Tuesday, October 11, 2016

TRESemme The Runway


Beberapa bulan lalu aku pernah share tentang gathering aku sama teman - teman dari Fimela.com dan TRESemme (kalau kamu pembaca setia blog aku pasti deh kamu tau hihihihi. Jadi waktu itu aku belajar styling rambut dengan berbagai produk TRESemme.


Waktu itu ada Kelly Tandiono, Ayla Dimitri, Lizzy Parra, dll. Jadi setelah hampir 3 bulan berlalu, terkumpullah sudah 100 orang perempuan cantik yang terkumpul dari seluruh penjuru Indonesia untuk mengikuti acara TRESemme The Runway di Senayan City. Dan aku beruntung jadi salah satu undangan khusus untuk menyaksikan ke 100 finalis TRESemme The Runway jalan di catwalk hihihi.


Postingan aku hari ini akan lebih banyak gambarnya dari pada teksnya ya, biar kamu bisa kebayang gimana suasanya final TRESemme The Runway (Sabtu, 8 Oktober 2016). Panggungnya megah, warna hitam mendominasi di setiap sudut.

Acara dibuka oleh penampilan model - model ternama Indonesia seperti finalis Asia Next Top Model, Patricia Gunawan, Aldila Zahra, dll. Nah yang jadi juri itu ada Kelly Tandiono, Ayla Dimitri, dan mba Keke Harun. Lalu ada juga Velove Vexia yang adalah brand ambassador dari TRESemme Indonesia. 


Finalis TRESemme The Runway mengalami karantina sebelum akhirnya tampil dan berjalan diatas catwalk, penilaian terhadap ke 100 orang finalis juga sudah dimulai sejak karantina. Nah ditengah penampilan finalis, ada juga demo hair do oleh Kiefer Lippens dengan menggunakan produk hair spray dari TRESemme (MUST HAVE banget deh ini hair spray, seriussss).


Velove Vexia tepat duduk di depan aku, cantikkkkkk sekali, putih, bersih, dan ramah. Kalau kamu penasaran sama rambutnya Velove beneran cantik nggasih? Sampai bisa jadi modelnya TRESemme. Nih, lihat sendiri, beneran cantik dan sehat.


TRESemme ngga berhenti memanjakan tamu dan pengunjung Senayan City dengan penampilan model - model dan para finalis, tapi Senayan City jadi makin heboh karena penampilan dari Maruli Tampubolon. Aku baru tau kalau Maruli Tampubolon ini penyanyi, suaranya bagusssssss deh, teknik bernyanyinya juga bagus. Aku pikir dia itu model dan papa kece hihihihihi.


It's a wrap. Ada tiga orang pemenang yang terpilih dan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari TRESemme. Kalau kamu juga mau ikutan jadi 100 finalis TRESemme The Runway, jangan lupa ikutan tahun depan ya. Banyak sekali ilmu dan pengalaman yang akan kamu dapatkan dari TRESemme  dan juga para mentor.


That's all. Have a good day

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like