Friday, September 30, 2016

Ellips Shine Like Stars


Ellips. Siapa ngga kenal Ellips Hair Vitamin? Kalau kamu ngga kenal Ellips Hair Vitamin then masa muda kamu ngga bahagia hahahahhahaha. Kenapa? Soalnya kamu ngga pernah merasakan sensasi enaknya rambut halus, lembut dan wangi setelah menggunakan Ellips Hair Vitamin.

Aku kenal produk Ellips Hair Vitamin dari sejak SMA. Sehabis keramas aku rajin menggunakan Ellips Hair Vitamin setiap hari (serius), supaya rambut aku halus dan lembut. Jaman SMA itu adalah masa dimana aku mulai memperhatikan penampilan. Makeupan kan ngga boleh tuh kalau ke sekolah (paling bedak dan lipgloss, dulu jamannya masih lipgloss yang bikin bibir kelihatan berminyak kayak abis makan gorengan), jadi hal yang paling simpel untuk menunjang penampilan adalah dengan rambut yang bagus.

Rambut aku tergolong jenis yang halus dan tipis, jadi kalau udah kena Ellips Hair Vitamin tuh rasanya jauhhhh lebih lembut dan sehat. Ahhhh senengnyaaaaaaaa. Dan yang bikin aku seneng pake Ellips Hair Vitamin karena produknya dikemas dalam butiran - butiran seperti mutiara yang sekali pakai. Jadi banyaknya produk yang kita aplikasikan ke rambut itu pas, tidak berlebihan dan bikin rambut jadi kelihatan berminyak (ah zonk banget deh pokoknya).


Kini, 14 tahun kemudian Ellips Hair Vitamin makin mengembangkan teknologinya untuk berbagai masalah rambut. Makin banyak varian Ellips Hair Vitamin yang dihadirkan agar konsumen dapat menggunakan produk yang paling pas untuk permasalahan mereka.

Kita kadang merasa rambut kita sudah cukup sehat, bersih dan terawat. Kita tidak sadar ternyata dengan perubahan iklim, polusi, makin panasnya sinar matahari, penggunaan produk styling dan pewarnaan rambut yang sekarang lagi hitz itu membuat masalah baru pada rambut kita.


Dan lagi - lagi aku beruntung bisa mencoba varian baru dari Ellips Hair Vitamin dan sharing langsung dengan narasumber yang sangat kompeten di bidangnya. Shine Like a Stars adalah tema yang diusung pada waktu itu.

Rambut sehat, halus, berkilau dan lembut akan menambah cantiknya penampilan kita dan membuat kita lebih percaya diri dan bersinar seperti bintang hihihiihihih.


Ada Vani Sagita, yang rambut bagian ujungnya kering karena suka melakukan pewarnaan rambut dan styling. Jenis rambutnya berminyak pada bagian kepalanya dan bagian ujungnya kering dan rusak. Seminggu sekali Vani juga suka menggunakan hair masknya Ellips supaya perawatannya lebih medalam #eak

Lalu ada juga Julie Estelle, yang adalah brand ambassador Ellips yang juga sering melakukan pewarnaan rambut, styling, dll. Menginggat Julie adalah public figure yang harus selalu mengalami styling dan dengan aktifitasnya yang padat sehingga tidak sempat melakukan treatment di salon, dsb.

Julie selalu menggunakan 1 butir Ellips setiap kali keramas, even shampo yang digunakan mengandung vitamin, dsb tapi sadar atau tidak, sebenarnya semua vitamin yang ada di shampo itu hilang bersamaan dengan busa yang dihasilkan saat kita membilas rambut.

Itu sebabnya kita harus mengembalikan nutrisi rambut dengan menggunakan vitamin rambut tanpa dibilas seperti yang dimiliki oleh produk Ellips. Julie menggunakan Ellips yang hair repair (pink) untuk menghindari kerusakan rambut dan rambut bercabang.

Julie suka sekali dengan pantai dan tanpa disadari sinar matahari, air laut bisa membuat rambut jadi rusak loh, that's why Julie juga selalu melakukan perawatan dengan hair mask seminggu 2 - 3 kali karena aktifitasnya yang padat.

