Monday, September 26, 2016

Putih itu SHINZU'I Facial Wash dan SHINZU'I Facial Wash Acne


Gemes ngga sih kalau lihat cantiknya perempuan – perempuan Jepang dengan kulitnya yang putih, bersih, terawat? Pasti deh jadi kepengen punya kulit cantik begitu hihihihi (aku sih pengennnnn), tapi kadang bingung gimana caranya ya?

Kulit yang bersih dan putih yang dimiliki oleh orang Jepang ternyata tidak hanya karena faktor genetik saja, tapi mereka melakukan berbagai perawatan dan menjaga pola makan mereka.

Perawatan tubuh dan kulit untuk mendapatkan kulit cantik, putih, bersih dan tidak kusam seperti yang dimiliki orang Jepang ternyata mudah sekali kita lakukan dirumah loh. Masa sih? Lalu rahasianya apa?



Meet SHINZU’I Facial Wash, varian terbaru dari rangkaian produk perawatan kulit SHINZU’I. Kalau dulu kita hanya tau sabun batangannya yang wanginya enak banget dan bikin kulit kita bersih dah lembut. Lalu ada sabun cairnya, body lotion, dan lulurnya. Sekarang ada facial wash dengan dua varian, yang untuk kulit normal dan kulit berjerawat.

"SHINZU'I, merk asal Jepang yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2002 sebagai sabun pencerah kulit dengan kandungan utama HERBA MATSU OIL, Sabun ini sudah melewati uji dermatologis dan terbukti mampu mencerahkan kulit kusam menjadi lebih putih alami.
Hanya dalam waktu 3 tahun SHINZU'I telah menjadi TOP OF MIND Brand untuk kategori whitening soap di local market. SHINZU'I adalah pioneer brand untuk range whitening soap dalam pasar domestic. 
SHINZU'I mengembangkan produk perawatan kulit dan tubuh seperti sabun mandi cair,sabun pencuci wajah, body lotion, dan body scrub. Inovasi terbaru SHINZU'I adalah mengembangkan range produk dalam bentuk perawatan wajah."


SHINZU'I memiliki kandungan HERBA MATSU OIL. HERBA MATSU OIL Membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah, sehingga kulit tampak lebih putih dan cerah.

Dan kamu ngga akan pernah menemukan kandungan HERBA MATSU OIL ini pada produk lain, karena hak patennya hanya dimiliki oleh SHINZU'I. Itulah sebabnya SHINZU'I memang bisa membantu memutihkan kulit lebih baik dari pada produk yang lain.

WITCH HAZEL didalamnya juga bisa membantu mengecilkan pori - pori dan membuat kulit wajah tetap halus, lembut, dan segar. Sementara itu EKSTRAK BUNGA SAKURA yang terkandung dalam produk SHINZU'I Anti Acne dapat membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam dan tampak bening.


SHINZU'I HERBA MATSU OIL Regular
WITCH HAZEL Ekstrak dari batang & daun tumbuhan yang berasal dari Amerika Utara yang membantu mengecilkan pori - pori kulit wajah agar tetap halus, lembut, & segar.

SHINZU'I HERBA MATSU OIL Anti Acne
Memiliki kandungan EKSTRAK KIHADA Membantu mengatasi dan mencegah jerawat agar kulit halus sehat, cerah, dan lembab alami SUGAR BEET Mengontrol kadar minyak pada kulit wajah.


Dengan botol pump 80 ml yang cantik, didesain sedemikian rupa supaya praktis dan mudah dibawa kemana - mana. Aman dibawa traveling loh hihihiihih, so kamu bisa cuci muka dimana dan kapas saja.

Penggunaannya juga sangat mudah. Kamu tinggal menekan bagian atas botol (pump) ke telapak tangan 1x saja, lalu tambahkan air, gosok hingga menghasilkan busa lalu cuci deh mukanya sampai bersih. Setelah bersih, tinggal bilas dan keringkan dengan handuk lembut. Selesai.


Untuk hasil yang maksimal sebaiknya gunakan SHINZU'I Facial Wash paling sedikit dua kali sehari (waktu mandi), tapi kalau kamu melakukan solat 5 waktu akan lebih baik lagi kalau kamu cuci muka dengan SHINZU'I Facial Wash.

Aku sudah menggunakan SHINZU'I Facial Wash dan SHINZU'I Facial Wash Acne dalam semingguan terakhir ini. Aku suka dengan sensasi segarnya saat sudah selesai cuci muka, kulitnya halus, lembut, dan wanginya enak banget. Kalau abis cuci muka bawaannya malah mau tidur hahahhahaaha, abis wanginya rilex banget deh.

Price ?
SHINZU'I Facial Wash 80 ml Rp. 23.700,-
SHINZU'I Facial Wash Acne 80 ml Rp. 22.200,-

Where to buy ?

Untuk informasi lainnya tentang produk SHINZU'I, kamu bisa klik :


 Facebook  |  Twitter  |  Instagram

Ayuk buruan coba, biar kita sama - sama jadi putih hihihihihi

  

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like