Sisterpuccino Date Out with Minyo & Lippie Lust



Hai hai, aku kembali lagi setelah beberapa minggu ini tidak menulis sama sekali hihihihihi. Jadi pengantin baru ternyata ngga mudah loh ya, banyak penyesuaiannya hihihihi. Aku masih sibuk berberes ini itu, trus trus kalau ada waktu senggang bukannya nulis tapiiiii hunting dimana ada daftar harga Xiaomi karena pak suami mau ganti smartphone dan beliau ngga bisa lari ke lain hati, kalau udah satu brand itu ya udah itu aja (hahahaha *setiaaaa ya).

Setelah mengumpulkan energi dan semangat untuk nulis, "lahirlah" tulisan pertamaku di Januari 2017 ini tentang cerita perjalananku ke Bandung beberapa bulan lalu dalam rangka jadi MC di acara gatheringnya Makeupuccino, Sisterouccino Date Out. Untuk kamu yang sudah sering baca blog aku atau intip Instagram aku (@roosvansiaaa) pasti udah familiar banget deh sama yang namanya Makeupuccino, online shop favorite kita sepanjang masa *eaaaaaah.


Gathering ini adalah acara pertama yang diselenggarakan oleh Makeupuccino, yang tujuannya memang mau ketemu langsung dan sharing sama para pencinta makeup yang juga langganan Makeupuccino. Acaranya sendiri diselenggarakan di Bandung, tepat di lokasi offline storenya Makeupuccino di Jl. Cisangkuy No. 68.

SO EXCITED!

Bandung oh Bandung, kota yang selalu menyenangkan untuk dikunjungi. Udaranya yang adem, banyak lokasi untuk jalan – jalan dan yang paling penting juga adalah banyak lokasi untuk makan hihihihihi. Oia, kota Bandung juga yang mempertemukan aku dengan pujaan hati *eciyeh hihihhi. That’s why kamu yang masih mendambakan pujaan hati harus sering – sering main ke Bandung ya.


Perjalanan kami dimulai dari pagi – pagi sekali sebelum matahari terbit, karena seperti yang kita ketahui ya kalau ke Bandung siang – siang itu sangat berpotensi kena macet dan stuck di tol. Makasih dehhhh, mending bangun lebih pagi dan tidur di perjalanan (sementara abang nyetir) hahahahahha.

Jam 07.00 WIB kami sudah sampai dengan selamat dan tidak kekurangan suatu apapun. Tapi sudah mulai berasa laparnya karena dari Jakarta emang sengaja ngga sarapan dulu. Dan yang bikin aku makin cinta sama Bandung, jam 07.00 itu kafe – kafe itu sudah buka. Itu artinya aku ngga kesusahan cari makan dan justru bisa lebih leluasa untuk foto – foto karena pengunjungnya belum banyak.


Jadilah kami merapat ke Cups Coffee & Kitchen di Jl. Trunojoyo 25 dan isi perut dulu sembari menunggu waktunya untuk checkin di hotel. Ngemil ini dan itu, minum hot chocolate trus mam eskrim *ngga nyambung emang hihihihi.

Kamu yang suka foto - foto pasti suka dengan Cups Coffee & Kitchen, apalagi kalau pagi dan sore hari saat matahari sangat bersahabat. Cups Coffee & Kitchen punya interior yang terbuka dan sinar matahari bisa masuk dengan baik, jadi foto - foto kita akan terlihat terang dan bersih. Ahhh cantik deh pokoknya, jadi aku dan pak suami seneng lama – lama disitu.


Puas makan dan foto – foto, trus lanjut deh merapat ke Hotel Tebu yang lokasinya deket banget sama Jl. Cisangkuy untuk istirahat sebentar trus mandi dan dandan dulu karena dari Jakarta emang ngga mandi hihihihi. Sebenernya ada lagi hotel yang lebih deket (Vio Hotel), tapi suasananya agak creepy ya, jadi ngga apa deh jauh dikittt yang penting tenang.


Pak suami istirahat sebentar sambil kumpul – kumpul tenaga karena emang dah kurang tidur dari Jakarta dan bu istri sibuk dengan makeupan hahahaha. Lumayanlah ya nungguin aku yang sekarang makeupnya bisa lebih dari 1 jam huhuhuhuhu.

Sejak alisku “digundul” sama MUA pas aku tunangan itu rasanya aku semakin susah gambar alis. Ngga pernah bisa bener kalau makeupannya buru – buru, pasti jadinya aneh banget deh. Jadi aku butuh minimal 20 menit sendiri untuk bikin alis *hikssss (skillku menurun drastis).


Makeup udah cukup lanjut ke rambut. Untungnya ada bantuan catokan yang mempermudah aku menata rambut. Tapi please girls, jangan pernah lupa untuk selalu menggunakan produk perlindungan untuk rambut yang akan di styling, supaya rambut kamu tetep oke dan mengurangi efek buruk dari panasnya catokan.


Baca Juga : “Catokan Philips Kerashine

Then im ready to go.