Ada satu lagi produk Ellips yang Julie suka yang mungkin ngga semua kamu tau (karena masih baruuu banget nih), namanya Ellips Milkshake Conditioner Leave-On (tanpa dibilas) dengan MILK PROTEIN, WHEAT PROTEIN & PRO-VIT B5  Praktis, menjaga kelembutan rambut secara instan dan sekaligus menutrisinya. Wanginya enakkk dehhhhh, gih cepeta melipir ke supermarket terdekat biar rambutnya selalu cantik kayak Julie Estelle hihihihi.


Ada juga mas Yoseph, yang menjelaskan tentang keratin. Keratin dikenal bagus untuk rambut, tapi mungkin kita belum mengetahui kalau keratin adalah protein dasar penyusun dari struktur rambut. Ellips menjadi pelopor produk vitamin rambut pertama di Indonesia berinovasi mengembangkan pro keratin complex.

Pro keratin complex adalah formulasi unik dimana didalamnya ada provitamin B5, keratin dan vitamin - vitamin lainnya. Pro vitamin B5 sendiri adalah makanan utama untuk rambut. Melakukan pewarnaan rambut merusak sampai lapisan kedua rambut kutikula dan keratin. Sementara melakukan styling dengan blow dryer dan catokan merusak kutikula rambut.

Ellips Hair Vitamin hadir dengan pro keratin complex dengan vitamin B5 dan multi vitamin lainnya bisa menutrisi batang rambut sampai lapisan dalam rambut, jadi kita tetap bisa memiliki rambut yang sehat dan indah walaupun kita melakukan pewarnaan dan styling.

Lalu yang terakhir ada mba Lala menjelaskan bahwa keratin rambut terdapat pada bagian lapisan terluar rambut. Kalau rambut kamu rusak dan kering itu artinya rambut kamu kekurangan keratin, penyebabnya bisa dari menyisir dan mengikat rambut terlalu kencang, pertambahan usia, proses styling, mengeringkan rambut, dll.

Proses keramas juga bisa mengurangi keratin rambut karena kualitas air yang kurang baik dan sebutir Ellips Hair Vitamin setiap hari dan perawatan hair mask setiap minggu dapat membantu mengembalikan keratin rambut.


Selanjutnya ada acara makan - makan dan foto - foto deh sama teman - teman beauty blogger lainnya. Kami juga saling sharing masalah rambut dan bagimana masing - masing melakukan perawatannya. Seneng banget kalau ada acara bermanfaat seperti ini, aku jadi banyak tau tentang bagaimana merawat rambut dengan baik, dan aku jadi bisa sharing deh ke kamu.

 

Meet my dear friend, ini nih ciwik - ciwik cantik yang suka sekali merawat rambutnya. Dengan kondisi rambut aku yang agak kering begini rasanya aku pengen potong rambut deh. Selain untuk ngebuang yang rusak dan mempermudah styling, aku jadi pengen rambutnya biar balik sehat lagi "lahir baru" kayak dulu sebelum aku melakukan berbagai pewarnaan (even warnanya juga masih sekitaran warna coklat, keunguan dan hitam).


Keratin pada rambutmu akan rusak akibat proses styling. Ingin rambut tetap sehat meskipun di styling? Temukan rahasianya pada rangkaian produk perawatan rambut Ellips PRO-KERATIN COMPLEX.

Ellips mengandung Pro Keratin yang sangat baik untuk rambut. Jangan dikira keramas saja cukup untuk merawat rambut loh, jutru keramas bisa membuat keratin pada rambut jadi berkurang. Begitu juga dengan styling yang kamu lakukan setiap hari, baik itu blow, catok, dll semuanya itu merusak rambut.


Ada tiga varian Ellips baru yang bisa jadi pilihan kamu merawat rambut. Untuk kamu yang sudah memiliki rambut hitam alami dan ingin menjaga keindahan rambut hitammu, kamu bisa menggunakan Ellips Silky Black, untuk kamu yang ingin memiliki rambut yang lembut dan berkilau bisa menggunakan Ellips Smooth & Silky, dan untuk kamu yang terlalu sering mengalami pewarnaan rambut, styling, dsbnya dan rambutnya telah mengalami kerusakan dapat menggunakan Ellips Hair Repair.


