yang ditemukan pada wortel, 100 kali lipat dari Vitamin E dan 1.000 kali lipat lebih kuat dari CoQ10. Astaxanthin merupakan antioksidan yang paling kuat yang pernah ditemukan di alam.

Astaxanthin juga dipercaya efektif dalam meremajakan sel - sel kulit melalui kemampuannya untuk menekan oksigen aktif pada kulit yang terkena sinar ultraviolet, yang dapat menyebabkan keriput dan proses lainnya yang berhubungan dengan penuaan. Astaxanthin mengandung khasiat lainnya yang bermanfaat sangat efektif dalam menjaga kelembaban. (*wikipedia)


Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret

SUMBER ASTAXANTHIN
Astaxanthin ditemukan di beberapa jenis ganggang, seperti Haematococcus Pluvialis, yang menyediakan sumber makanan bagi berbagai jenis kehidupan laut. Dengan demikian dari antara lain jenis ganggang yang ada, ganggang Haematococcus pluvialis dapat diekstrak. Astaxanthin yang terkandung dalam ganggang Haematococcus pluvialis memiliki kualitas khusus yang awalnya berwarna hijau. Namun, mengubah warna menjadi warna merah tua setelah kontak yang terlalu lama dengan sinar matahari. Hal tersebut terjadi ketika ganggang Haematococcus Pluvialis menghasilkan Astaxanthin untuk melindungi diri terhadap proses oksidasi akibat paparan sinar ultraviolet dari matahari.
Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret; Astaxanthin

Astaxanthin, bersama dengan Lutein (ditemukan dalam sayuran berdaun hijau seperti bayam dan kangkung), Lycopene (ditemukan dalam tomat dan buah-buahan berwarna merah dan sayuran lainnya) dan beta-karoten (ditemukan dalam sayuran berwarna cerah seperti wortel) adalah karotenoid antioksidan. Karotenoid menunjukkan kemampuan alami untuk melindungi diri dari radikal bebas atau efek berbahaya dari oksigen aktif dalam organisme hidup. Salah satu contohnya adalah peran yang dimainkan pigmen karotenoid dalam melindungi berwarna cerah flora tropis dan kehidupan laut dari sinar ultraviolet matahari yang intens.

Astaxanthin juga merupakan "kekuatan" di balik kemampuan menakjubkan salmon untuk dapat berenang ke hulu untuk meletakkan telur - telurnya. Ikan salmon pada awalnya adalah ikan berwarna putih. Namun, dengan menyerap Astaxanthin yang terkandung dalam ganggang Haematococcus Pluvialis dan jenis-jenis ganggang lainnya pada saat masih di laut, dan menyimpan kandungannya di dalam otot, tubuhnya berubah menjadi warna merah sebagai akibat dari berenang intens ke hulu. Gerakan kuat ikan salmon yang terlibat untuk berenang ke hulu memakan sejumlah besar oksigen, dan oksigen aktif diproduksi untuk melawan ini. Namun, produksi oksigen aktif menyebabkan kelelahan, dan sangat penting bahwa antioksidan meminimalkan kelelahan ini untuk memungkinkan salmon untuk berhasil berenang ke hulu.

Warna merah yang nampak indah dari telur salmon juga karena Astaxanthin. Jika Astaxanthin tidak mencukupi di dalam telur, maka telur pun tidak dapat menetas.

Nah, itu dia penjelasan tentang Astaxanthin, sekarang kita kembali bahas tentang produk Renewskin, Nutrition for Healthy Skin. Renewskin sendiri diproduksi oleh PT. SOHO Industri Pharmasi yang sudah berdiri sejak tahun 1950an dan bergerak dibidang farmasi.

"PT. SOHO Industri Pharmasi, a member of SOHO Global Health, is a highly successful Indonesian pharmaceutical company. We are one of the leading pharmaceutical manufacturers in Indonesia, and are the fastest growing since 2000.
Our products range fromethical/consumer health/herbal medicine, to other natural products. To date, we havemore than 1500 employees, including a 600-strong Sales field force which manages oursales and marketing activities throughout the country. (sohoglobalhealth.com)"


PT. SOHO Industri Pharmasi terkenal sebagai pioneer dan trendsetter untuk produk - produk natural, dan Renewskin sendiri juga masuk kategori Natural Medicines tersebut. Kandungan Astaxanthin dalam Renewskin diambi langsung dari AstaReal, Mr. Vincent selaku General Manager AstaReal dan juga Astaxanthin Expert juga menjelaskan kalau Astaxanthin yang mereka produksi berasal dari berbagai bahan alami dengan kualitas terbaik.

Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret; Astaxanthin
Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret; Astaxanthin

Perusahaan dari Jepang ini sudah melakukan riset mendalam tentang segala kebaikan Astaxanthin bagi tubuh manusia, dan bagaimana Astaxanthin  bisa membantu manusia hidup dengan lebih sehat.

Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret; Astaxanthin

Three Promises of AstaReal astaxanthin

Safety
non-GMO Natural Ax Resistant to contamination and chlorophyll cGMP・HACCP・ISO9001 certified facilities

Successful FDA GRAS and NDI notifications

Quality

Pharmaceutical level of quality control and quality assurance

Consistent high quality and stability 

Environment-friendly (e.g. hydro power)

Supply

Two production facilities to meet growing demand

Offers Stable supply with indoor production technology

Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret; Astaxanthin
Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret; Astaxanthin
Siapa sih yang ngga mau kulitnya kayak Mr. Vincent Wood? Umur udah mau kepala 5, tapi kulit masih kinclong, bersih, sehat gitu hihihihi, aku sih mau banget. And now meet my new best friend, Renewskin - Nutrition for Healty Skin.


Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret; Astaxanthin
Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret; Astaxanthin

Pada bagian depan kemasan tertulis dengan jelas kode BPOM, produksi SOHO dan jumlah tablet. Pada bagian belakang ada berbagai keterangan tentang deskripsi produk, komposisi, aturan pemakaian, peringatan, efek samping, dll.

Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret; Astaxanthin
Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret; Astaxanthin

Kalau suplemen pada umumnya saat kita buka langsung kelihatan kemasan strip obatnya, nah kalau Renewskin ngga gitu. Di dalam kemasan kotak, masih ada 2 kemasan foil lagi (ini fungsinya melindungin produk Renewskin dari panas, lembab, dll). Di dalam masing - masing kemasan foil itu ada 15 butir suplemen Renewskin.

Renewskin idealnya dikonsumsi secara teratur masing - masing 1 tablet saat pagi hari sesudah makan dan saat malam hari menjelang tidur. Saat tidur adalah waktu yang paling baik untuk tubuh kita meregenerasi sel dan memaksimalkan penyerapan Renewskin.


Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret; Astaxanthin
Renewskin; Asthin-force; healty-skin; suplemen-kulit; rahasia-kulit-cantik; rahasia-kulit-mulus; asta-real; beauty-blogger-secret; Astaxanthin

Kulit beregenerasi setiap 28 hari, jadi untuk melihat hasil akhirnya paling tidak kamu harus konsumsi selama 1 bulan. Kulit jadi lebih lembab, badan juga jadi lebih segar karena Renewskin tidak hanya mengandung Astaxanthin tapi juga ada Vitamin C, E, Zinc, Aloe Vera, dll.


Price ?
sekitar  Rp. 150.000,- /box isi 15 butir
Rp. 250.000,-/box isi 30 butir

Where to buy?
Tersedia di toko - toko obat

Jangan lupa sharing pengalaman kamu mengkonsumsi Renewskin ya hihihihi. Selalu ingat kalau kecantikan kulit ngga bisa dengan melakukan perawatan dari luar saja, tapi perawatan dari dalam juga tidak kalah pentingnya. Imbangi juga dengan hati yang gembira, menjalani hidup dengan baik, ikhlas, mengampuni, dan positif thingking.



Oia, jangan lupa untuk menkonsumsi air putih yang banyak ketika kamu minum suplemen, vitamin dan sejenisnya ya, biar ginjal tetap terjaga dengan baik.

Have a good day


12 comments:

  1. Sebenernya pengen sehat dengan cara natural. Cuma kesibukan bikin kita maunya yang praktis.

    Sekarang pun aku minum vitamin biar gak gampang sakit dan hopefully kulit juga ikutan sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Lia, kadang ngga sempet kan bikin ini itu, untungnya ada suplemen seperti ini yang bisa memudahkan semuanya hihihihi

      Delete
  2. sepertinya aku harus konsumsi ini deh (ngaca sambil lihat usia)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umur ngga jadi masalah mba Eni, yang penting sehat dan terawat hihihihihi

      Delete
  3. Aku masih hanya mengandalkan air putih dan beauty water aja niiih ros hehehe.. Perlu tambahan vitamin sepertinyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiihhihi, kalau itu sudah cukup untuk kebutuhan mba Indah mah ngga apa2 atuh, tapi kalau perlu backup dari suplemen baru deh minum suplemen

      Delete
  4. Pantesan ya Ros cantik, rahasianya vitamin ini :)))
    Harganya lumayan juga ya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahahhahhaa, aku mah ngga cantik, itu makeup mba Oline hahahhaaa

      Delete
  5. Lengkap sekali yach kandungan dalam renewskin. Walaupun makan sudah diatur sedemikian rupa tetap aja kita butuh tambahan suplemen dan kayaknya yang ini layak untuk dicoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Adelina, Renewskin bisa bantu kulitnya jadi lebih sehat dan lebih baik :))

      Delete
  6. Inovasi Renewskin cakep banget. Cocok nih bagi yang sibuk dan suka lupa merawat tubuh. Denger-denger ganggang memang bagus buat kecantikan Mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Yuni, ganggang mang cakep untuk kulit, inovasi gini yang kita tunggu - tunggu ya supaya bisa lebih mudah dikonsumsinya hihihhi. Terima kasih sudah mampir mak Yuni.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like