Acara dimulai dengan perkenalan singkat dari aku (ciye *numpang promosi blog sendiri gapapa ya hihihihi) dan ibu Dina yang adalah owner dari Makeupuccino. Ibu Dina sedikit sharing tentang jaman dulu perjuangannya jualan makeup by BBM dan FB sambil gendong – gedong bayinya.


Kerja keras, ketulusan hati dan tidak berhenti berdoa dan bersyukur membuahkan hasil. Makeupuccino tidak hanya bisa dibeli melalui online tapi juga ada tokonya. YAY. Aku ikut seneng banget dengan hadirnya toko Makeupuccino di Jl. Cisangkuy ini.


Perkenalan dengan ownernya udah, lanjut deh perkenalan dengan para narasumber yang akan banyak sharing tentang lipstick dan perintilannya. Ada Rissa “LippieLust” yang pasti kamu pernah lihat bibirnya bertengger di hampir semua onlineshop yang jual lipstick yang ada di Indonesia hihhihi dan ada juga Minyo yang adalah founder dari Indonesia Beauty Vlogger, Youtuber dan juga Youtube Ambassador. Keren ga sih.


Rissa sharing tentang cara memilih lipstick menurut jenis kulitnya (undertone). Kalau yang cold, neutral, warm itu gimana. Trus ada beberapa lipstick lokal bagus yang juga direkomendasikan sama Rissa, misalnya ada Mizzu, Emina, dll. Nah kebetulan banget Mizzu dan Emina ini adalah salah satu penghuni baru di Makeupuccino dan produk Mizzu dan Emina lengkap ada di Makeupuccino.

Kalau Minyo lebih ngajarin ke gimana sih cara pakai lipstick dengan teknik ombre dan bagaimana obre lips ini bisa jadi trend di perempuan Indonesia. Ngga cuma perempuan Korea aja yang bisa pakai lipstick ombre, perempuan Indonesia juga bisa jadi makin cantik dengan lipstick ombre tapi dengan cara penggunaan yang benar tentunya.


Ngga seru kan acara kalau ngga ada tantangannya hihihii. Banyak ilmu yang sudah disharing sama Rissa dan Minyo, kini saatnya praktek ke bibir masing – masing. Banyak hadiah yang diberikan oleh Makeupuccino untuk peserta yang menang tantangan, ada juga hadiah untuk peserta yang bawa lipstick paling banyak, post IG paling banyak dan yang punya pertanyaan terbaik.

Hadiahnya ada paket Makeover, Emina, dll. Banyakkkk deh pokoknya. Seneng rasanya bisa jadi bagian dalam keluarga Makeupuccino. Eh eh eh kamu mungkin familiar dengan kata #Sisterpuccino ya ya ya.


Tau ngga sih kalau idenya kata Sisterpuccino itu dari aku hihihi *PAMER hihihih. Sisterpuccino ini adalah sebutan untuk perempuan – perempuan pencinta makeup dan pencinta Makeupuccino. Kita jadi “bersaudara” karena makeup hihihihii. It's a wrap. Saatnya foto – foto dan makan – makan cantik.


Untuk kamu yang belum beruntung ikut gathering dengan Makeupuccino jangan sedih yaaaaa, coz bulan Februari ini akan ada makeup class yang diselenggarakan juga oleh Makeupuccino. Tungguin aja informasi selengkapnya dan kepo – kepoin IGnya Makeupuccino untuk berita – berita paling update.


Selesai acara ngga lupa foto – foto dulu sama neng gelius yang sama bawelnya sama aku ini hahahhaha *ampun Risssss. Dan mumpung di Bandung, aku mau lanjut sama pak suami untuk hunting makanan - makanan enakkkkk di Sudirman Street.


OIAAAAA, jangan lupa juga kalau Februari ini aku juga akan bikin Giveaway yang akan disponsori juga sama Makeupuccino, akan ada banyak hadiah untuk mau dan tentunya untuk sahabat kamu juga (jadi untuk berdua gitu? IYES!).

Tunggu informasi berikutnya yaaa.

Terima kasih sudah mampir
Have a good day

CONVERSATION

8 comments:

  1. Replies
    1. Iyaaaa, bulan Februari nanti aku sharing tentang GA nya yaaa hiihhihii

      Delete
  2. Suka alismu mbak..rapi banget...pingin banget belajar make up..ya daily make up lah..muka ku yang acak adul ini..alisnya semrawut kayak cakar ayam :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mba Dewi, bikinnya lamaaaaa bgt itu hihihihi suka beda jauh kanan kirinya. Monggo mba belajar supaya makin mahir hihihi.

      Delete
  3. alisnya perfect bgt kak :)
    emang seru banget ya acara gathering gitu :)

    diahcerita.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih ya hihihihi. Aku bikinnya lama itu, masih agak beda kayaknya tapi lumayanlah. Yes, gathering begini memang selalu seruuuuu :)))

      Delete
  4. Nice post ka roos, udah lama ga baca tulisan dengan bunga-bunganya hehehe... btw alisnya makin bagus ko kayak gitu makin fresh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai Mirna, iya nih udh lama banget aku ngga nulis ya *hiksss. Alisnya masih sama spt dulu tapi ini lebih gundul jadi aku lebih susah gambarnya. Sebellll.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like
Back
to top