"Miliki rambut seindah bintang dengan rangkaian produk Ellips"

"ELLIPS Hair Care"

Sekarang ngga cuma Julie Estelle dan Chelsea Olivia aja yang bisa punya rambut cantik, sehat, halus, lembut, dan berkilau. Kita juga bisaaaa! Yayyy!

Nah, berikut ini aku mau kasih lihat juga sama kamu gimana aku menggunakan Ellips Hair Vitamin sebagis keramas. Kebetulan rambut aku agak kering dan kasar setelah aku melakukan pewarnaan (padahal warnanya hitam, ya tetep aja kali hahahahahha).


So, aku menggunakan Ellips Hair Vitamin yang smooth  supaya rambutku bisa mendapatkan nutrisi yang cukup dan jadi halus juga lembut.


Gampang banget pakenya, cuma ambil 1 butir Ellips Hair Vitamin lalu gunting atau bisa juga sih di tarik ujungnya. Trus tuang ke telapak tangan, kemudian ratakan ke seluruh rambut khususnya pada bagian ujung rambut.


Asli deh lembutnya JUARA, seneng deh kibas - kibas rambutnya hihihihihihi. Rambutku jadi gampang diatur dan lebih mudah lurusnya kalau dicatok. Aku rutin menggunakan Ellips Hair Vitamin 2 hari sekali (sesuai dengan jadwal keramas) tapi kalau kondisi rambut lagi ngga enak aku bisa keramas tiap hari.

Memulai adalah hal yang mudah, tapi konsisten dalam merawat rambut itu sulit. That's why kamu yang malas melakukan perawatan rambut better coba deh ubah mainsetnya. Rambut sehat bukan hanya bisa kamu nikmati sekarang ini, tapi sampai tua.


Bou (tante) aku ternyata pengguna Ellips Hair Vitamin juga dari beberapa tahun yang lalu, dan sampai sekarang rambutnya bagussssss, sehat dan berkilau deh. Kebetulan rambutnya bou agak bergelombang, jadi kilau rambutnya lebih terlihat.

Yuk, rajin - rajin merawat rambut, masa mau kalah sama bou aku hihihihihi.

12 comments:

  1. Ya ampun.. cantik-cantik amat sih! Rambut kamu juga cantik wuwu~ *jadi pengen kibas rambut sendiri*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamuuuuu, cantik teriak cantik hahahhahahahha. Baek - baek ada pangeran berkuda jatoh pas km kibas rampbut Aps hahahahhahhaa

      Delete
  2. Aku juga suka pakai Ellips Hair Vitamin! Event nya seru banget, kak Roos!
    kak Julie Estelle bikin terpesona O_O
    Thanks for sharing :D

    uniqueblogofmei.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiiii Mei Mei, TOS dong kita hihihihihi. Enak ya dipakenya, jaminan lembutttt hahahahahhaha. Seru Mei, mba Julie cantik bgttttt.

      Delete
  3. Saya juga pernah menggunakan Ellips Hair Vitamin. Rambut jadi harum dan lembut, sayang nya sejak berkerudung jadi kurang merawat rambut😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan berhenti mba Ria, justru krn berkerudung jadi hrs extra melakukan perawatan karena kan lembab dan berkeringat, supaya rambut dan kulit kepalanya tetap sehat.

      Delete
  4. Yeah I need this Ellips in my life, aku juga uda lama pake Ellips ini de...penyelamat banget buat rambut yang sering dicatok hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, apalagi untu ujung rambut kakak yg kering - kering tuh, ini Elips bisa banget bikin cantik lagi hihihihihi

      Delete
  5. Rooossss kangen... #salfok

    Eh aku juga pake Ellips Ros dan cukup ngaruh, lho, rontok agak berkurang dan rambut nggak gampang lepek sekarang...

    Btw, suka banget sama warna2 dan foto2 di artikel ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Zataaaaaa, PELUK!!! hihihihi aku pun kangen, kangen belanja - belanja juga denganmu hihihihihi. Iya kalau rambutnya lembut jadi ngga sangkut2 dan ngga patah.

      Disini tema warnanya pinky pinky mba Zata hihihihihihihi

      Delete
  6. Saya juga males nih merawat rambut. Patut dicoba ellipsnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan malas dong mba Leyla, rambut berhijab lebih butuh perawatan extra loh hiihhihihihi

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like